Sabtu, 17 November 2012

Emir Mahira Love tory Part 27


Emir Love Story! Part 27
Pas gue selesai ganti baju, gue liat Aly lagi ngobrol sama anak baru itu. Gue pun samperin mereka sekalian mau ngeledekin si Aly. “WES, GILA ALY.” Kata gue sambil nepuk pundaknya Aly. Aly pun jawab, “Lu apasih, mir-_-“  “Ngapain lo disini sama..hmm sorry nama lo siapa?gue lupa,hehe.”  “Ashilla, hehe..” Jawab Ashilla sambil senyum-senyum seperti sales pepsodent. “Iya itu.”  “Itu apa, mir?” Kata Aly.  “Yaa, itu lo ngapain disini..”  Tiba-tiba Ashilla diajak ke lapangan sama salah satu temen gue namanya….Alysa.  Yaa, Alysa itu temen sebangku-nya Ashilla. Abis itu tiba-tiba Aly mukul gue dan bilang, “CIEE.ngeliatin Ashilla melulu..”  Gue jawab, “Apaansi lo, gue gak liatin dia mulu-_- Lo kali tadi ngapain coba-_-“  “Gue?tadi dia ngasih tau ke gue kalo tali sepatu gue lepas.”  “O aja cukup?”  “Ih takut ah sama emir-_-“  “Apaan deh lo-_-. Ohiya, katanya Fadya lo sering bbm dia?”  “Hahh?engga kok biasa aja.”  “Ohh,awas aja sih lo yah kalo lo ada apa-apa.”  “Tenang, gue orang baik kok.”  “Yaudah yukk, udah ngumpul tuh di lapangan.”  “Okee.”  *Skip*

Gila, kaki gue langsung pegel padahal main bola segitu doang-_-. Gue ganti baju, dan langsung ke kelas. Dan ketua kelas kita bilang kalo sekarng free time, karena guru-guru lagi rapat. Gue mencoba untuk bbm Fadya, dn ternyata dia dikelas juga lagi gaada guru.  “Lagi apa, fadd?”  “Lagi dengerin lagu aja nihh, kamuu?”  “Lagi mikirin kamu..”  “Apazihhh….”  Tiba-tiba Fadya ngirimin sebuah voice notes yg bersuarakan, “EMIRRR!BAGI GOCENG!” Itu suara udah ketebak banget. Pasti Nadia, Karena itu suara jomblo banget. Eh,engga deh maksud gue udh ketebak gilanya-_-.  “Fadd, itu Nadia ngapain?-_-“  “Gatauu, katanya minta goceng sama kamuu-_-“  “Pacaran dulu sama Christoffer Nelwan baru nanti aku kasih goceng, bilangin gitu.hahahaha”  “Kok kamu tau dia deket sama Chris?”  “Ditwitter tuh aluzzz banget-_-“  “Ohh,iya emang-_-“  “Kelas kamu kenapa gaada guru?”  “Gatau, katanya gurunya gamasuk karena sakit.”  “Ohhh,tapi udah dikasih tugas?”  “Udah kokk.tenang aku mah udah selesai”  “Jokowoww…..”  “Yehh-_---“  Pas lagi bbm-an sama Fadya, tiba-tiba Aly dateng ke meja gue, “Mir, pinjem bb dong.”  Gue jawab, “5ribu/menit.”  “Alay lebay norak.”  “Yaudah tunggu dulu bentarr….”  “Iyaa”  “Nihh udahh. Jangan bajak yah tapi.”  “Seloo, paling gue rp.”  “Yaa,jangan juga-_-“  Gue mampir ke meja Raka temen gue satu lagi, dan gue tanding tap-tap.
[Alysa prov]:  “Udahh jangan diem muluu, ngomong aja. Disini anak-nya baik-baik dan seru-seru kokk.”   Ashilla jawab, “Iyaaiyaa,hehe.__.”  “Kok lo cantik sih?”  “Hahh engga kok biasa aja-_-“  “Iyaa kok gue serius…ohiya tapi lo jangan terlalu sering main sama Yumi,Gina,dan Safira yah.”  “Hmm, emang mereka kenapa?”  “Mereka yaaa….lo tau sendiri lah gimana.”  “Ohh,ngerti-ngerti.__.”  “Ohiyaa, nih jadwal pelajaran kita.”  “Okee,makasih yaaa.”  “Lo udah punya pacar?”  “Belumm-_-“  “Tapi, udah pernah pacaran?”  “Hmm,udasih. Lo sendiri?”  “Gue udah taken._.”  “Ohhh, sama siapaa?anak kelas ini jugaa?”  “Iyaaa, sama Raka namanya.”  “Yang mana itu?-_-“  “Ituu yg lagi main iPad…”  “Ohhh, yg depannya yg ganteng itu?ehh,sorry keceplosan.-_--“  “iyaa._.hahh?tunggu..depannya Raka………..EMIR?!”  “Iyaa itu dia namanya gue lupa-_-.”  “Emir ganteng?!”  “Hahh…..engga kok biasa ajaaa.”  “Ciee,Shilla._.”  “Apaansi, gue bercanda doang kok-_-.”  “Tapi tadi tampang lo itu serius banget…….”  “Hahh?masa sih-_-.”  “Udah sihh juju raja, gue gak ember kok.”  “Iyaiya,hehehe……”  “Jadi lo suka sama dia?”  “Hahh?engga kok engga.seriusssss.”  “Okedeh,hahaha.” Tiba-tiba ada guru masuk ke kelas. Dan semua seketika lari ke meja masing-masing.

*Skip* *Pulang Sekolah*
[Fadya Prov]:  Akhirnyaa pulang sekolah jugaa. Gue langsung tiduran di tempat tidur kesayangan gue~~ Iseng-iseng stalk tl Emir ahh. HAH?!KOK?!DI bio Emir udah gaada nama gue ya?-_-. Hmm,gapapa deh gue sih selo ajaa. Dan pas banget Emir bbm gue, “Hai,fadd.”  “Haiiii”  “Udah pulang sekolah?”  “Udahh, baru aja pulang.”  “Ohh, udah makan?”  “Udah kokkk.”  “Ohiya, kamu gak nulis nama aku di bio kamu lagi, fadd?”  “Kamu juga enggak,mir.”  “Aku masih nulis kok,fadd.”  “Boong, barusan kan aku stalk tl kamu. Terus aku liat bio kamu gaada nama aku” “Hmm,yaudahlah. Cuma kayak gini doang. Lagian kan pacar bukan ada di bio, tapi di hati.”   “Ciee,emirrr.___.”  “Kenapaa?”  “Gombalannya-_-“  “Emir Mahira B-)” *tersipu*  “Yaudah kamu tidur dulu sana, biar nggak capek. Nanti kamu les kan?”  “Hmm,iyaa 3-|”  “Yaudah, nanti kalo kamu gak tidur terus kecapean nanti sakit lagi……..aku gabisa peluk kamuu.”  “Emirrrr-__--“  “Yaudah,makanya tidurr~”  “Iyaa deh iyaa.__.Byee,ilysm{}”  “Byeee,loveyouuu©
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar