Minggu, 25 November 2012

Just Saying;-)

Beralih dari ELS yg gue bikin. Gue mengalami mimpi buruk sehari yang lalu. Mimpi gue itu....crush gue jadian sama orang lain. Tapi ceweknya tuh gak ketauan identitas-nya siapa. But, on the other side gue juga mikir, gue bukan siapa-siapa dia toh gue yakin dia itu udh suka sama cewek lain. Yes, that's true I'm the kid who's secretly in love with someone that I know I can never have. Lagian gue juga gamau nunggu buat yg gak pasti, wasting time tau;') Pokoknya mimpi gue waktu itu freak,random,and weird. Gue-nya tuh cuma bisa nangis selagi yg lain malah ngucapin congrats ke crush gue ini. Tapi gue nyadar diri kok!;--) Coba gini dulu deh, Jakarta keras, Dunia keras. Anak jaman sekarang itu nyeremin abis #justsaying. Ini gue bukannya nyindir atau gimana loh yaaa. Cuma aja kalo kita kayak gini, kayak gitu ujung-ujungnya....disindir. Face youself. Do you all guys already perfect enough? Think before you sleep, your words can easily break people.

Nih, gue ada kata-kata motivasi buat bisa bikin kalian stay strong!;-)







Mungkin, segitu dulu foto2 yg bisa gue upload lain kali insyaallah akan gue post kalo gue lagi gak lupa._.hehehee. loveyouall!<3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar