Sabtu, 24 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 31


Emir Love Story! Part 31
Jadi semuanya tuh ngeledekin Nadia&Chris, HA-HA-HA kita bahagia banget! Sampai suatu saat kakaknya Chris dateng dan ngajak Chris makan._. Dan berakhirlah pertarungan kita. Setelah itu, karena cuaca yg gak mendukung, gelap banget jadi kita semua terpaksa untuk pulang.

[Emir prov]:  Gue bilang ke Fadya, “Yahh,fadd kita terpaksa harus pulang;’((“  Fadya jawab, “Iya,mirrr.padahal aku masih betah…..kenapa gak nginep aja disini…”  “Iyakali._.”  “Besok kamu take off jamberrr?”  “Hmm, jam 11an kalo gak delay.”  “Kenapa cepet bgtsiiii-_-“  “Aku juga gamau balik kesana,fadd;’( yaa tapi……” *sigh*  “Yaudah dehh kalo gitu insyaallah kalo gaada halangan besok aku temenin kamu ke airport!;’)”  “Beneran?Okee.makasih({})”  “Yaudah, udah gerimis dikit aku pulang dulu yaaa,byeee;**”  “Gerimis banyak, fadd._.okee,byeee see you soon!©”  Gue pulang, Fadya pulang, Yang lain pulang, tapi Tisya gak pulang. Tunggu….TISYA ITU SIAPA?!Ҵ(°Д°Ҵ).

Diperjalanan gue menuju rumah tiba-tiba hujan turun deres banget. *nyanyi* “Dibawah payung hitam ku berlindung….”  Terus ada yg bbm gue…dan lo harus tau siapa yg bbm gue. ASHILLA yg bbm gue. Dia bilang, “Mirr, lo lagi di Jakarta yaa?”  Gue reply, “Iyaa, tau darimana?”  “Tweets lo-_-ohiya folback gue yahh.” “Ohehe,okee”  “Ohiya,mirr”  “Kenapaa?”  “Itu yg di bio lo, FadyaAlmira pacar lo yahh?”  “Iyaa;;)”  “Ohhh….”  “Kenapa emg?”  “Gapapa kok;-)”  “Lo udah punya pacar?”  “Belum-_-gue single”  Terus gue harus bilang wow gitu?-_-.  “Ohehehe.__.”  “Hmm,mirr. Gue  boleh gk jd temen lo?”  “Yaelah, kok kyk gituan ditanya sih?Seloo aja lagi.”  “Iyaa hehe,sorry.__.”  “Lagian kan kita sekelas, masa harus musuh-musuhan gitu sih.”  “Iyaa,hehe.___.okeokeee”  “Sip.

Setelah sampai dirumah ternyata orang rumah lagi pada packing. Gue nanya ke mama gue, “Loh mah, kok udh packing?”  Mama gue jawab, “I have nothing to do. Instead of day dreaming better I’m packing for tomorrow morning.”  “Ouch:'' but,mom I haven’t packed yet.”  “Take a rest, and pack yoursJ”  “Huhh, okayyy.” Gue sedih kenapa harus pulang besok sihL untuk memastikan ada pr atau enggak gue bbm temen gue yg bernama Dika. Iya, Yusuf Mahardika, “Wehh”  Dia reply, “Anak mana ya?”  “Alay banget;)”  “Yehh-_-kenape?”  “Hari Senin ada pr gak sihh?”  “Cuma mtk doang kayaknya, tapi”  “Tapi apa?”  “Yang ikut pertukaran pelajar ke Jakarta pulang sekolah kumpul dulu.”  “Are you sure?”  “Yapp, I got the informations from the hourse’s mouth.”  “Ooohh, lo ikut?”  “Gue enggakJ”  “Ohhh okeoke, makasih yeee.”  “Promote pin bb gue dong”  “Yah, karena gue baik yaudah deh gue peromot.”  “Tapi jangan ke contact alay yeee”  “Emang kenapa?”  “Ntar, patardo dewa kebaikan invite gue lagi,HAHAHA:D”  “Ohiya!hahahaha!ngakak gue!wkwkwk”  “Udah cepet promote”  “Okeee.” Gue promote Dika dan bbm Fadya, “HiJ”   “Haiii(:”  “Udah sampe rumah?”  “Udahh kokk, kamuu?”  “Udah kokk”  “Dika itu siapa?Raditya Dika?”  “Bukan-_-Yusuf Mahardika temen aku disekolah._.”  “Ohh,dikira Radith-_-“  “Yehehehe-_---“  “Lagi apaa?”  “Nonton Narutooooo;o”  “Sasuke ganteng…..”  “SASUKE?! Yang pas menoleh kebelakang ternyata………*isi sendiri*”  “BUKANNN!-_- Emir…aku ilfeel….”  *tempelin cokelat dikening* “Ilfeel?Gajadi kan?”  “Kenapa kamu jd korban iklan gini….;’(“  “Whatever you thought…….ini cius lohK”  “Modal dikit mau dapet banyak…..”  “Yaudah, cukup yah abang-abangnya capek-_-“  “Hahahah-_--lagian kamuu.”  “I just wanna make you smile, happy, and believeJ
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar