Sabtu, 03 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 19

Emir Love Story! Part 19
CIEEEEE,CHILAAA.Pj-bisa kali…………..” Kata gue meledek.  Chila jawab, “Hmm,yaudah deh ntar kalian gue traktir mie yamin.”  Serentak gue,Chika, dan Nadia teriak, “YESSSSS!”  Bel masuk bunyi, guru pun masuk ke kelas kita.
*Skip* *Pulang Sekolah*
Hari ini gue emang bener-bener gak ngomong apapun sama Emir di Sekolah. Gue mikir apakah gue sejahat ini…………………………gue jalan dilorong sekolah lantai dasar tiba-tiba Chila dan temen-temen gue dateng, “Fadd,ayok jadi kan?”  Gue jawab, “Jadilah pasti!”  Pas lagi dijalan kita ketemu Emir. Jleb,gue sekut. Malah si Nadia disengajain lagi nyapa dia. “Ehh, emir” Kata Nadia.  “Ohhh…..hai” Jawab Emir.  “Lemes banget kayaknya lo ,mir.”  “Iya apa?gue gapapa kok”  “Lo mau kemana?”  “Gue mau pulang,naddd”  “Ohhh, gak futsal?”  “Enggak ah, gue lagi males…”  “Okedeh,byeee”  “Byeee”  kita langsung lanjutin perjalanan kita ke suatu tempat yaitu, Mie Yamin. Sebenernya, bukan mie yamin doang sih tapi ada bakmie biasa terus pangsit dan mie gede juga *promosi*.  Gue dan temen-temen menikmati hasil pj-nya Chila._. Pas udah selesai menghayati betapa enaknya itu bakmie, pas banget lagi Pak Bon jemput gue.
*Skip* *Dirumah*
Gue nge-check bb dan Emir gak bbm gue. Mungkin emang bener dia marah sama gue. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!! Coba aja gue gak ngomong gitu kemarin, pasti gak bakal gini jadinya.  Gue pun cuci muka, sholat, makan siang, dan tidur. *skip* Ternyata udah jam setengah 6, gak kerasa banget……pas gue nge-check bb…………….EMIR BBM GUE!!!!Tapi sayangnya 1 setengah jam yg lalu;’( nyesek gak sihhhhh. Gue spontan langsung bales bbm dari dia, “Knp?” jlebbb gak deliv.wtf is that?! Yaudah deh mending gue mandi dulu. Selesai mandi gue liat lagi masih belum deliv juga, yaudah gue sholat maghrib dulu. Daripada nungguin yang gak pasti mending gue ngerjain pr mtk. *skip*
Hah?Ini udah jam 9 tapi dia belum bales padahal udah deliv. Kesel banget gue;”(((((  10menit kemudian, dia bales bbm gue….finally………..gue biasa-biasa aja sih. (dalem hati, njirrr gue seneng banget!!!!!!)  Emir reply, “Kamu masih marah sama aku?”  Gue reply lagi, “Taudeh. Lagian kok baru bales bbm sekarang sih?”  “Aku tadi lagi nonton bola arsenal vs. man.united”  “Ooohhhgitu.
[Emir Prov]: Kayaknya Fadya masih marah deh sama gue………..bales bbm-nya aja gitu. Dan Fadya reply lagi, “Mir, aku mau bilang sesuatu sama kamu”  Gue kaget,asli. Fadya mau bilang apa?jangan-jangan……………..dia minta putus?!ahhhhhhhh, please jangan dong jangannnnnnn!!!!  Gue reply, “Kenapa fadd?”  “Aku minta maaf yah….”  “Hah?maaf knp? Iyaa,kemarin aku jutek banget sama kamu…terus tadi aku gak nyapa kamu sama sekali disekolah  “Ohh itu, gapapa kok fadd lagian aku juga yg salah”  “Maaf yahhh….”  “Iya fadd, aku juga minta maaf banget yah sama kamu({})({})”  “Iya mirrr, aku maafin banget kok;’)”  “Aku janji aku gabakal ulangin lagi kok……….”  “Iyamirrr,aku percaya kok({}) ohiya……..jadi besok kamu take off nih?”  “Iya fadd, penerbangannya dimajuin jadi jam 3 sore……”  “YahhhLLLaku pasti bakal kangen banget sama kamu,mir……..”   “Aku apalagi, fadd.aku gak bisa ninggalin kamu kayak giniL”  “Aku……sedih bgt!;’(;’(;’(“  “Jangan sedih dong,aku gamau liat kamu sedih:’( tapi nanti insyaallah sebulan sekali aku ke Jakarta kok….”  “Sebulan sekali ya mir…….”  “Udah fadd jangan sedih lagi dong,please…”  “Gimana bisa aku gak sedih….ldr-an gini….”  “Pasti kita bisa jalanin kok……..aku yakin seyakin yakinnya orang yakin kalo dia yakin bahwa dia memang yakin..”  “Aminn.o:) mir……..kok ngakak yahh”  “Of course, ‘cause I’m trying to cheer you up,babe♡♡  Ahhh,thankyouuu!I’m so glad to be yours:’) “Udah malem nih…….kamu tidur yahh…..”  “Iyaudah, kamu juga tidur ya:3 pokoknya brace yourself exams result are coming!”  “Ohiyaa, yaudah dehh aku tidur juga…”  “Jangan nonton bola lagi…”  “Sipp. Sleep tight and have a sweet dreams!and don’t let the bed bugs bite({})({})” “I won’t let them bite me;;) byeeeee.”  “Byeee;;)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar