Selasa, 06 November 2012

Emir Love Story Part 20


Emir Love Story! Part 20
Guys,maaf  sebelumnya mau kasih ralat aja;') Jadi, Emir itu jadiannya bukan tanggal 10.11.2012 bukan bulan November yah....pokoknya tanggal 10 ajadeh, terus ambil raport+pindah ke Lampung itu tanggal 3 Oktober. Disini ada kesalahan bulan aja, maklum typo itu lumrah. Maaf yah sebelumnya;)
and hope you will enjoy this part!<3

*Besok paginya*
Gue bener-bener mager banget hari ini. Udah nanti ambil raport dan yang paling sedihnya lagi…………………………….Emir take off ke Lampung.  *Tenot* ada bbm masuk. Gue check dan ternyata bukan cuma 1 bbm tapi 8 bbm masuk. Yang  pasti 87,23% itu dari temen-temen gue, dan sisanya 23,87% itu isinya broadcast semua. Gue bales satu per satu bbm temen-temen gue dan yang lainnya gue endchat semua. Ohiya, dan coba lo renungkan kali apakah benar sisa dari bbm-nya itu 23,87%? K,goodbye. Gue udah mandi udah rapi dan pegi ke meja makan. Mama gue berkata, “Kak, sebentar lagi mama udah rapi nih, kamu pergi ke sekolahnya sama mama ya”  gue jawab, “ohh,iyadeh.
*Disekolah*
Nadia, “Fadd, gimana raport lo?”  “Gue aja baru dateng-__-“   “Ohhh…eh Emir gadateng yah?”  “Hah?dia gak dateng?”  “Iyaa kayaknya, soalnya daritadi gue gak liat dia sama sekali….gue cuman liat omar sama mamanya doang”  “Hahh?!atau ‘MUNGKLIN’ dia lagi packing kali yahh……..”  “Ohiya ntar sore yahh…………” “Nadd, gue gak kuat..;’(gue pengen nangis”  “Gapapa sini kalo lo mau nangis, gue bisa ngerasain apa yg lo rasain sekarang kok” *pelukan* Pas gue lagi nangis gak lama mama gue dateng. Gue bilang, “Ma,udh ambil raportnya?”  “Iyaa udh kok”  “Jadi sekarang pulang nih?” tiba-tiba Chika dan Chila dateng, “Kok pulang katanya nanti mau jalan?”  “Lohh, jadi Fadya mau jalan?” Kata nyokap gue. “Iyaa tante, nanti kita mau jalanJ” Kata Chika.  “Okedeh kalo gitu, mama pulang duluan yahh”  “Iyamahhh…makasih ya” *salim*  “Fadd, gimana raport lo?”  “Gatau deh” Jawab gue dengan lesu. “Pasti bagus, Fadya mah. Tadi aja mamanya gak ngomel-ngomel….” Seru Chila.  “Emang kita mau kemana deh?”  Tanya gue.  “Kemana?lo gak mau anterin ketemu sama Emir?” Kata Nadia. “Mau bangetlah!({})” Seru gue. “Kalo Chila mah pasti mau ketemu sama Karil nih;3” Kata Chika.  Chila jawab, “Apaansih lo-____-“  “Kalo Nadia tidak lain dan tidak bukan mau ketemu sama Omar……” Seru gue. Nadia pun jawab, “Oke, gue pulang.bye”   “NADDD!‼‼‼‼‼‼”  Chika dan Chila teriak.  Jadi, kita pun langsung naik taxi dan ke………………………….rumah Chika. Kita main kerumah Chika dulu selgi nunggu jam setengah tiga. Kita disana bikin Lava Cake!Aw!its so delicious!;3 semangat gue pun membara lagi dan udah gak sedih lagi, karena gue selalu inget untuk sikat gigi dan banyak-banyak susu dan gapernah makan Baygon.   “Ehhh!Emir bbm gue!” Gue teriak histeris.  “CIEEEE!ahaydeeeee.” Kata Chika.  Nadia bilang, “Tunggu, coba dengerin gue deh. Fadya bbm-an sama Emir. Chika bbm-an sama itu. Chila bbm-an sama bebebnya, Karil. Terus…..Gue sama siapa?!?!”  “Lo udah dibilang sama..”  “Kalo lo ngomong sama itu lagi gue abisin nih lava cake lo..” Sela Nadia.  Kita ber-3 pun ngakak HA-HA-HA.
*skip* *beberapa jam kemudian*
Udah jam 2 kurang kita langsung on the way ke Airport!;;)  “Duhhh…”  “Kenapa Fadd?”  “Gapapa kok;’)”  “Seriusan lo gapapa?”  “Iyaaa,ciuzannn deh gue”  Pas udah sampe di Airport tiba-tiba gue pengen…………………pipis.  Gue pun sama Nadia lari ke toilet karena udah gak tahan lagi. Finally;’) dan pas lagi nyari Chika sama Chila……………yey gue ketemu sama Emir. Ternyata mereka berdua udah disana duluan. Tapi…ada cewek alay muk tua juga disana kan rese banget. Gue nanya sama Emir, “Dia ngapain disini?”  Emir jawab, “Hah?!dia siapa?”  “Mantan kamu..?”  *hening bentar* “Dih,amit banget sih. Aku juga gatau ngapain dia disini. Suruh pulang aja mendingan deh.”  Gue pun gatau harus ngomong apa lagi yg jelas gue hanya memasang muka yg benar-benar sangat sedih. Pas gue nengok Chila lagi ngaluzz sama Karil gu gatau mereka ngomongin apaan yg jelas Karil ngasih sesuatu ke Chila gituu.
Emir,”Okee fadd aku udah harus take off kamu jangan sedih-sedih lagi yaa;3”  gue jawab, “Yahhh……LLL”  “Jangan sedih dong…aku males deh kalo kamu sedih gini”  “Iyadeh iyaa;’)” Gue pun senyum even my heart is crying so terribly. “Oke jangan lupa minum susu yahh;’) pokoknya jangan terus galau-galau-an lagi…”  “Kamu juga jangan genit disana;3”  “Yakali-_-kan aku setia sama kamu….”  “Okee<3”  “Buat semua yg ada disini, jangan lupa gosok gigi, banyak-banyak minum susu dan jangan makan baygon..”  Temen-temen gue teriak, “Emir yahh-_-“  Nadia bilang, “Oke, jadi lo jangan sombong-sombong sama kita yaa…..”  Emir jawab “Itumah pasti~”  “Pokoknya pas lo anniv dateng kesini!” Kata Chika.  “Insyaallah yah insyaallah”  “Hehehehe…..”  “Okedeh,bye semua gue sayang kalian dan gue tau pasti kalian sayang sama gue juga. Jadi jangan lupa yaa sama gue!‼‼”   “SIPPDEHH, BYEEE.”  Emir pun take off ke Lampung. Omar, “Jangan kangen yaa sama gue……nanti kita nonton PA4 bareng-bareng….”  Chika jawab, “Yaa‼boleh banget tuhh”  Karil, “Iya nnti kalo udah mulai kita ke liburan ke Jakarta dan nonton bareng-bareng…”  Chila, “SIPPP;’’’’’)))) jangan lupa-lupa yaa sama akuuu”  Karil,”masa aku lupa sih sama kau;;)”   yapp!the show must go on and emir’s family take off to the destination.
***
Jadi, in the next part kita bakalan nampilin AliSyarief sebagai temannya Emir di Lampung. So, keep visit my blog and follow my twitter @itsnaaadia for any informations about my els!CHUPPACHABRAAAA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar