Jumat, 30 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 33

Emir Love Story! Part 33
Kembali ke obrolan gue dan Emir. Jadi, udah ya jangan dipikirin Hexa, Gemi, Feshi, dll itu makhluk apa. “Okedeh fadd jangan lupa besok,yaJ”   “Siap deh!;-)”  “Yaudah kamu tidur sana;;)”  “Ini baru jamberapasih…..”  “Yaudah deh seterah kamu~ohiya aku mau nonton bola dulu yaa.”  “Hmm,yaudah dehJ”  “Okedeh, bye fadya sayang({})”  “Byee({});*”  setelah itu gue ke kulkas dan mencari sesuatu cemilan yg bisa dimakan. Dan pas gue buka kukas kook?! Ada anak kecil sedang makan coklat di kulkas gue?! Tapi dia bukan Anggi adek gue?! Terus tanpa pikir panjang gue ambil se-box coklat yg dia pegang dan tutup kulkas-nya #KorbanIklan.

[Emir prov]:  “Weh kak, lo dukung siapa nih?” Tanya gue ke Omar.  “Lo dulu?”  “QPR for sure!”  “HAHA,gue persebaya dek!!!and I’m proud of it.”  “Pantes;’(“  “o. Mirr, ini bb lo ya?”  “Iya, kenapa?”  “Engga, pinjem bentar ya.”  “Apaansi, tadi aja gue mau minjem lo gak kasih.”  “Itu kan tadi, yaudah lah bentaran aja yah gue pinjem.”  “Mau ngapain sih?”  “Liat-liat doang”  “Yaudah jangan bajak”  “Selooo” *beberapa menit kemudian* *Ada bunyi bbm*  “Bb siapa tuh?” Tanya gue.  “Nih, ada bbm”  Kata Omar.  “Dari siapa?”  “Dari….gatau namanya Ashilla”   “Dia ngapain bbm?”  “Nge-greet loo”  “Dih, kan gue gak pasang pm greet-_-“  “Baru banget gue tulis pm greet”  “Ahh, apaansii luuu-_-“  “Gue lupa;p”  “Lupa-lupa!”  “Jangan marah~nih bales dulu~”  “Ahh,males gue jadinya-_-“ Gue pun dengan malesnya bales bbm dari Ashilla, “Makasih udh nge-greetJ”  “Iya,mirr sama-samaJ lo lagi bosen ya?”  “Hmm sebenernya itu…..-__-“  “Kenapaa?”  “Gapapa._.iya gue emang lagi bosen.”  “Emang pacar lo gak bbm lo?maaf kepo-_-“  “Selo ajasih sama gue. Udah kok gue udh bbm-an sama dia, cuman aja gue lagi nonton bola”  “Ooh, lo club apa?”  “Barcelona lahh!B-)”  “HAHAHA,gue juga suka barca~I’m barcelonista, for sure”  “Sama dong,hahaha._.”  “Ehh, nanti pas kita ke Jakarta sekolahnya dimana deh?”  “Di Labschool sekolah lama gue;’)”  “Ohh.__.ada Fadya juga dong?*soktau*”  “Iyaa,bener kok.-.”  “Ohaha.__.vvv”  “Iyaa,hehe”  “Okedehh”  “Sipp.”   Tiba-tiba, “Anteng banget bbm-an”  Kata Omar Prazhari.  “Apaansi-_-orang udh selesai, gue sih maloooooo;p”  “o.”  Setelah berdebat dengan pendekar Pramurenggana gue langsung pergi ke kamar dan gak nonton bola.  Gue buka twitter dan liat-liat timeline, sampai disuatu tweets gue termenung karena dia nulis “Gue single!Minat?ping me.”  Apapun yg kalian pikirkan itu bukan teman saya. Rasanya tuh kayak-nya dia terlalu gimana gitu. Terus gue kembali ngeliat timeline ternyata teman gue yg bernama Farel lagi ikut lombaJ. Jadi Farel itu temen cowok gue di sekolah yang lama. Katanya sih dia naksir Chila tapi gue gatau….Pas lagi enak-enak nge-check timeline mama gue dateng, “Emir, kamu belum tidur?”  gue jawab,  “Iyaa, ma aku belum ngantuk”  “Nanti kamu kesiangan loh, ketinggalan aja nanti”  “Yakali ketinggalan._.”  “Hahaha, yaudah tidur sana kamu”  “Okedeh, bye mom!love you<3{}”  “Iloveyoumore;-)”  Well, time to sleep.

[Nadia prov]:  Duhh, gue apaansih. Ngapain sih gue harus nunggu sesuatu yg gabakalan terjadi. Wasting time banget. Too high to care about the bullshit. Tapi kadang……eh gajadi deh.  Coba deh gue bbm Fadya, “Hey boy, kau dah nak tidur keh?”  “Belum boy, kau nak cakap ape?”  “Tunggu, apakah aku mesti jadi orang seperti yg disebelah perpus keh?”  “APANSI NADDD JANGANNN!-__-“  “Yaudeh kalo ko tak nak. Ohiye, eso ko nak pergi ke airport keh?”  “Insyaallah lah boyy, mang nape ko nak ikut?”  “Dengan siape ko pergi, boy?
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar