Selasa, 13 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 23


Emir  Love Story! Part 23
Oke, kita lanjutan the conversation between Fadya and Gusheti. Eh salah, maksud gue sama Emir;;p  “Kok bales-nya ganiat gitu sih-_-“   Emir reply, “Abisan….”  “Kenapa?”  “Pokoknya gitu deh….”  “Gituu kenapa?”  “Yaagituuu…”  “Emir,aku kepo….”  “Abisan….kenapa Raffi Ahmad gak merasa putus sama Yuni Syara?!kenapaa?!”  “EmirMahiraSalim…….”  “Apa?apa?apaa?”  “Gafafa mirr, gafafa-_-“  “Dia masih bbm kamu?”  “Hmm, enggak sih.”  “Okelahh”  “Iyaa,hahaha.__.”  “Yaudah, aku mau anterin Omar dulu yah”  “hah?okedeh-_-vv”  “Sipp, byee({})”  “Byee<333”.  Gue bingung deh, kenapa Emir gitu banget pas gue bilang Aly bbm gue. Padahal kan Cuma gitu doang kan chat-nya. Fyuuh-_-.
*skip* *malemnya* Adek gue nyamperin gue pas gue lagi dengerin lagu. Ohiya!gue lupa bilang kalo gue punya adek yah-_-vv  Ceritanya disini nama adik gue……….Valo,Faxi,Hace,Gima(?)enggak! Ceritanya nama adik gue…..Anggi. Yah, bener Anggi.  “Kak.kak.”  “Apaan?”  “Gue punya tebak-tebak-an nih buat lo~”  “Apaan?”  “Kalo kucing suara-nya gimana?”  “Gimana?”  “Yaa,jawabb!-_-“  “Ohhh, meowmeoww”  “Kalo anjing suara-nya gimana?”  “Gukgukgukguk”  “Nahh, kalo ulet suaranya gimana?”  “Hahh?ulet?”  “Iya ulet. U-L-E-T.”  “Hmm…tuittt…tuittt..tuitttt kali”  “Salah!”  “Siapa bilang bener?-_-“  “Itumah suara burung kakk.”   “Terus gimana suara ulet?”  “Pucuk…..Pucuk….Pucuk…”  Gue diem. Adek ketawa. Gue speechless. Adek gue mukul gue dan lari keluar kamar gue. What the fish?!gue dikerjain anak kecil-_______-.  Tapi gue sedih. Kenapa?Karena adek gue juga korban iklan;’’
Pas gue lagi ketawa gara-gara tebakan adek gue tiba-tiba ada bbm dari AlySyarief. Hahh.gue berenti ketawa, dan reply bbmnya, “kenapaa?”  padahal gue gak nulis pm ‘greet’.  Gak lama dia bales, “Lagi apa?”  “Lagi dengerin lagu.”  “Ohh,sama dong;p”  “Hahaha,iyaaaa”  “Gue bosen nih, temenin gue chat yah.”  “Iyadeh, terserah loo”  “Lo lagi bbm-an sama Emir?”  “Hmm,enggak kok..”  “Emang Emir-nya kemana?”  “Katanya sih lagi nemenin kakak-nya..tapi gatau udah pulang atau belum.”  “Ohh, si Omarr?”  “Iyaap.”  “Jangan marah tapi ya, fadd”  “Kenapa emg?”  “Lo yakin bener Emir jalan sama kakak-nya?”  “Hah?iyalahh,gue percaya kok sama dia.”  “Bukannya apa gue takut aja dia bohongin lo.”  “But its not your business,man.”  “Iyaatauu,Cuma ngasih tau aja.”  Anjrit. Ini maksud-nya dia apasih?Kenapa dia bisa ngomong gitu ke gue?Dia tau apa soal gue sama Emir?Dia tau kalo Yuni Shara udah putus sama Raffi Ahmad? Pas itu pun gue langsung bbm Emir, “Emir, kamu dimana?!”  Dan……………gue makin panik karena bbmnya gak delivvv. Kan kayak apaantau-_-.  Abis itu si Aly bbm gue lagi, “Kok diread doang?”  gue reply lagi, “Iyaa,tadi gue ambil makanan dulu di Kulkas.”  “Ohhh, jangan suka nge-mil malem2 ntar gendut.__.”  “Hahaha,gue jarang kok-_-.”  “Baguslah kalo gituu~”  “Ehiya, lo itu temen sekelas nya Emir ya?”  “Iyaaapp”  “Dia kalo disekolah gimana ajaa?”  “Ohh, Emir itu jago main bola. Dia jago bahasa inggris. Dia pinter, iyaa itu Emir.”  “Kalo dikelas?”  “Yaa gitu deh”  “Hmm,yaudah deh gausah dibahas lagi-_-“  “Ohiyaa, udah malem…lo tidur sana.”  “Gue masih sibuk, jadi nanti aja.”  “Ohhh,gitu yaudah. Udh dulu ya,bye.”  “Iya.”  Gue bingung ini orang kenapa deh?Kok gitu banget sama gue-_-vv.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar