Sabtu, 10 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 22


Emir Love Story! Part 22
Chila bilang, “Fadd…..”  Gue reply, “Kenapa Chilzz?”  Pas gue reply tapi belum diread sama dia. Gue nunggu 2-5 menit belum dibales, mungkin dia lagi makan. 5-9 hari dia gabales, gue mulai panik tingkat bidadari jatuh dari taxi, inalillahi…mati..*nyanyi* oke, gue mulai ngaco-_-. 3menit kemudian Chila bales bbm gue….mungkin dia udah selesai makan, “Gue pengen cerita,fadd.”  “Kenapa emangnya Chil?”  “Soal Karil…”  “Emang kenapa sama dia?”  “Lo belum tau ya ceritanya?”  “Yaiyalah, kan lo belum cerita sama gue-___-“  “Ohiya gue gak connect.”  “Jadi kenapa Chil lo sama dia?”  “Gue lagi slek sama dia”  “Hah?kok bisa?emang kenapa?”   “Kayaknya gue gak cocok lagi sama dia..”  “Jadi lo mau putus sama dia?”  “Belum sih..gue cuman break aja sama dia…”  “Chil……………”  “Mungkin  putus jalan yg benar deh..”  “Ya,gue sih gak memaksa keadaan. Kalo ini emg jalan yg terbaik yaudah jalanin aja..”   “Iyadeh,soal Karil masih naiff” *gaya dalam tanda kutip*  “Kayak yuni-raffi aja lo……”  “Ehh,btw happy anniv yapp!semoga longlast sama Emir-nyaaa!jangan berantem lagi~~”  “Aminn.makasih Chila~”  “Sama-sama faddd;;)”  “Heheheh,loveyouuu.”  “Thankies!ehh udah dulu ya gue mau pergi sama mama gue..” “Okeddehhh,byeeee”  “Byeee<33”.  Wahhh semua orang pada jalan……gue sama siapa mabrohhh? Yakali gue jalan sama Iko Iko-_-atau……..sama Pepno yg pake Deodorant dimulut…………..AAAAA!siapapun ajak gue jalannnnn. Coba gue ajak Chika aja kali yaa, siapa tau dia bisaaaa. Gue bbm chika, “Chik, lagi apa?”  Gak lama Chika pun reply, “Gue lagi bikin Rainbow Cake, emg knp?”  “Wahh……..yahh padahal gue mau ngajak lo jalan…..”  “Gue udah selesai sih bikin kuenya…”  “Jadi bisa nih?”  “Tapiii….”  “Tapi knp?”  “Gue lagi di Bandung-_-“  “Chikk……..kenapa lo gabilang daritadi?!”  “Abis lo gak nanya gue lagi dimana;’)”  “hmm,yaudah deh..”  “Okee, map yaa”  “Iya seloo ajaa”  “Sipp” Duhh, apes banget hari ini terpaksa gue harus jalan sendirian;’))).
Gue pun nyampe di salah satu mall yg terkenal yaitu, TA (Tanah Abang). Gue mau beli Kaftan Syahrini tapi kalo udah ganti musim jadi Mukena Ayu Ting-Ting gapapa gue bakal beli itu meskipun harus rebutan sama ibu-ibu yg lain. Setelah gue dapet Mukena Ayu Ting-Ting gue pun beralih ke ITC…..dan gue baru sadar kenapa gue ke TA?!Kenapa gue beli Mukena Ayu Ting-Ting?!KENAPAAAA?!Gue hilaffff……oke let’s move to the main-stream-_-. Gue jalan sendirian ke suatu Mall, gue windows-shopping……..abis itu gue makan…..dan pulang.  Miris banget yaaa..AAAAAAA! *skip*
*Dirumah*  Hahh, ternyata udah jam 4…..Emir pasti udah pulang futsal nih gue bbm ahh. Dan WOW……………..BB GUE MATI. BB GUE MATI WOYY! Gue lari ke kamar dan ambil chargeran. Gue tungguin bb-nya loading dan yeayy!nyalaa~jeng-jengg~~~~Eh,tapi…..kok Aly Syarief bbm gue yah?ada apa ini? Dia bbm, “Greet” iyasih tadi gue nulis pm greet tapi….itukan beberapa jam yg lalu-_-. Gue pun mau gamau harus reply..gue reply, “Makasih ya,hehe.”  Dia bales lagi, “Ini Fadya pacarnya Emir kan?”  “Iyaa,knp?”  “Engga kok gapapa..” Gue pun Cuma read doang. Abis itu gue bbm Emir, “Mirr, udah pulang futsal?”  Sambil nunggu balesan dari Emir gue dengerin lagu di iPod. Tapi…….Aly Syarief bbm gue lagi, “Lo kelas berapadeh?”  “Gue kelas 8”  “Ohhh…..lo pacaran sama Emir sejak kapan?”  “Sebulan yg lalu..”  “Ohh, berarti sekarang lo lagi anniv ya?”  “Iyaa,hehe”  “Ohiya kenalin nama gue Aly gue temen sekelas-nya Emir”  “Iyaa tau kokk”  “Tau darimana?”  “Displayname lo-_-“  “Ohehe._.v”  Ini orang kenapa deh?dibiang kepo tapi gak kepo, dibilang freak tapi gak freak freak bgt-_-. Gak lama Emir bales bbm gue, “Udah kok fadd..”  “Kok baru dibales, kemana ajaa?”  “Maaf…..tadi aku makan dulu.__.”  “Oohh,okedehh”  “Kamu udah makan?”  “Udah kokk;;)”  “Makan apa?banyak apa dikit?”  “Kepooo banget yaaa?”  “Iyaaa:33”  “Some people kepo because they’re curious, but some people kepo because they’re care.  Kamu yang mana tuhh?”  “Yang keduaa yg because they’re care….”  “Cieee;;)”  “Alay.alay.alay.”  “Yaudah sihhh..eheh masa temen kamu gitu bgt sih-_-“  “Siapa temen aku yg seperti ituuuhh?”  “Ituh yg namanya AlySyarief-_-“  “Oh.emg gtu knp?”  “Kok balesnya kayak ganiat gitu sih-_-“  “Abisan…………….”  “Kenapaa?”  “Makanya baca part selanjutnya aja kalo mau tauuu…
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar