Jumat, 23 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 30


Emir Love Story! Part 30
*Besoknya*
[Fadya prov]:  Yeayy!Today gonna be awesome! Gue yg gak biasa-nya bangun sebelum ayam berkokok sekarang gue bisa bangun sebelum ayam berkokok! *tiba-tiba badut icon pop mie dateng* Dan gue liat ke jendela ternyata masih gelap, yaudah gue pun balik ke tempat tidur, tarik selimut, dan tidur lagi.

Gue kebangun dan ternyata udah jam 9………….fantastic baby. Gue liat bb ternyata banyak yg nge-ping gue-_-. Gue bales satu per satu. Ini lagi ada yg broadcast, “Yang mau jadi pacar aku ping;*”  Itu jones abis. Karena gue baik hati gue gak delcont orang itu. Gue mandi dan prepare…dan kayaknya gue kecepetan deh-_-. Selesai, gue udah rapi dan pas gue turun kebawa tiba-tiba…….Nadia,Chila,Chika udah stand by duluan dirumah gue. Gue nanya, “Wetseh, lo ngapain disini?”  Nadia, “Bareng lah kesana.”  “Lo naik apa kesini?”  “Seperti biasa, gue naik elang.” 
“Ohhh,yaudah . tapi ini kita gak kepagian yah?”  “Ini jam 10, emang mall-nya udah buka?”  “Nadd…..”  “Iya?kenapa?”  “Gapapa…..
”  Terus abis itu Nadia bilang ke kita ber-3, “Guys, you have to know that I won't to wait on something that may not happen.”  Gue, Chila, dan Chika speechless,serius. Abis, itu kita ngobrol-ngobrol dulu dan sampai suatu saat Emir bbm gue, “Fadyaa;**”  Gue reply, “Iyaa,kenapa Emirrr;;)”  “Kamu dimana?”  “Aku masih dirumah, sama Nadia, Chika, dan Chila”  “Ohhh,mereka nginep?._.”  “Engga kokk-_-emg knp?”  “Gapapa kok, dikira kamu udah jalan soalnya aku lagi mau jalan nih.”  “Ohhgituuu, yaudah aku jalan sekaranggg.”  “Sippp,sampai ketemu{}”  “Yeayy!Finally…”

Kita pun on the way to our decision! Sebenernya di perjalanan gue itu mikirin apa yg harus gue lakukan pas ketemu Emir. Serius, tiba-tiba gue jd pengen pulang aja tau gak. Terus gue ngelirik Nadia yg lagi anteng bbm-an sama orang. Gue bilang, “Asik Nadia.”  Dia ngeliat ke gue dan jawab, “Hah?o.ya.”  Abis itu gue nanya ke Chika, “Lagi ngapain sih dia?”  Chika jawab, “Biasa….paling bbman sama” tiba-tiba Nadia memotong pembicaraan, “Oh,please.”  Chila bilang, “HA-HA-HA-HA, apansi?”  Nadia jawab, “Gapapa chil gapapa, itu tadi kucing temennya tetangga gue menikahhh.”  Chila jawab lagi, “o aja cukup?

Kita pun sampai tujuan. Dan  Emir udah bbm gue, “Fad, udah sampe?”  Gue reply, “Udahhh.kamu dimanaa?”  “Aku sama Omar udah di XXI…”  “Okayy.on my way!” duh, gue sakit perut:& Gue pun berpijak menuju tempat dimana Emir berada….*wes* Kita pun sampai di XXI dan YEAYYY‼I MEET HIM! FINALLY! Disini cerita gimana gue ketemu sama dia di skip aja yaa;--) pokoknya pas pertama kali Emir peluk gue!ohh:’’  Emir nanya ke temen-temen gue, “EH HAIIII, KALIAN APA KABARRRRRRR?!”  Nadia, Chika, dan Chila jawab, “BAIKKK. ADUHHH KITA KANGEN LOOOO!”  Emir, “GUE TAU ITU KOK!!!!!” Dan pengunjung XXI ngeliatin kita. Omar nanya, “Eh, coba ini tiketnya udah gue beliin. Ini gue traktir lo yaah!”  “Iyaa,lope lope di udara dehhh”  Emir nanya ke Nadia, “Nad!lo udah jadian yaa sama chris?”  Nadia jawab, “Eh…Emir ada naga panah‼”  “Eh,teman-teman kita pulang yuk.”  Terus sambil nunggu theaternya buka kita have a lunch sambil makan. Emir nanya ke Chila, “Chila, lo kenapa putus sama adek gue?”  Chila jawab, “Shut up,please?”  “Ohh,okeoke.__.” Gue bilang ke Emir, “Ehh,mir. Coba itu kenapa sih Aly bbm aku terus?”  “Yaa,biasa dia emg gituu.”  “Hahh-_-.udah ah tau.”  Selesai makan, gue sama Emir jalan berdua dan yg lain gatau kemana. “fadd..”  “Iyaa?”  “Aku kangen sama kamu……………{}{}”  “Aku jugaaa({})”  “Ohiya…….tapi…”  “Hmm?tapi knp?”  “Taugak sih aku bete bgt-_-.”  “Kenapa?”  “Ternyata aku pulang besok bukan lusa…….”  “HAH?” gue shock.  “Iyaaa………soalnya kalau aku pulang hari Minggu kan besoknya Senin aku sekolah…”  “Yahh,Emir……….”  “Jangan sedihhh.kan aku ikut pertukaran pelajar B-)”  “Ohiya,aku lupa!;’))”  “Fadd, pokoknya aku gamau liat kamu sedih.”  “Tapi kalo itu emang bener-bener sedih bgttt gimanaa?”  “I’m trying to cheer you up. ‘cause I promise I won’t let you cry.”  “Emir,makasih!({}) aku sayang kamu:’((“  “Iloveyoutooo©”  Abis itu kita berdua foto-fotoo;;) dan balik ke bioskop.

*Skip* Chika, “Kakk,makasih yaa udah ditraktir nontonn!;pp”   Omar, “Kan gue baik;-)”  Chika, “Coba bisa kali traktir lagi~HA-HA.”  “Insyaallah yahh~”  Chila  bilang, “Eh!kayaknya gue kenal sama orang itu deh!”  Emir, “Siapa chil?”  “Ituu tuhhh” *nunjuk ke salah satu orang*  Gue, “OHIYAAA!”  Chila, “SSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTTTTTT!”  Chika, “C-C-CH-CHRIS!!!!!”   Dan gue, Chika, Chila, Emir menoleh ke Nadia. Chika manggil Chris dan dia nyamperin kita. Chris, “Haii. Asik Emir, apa kabar loo?”  Emir jawab, “Wes, gue baik banget. Lo sendiri?”  “Iyaa,gue juga baik bgt.”  “Jadi, sekarang lo sama Nadia?!”  “Ahh?hahaahaha.paansii.”   “Seloo aja sihh, jangan boong:D”  Gue nyamber, “Chris gue tauuuu;;)”  Chris jawab, “Lihat jawabannya dibawah ini…”  Emir, “Yaelah-_-. Lo kesini sama siapa?lo ngapain kesini?”  “Hmm, you know…hunting elephants with the expandables team.”  Gue teriak, “CIEE!!!jawabannya sama kayak Nadia waktu itu!!!”  Chila&Chika, “IYA FADDDD?!”  Gue jawab lagi, “Iyaaa.waku itu gue nanya Nadia gituuu eh jawabnya persis bgt kayak gituu”  Nadia jawab, “Apaansihhh-__-.”
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar