Kamis, 22 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 28


Emir Love Story! Part 28
*Skip* *Selesai les*
Gue mandi, dan makan. Dan dapet bbm dari Omar , “Eh.” Dan gue cuma read. Terus dia bbm gue lagi, “Ehh.” Sekarang huruf ‘h’-nya bertambah 1.  Oke, untuk kali ini gue pun reply,”IYEH.SAPANEH?”  Omar diem. Gue diem. Kucing tetangga gue pun juga ikutan diem. Omar reply lagi,”Gak. Test contact aja. Bb gue  baru on.”  “O aja cukup?” dan dia gabales lagi. Ohiya, gue cuman mau kasih tau kalo tweet gue…………………………;’))))))

Hari demi hari berlalu, dan sekarang hari dimana Emir ke Jakarta 4 hari. Dia take off dari malem-malem. Pas pagi harinya dia bbm gue, “Fadya~~morningg© aku udah di Jakarta babyyyy;)”  Gue pun dari sebelum matahari terbit udah bangun duluan(?) “YEAYYYYY‼ kapan kita ketemuan? Aku kangen kamuuuu  bgtttt.”  “Apalagi aku, kayaknya lusa dehhh soalnya hari ini aku jalan sama keluarga dulu”  “Ohhh,okedeh gapapa yg penting ketemu({})”  “Palakin Omar ya sekalian”  “Ohiyaa-___-“   “Kalo gak ditraktir berantem aja di udaraJ”  “Kamu lagi nonton film indosiar?”  “Engga-_-“  “Yaudah, kamu udah istirahat?” “Udahsih…tapi masih rada capek..”  “Yaudah kamu istirahat lagi aja dulu, nanti kan mau jalan”  “Iyaa,nanti dulu. Kamu udh makan?”  “Belumm”  “Kok belum?Sarapan dulu sana kamu…”  “Kamu sendiri?”  “Aku udah kokk.yaudah kamu sarapan aku istirahat”  “Hmm,okedehh.({})”  “Sipp;**”

Sambil sarapan gue bbm-in Chika,Chila,dan Nadia karena saking senengnya gue Emir di Jakarta!yeayy! Dan apa?gue bbm-in siapa yg bales siapa. Coba tebak yg bales bbm gue siapa?yap.betul. *padahal gak denger* AlySyarief bbm gue. “Fadd”  kali ini gue reply bbm dari dia, “Ya?”  “Udah bangun?”  “Kalo gue belum bangun, ya gue gak bales bbm loo-_-“  “Ohiyaa,heehe._.sowyyyy.”  “Iya,hehehee.”  “Ohiya, katanya Emir dia lagi di Jakarta ya?”   “Iyaa,benerrrr.”  “Lo seneng dong?”  “Banget\=D/”  “Cieee~berarti lo ketemuan dong sama dia?”  “Iyaa,lusaaa.”   “Kok lusa?”  “Yaa suka-suka lah-_-.”  “Emang hari ini dia kemana?bessok kemana?”  “Penting bgt apa?-_-tanya aja sendiri.”  “hehehe._.lo gak tau dia mau kemana?loh kok gitu?-_-“  “Yaa gue taulahhh”  “Yaaudah jangan ngambek………”  “Engga kok.”  “Yaudah;;) lo lagi apa?”  “Lagi sarapann.”  “Ohhhh…..makan apa?”  “Ice cream goreng sama es teh hangat..”  “That sounds deliciousK”  “ya!bisa jadi!”  “Suka nonton eat bulaga ya?”  “Gue ikutan kokK #curhatancomate”  “LO COMATE?!”  “CO-CO-CO-CO-CO-CO-BOY-BOY-BOY-BOY-JUNIOR!Comate.”  “Hapal aja-_-“  “Iyaaa,hehehehe….”  “Fadd,kalo suatu saat kita ke Jakarta kita ftf yuk.”  “Ngapain ke Jakarta?”  “Yaa,kalo gue ada acara di Jakarta gitu-_-.”  “Ohh,gatau deh.”  “hehehehe….eh brb ya.”  “Iya.”  “Bye.” INI MAKSUDNYA APA DIA MAU FACE TO FACE?!-_--.  Sip, gue mandi duluu.

Abis mandi, gue liatin adek gue, Anggi lagi liat video boyband Korea. Iya,dia emang K-popers gue gatau kapan yg jelas dia bilang saat dia berada di Avatar dan saat itu Negara api menyerang. Pas gue dengerin kok ini freak banget videonya-_-ternyata…………………ITU VIDEO RADITYA DIKA-_-pantes dari tadi nyanyi-nya Cuma ‘bogosipo..annyeong aseo…korono tut wuri handayani, korotono ini ibu tono’ dan gue gak ngerti gue nulis apa barusan. Pokoknya itu video serem abis, mending kalo lo gak kuat lo jangan nonton dehh. Gue aja lambaikan tangan ke kamera(?)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar