Sabtu, 03 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 18


Emir Love Story! Part 18
Gue ngumpul sama temen-temen gue, mereka ngelawak gue cengo……mereka ketawa gue ikut ketawa…..gue ketawa Justin Bieber juga ketawa…….padahal gue gak ngerti kenapa Justin ikut ketawa. Dan sampai disuatu saat Nadia bertanya kepada gue yg sedang galau ini, “Fadd, lo kenapa deh?”  “Hahh?gue?gak kok gapapa” Jawab gue. “Masa sih?kayaknya daritadi lo lesu banget dilliatnya”  Chila pun nanya, “Lo lagi ada masalah yah sama Emir?”  Gue jawab lagi, “Nahh itu tau….”  “Emang lo kenapa sama dia?”  “Gue lagi slek sama dia…”  “Hmmm, emang gara-gara kenapa?”  “Ceritanya panjang banget tapi….”  “Selo aja lagi, kan kita always listening, always understanding.” Kata Nadia yg termasuk korban iklan.  “Jadi gini…..dia tuh baru bilang ke gue soal itu…..nah gue shock banget pas dia bilang gitu. Yaa,gimana gak kesel sih masa dia baru bilang soal ini ke gue. Tapi apa alesannya dia?katanya dia masih inilah sama gue, dia ini banget lah sama gue. Yaa, pokoknya gitu deh gue males banget bahas soal itu lagi.”  Nadia jawab, “Gila,itu parah banget asli. Gue sampe tersapu….ehsalah maksud gue tersipu.”  Chila bertanya ke Nadia, “Tunggu, emang lo ngerti nadd apaan?”  “HAH?!LO GAK NGERTI CHIL?HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!gue juga.” Kata Nadia.  “Njirrrrr-______-“ Chila pun serasa pengen cupan Nadia. “Jadi seriusan nih fadd gue, lo itu kenapa sih sama Emir?”  “Oke,kali ini gue serius. Jadi pada intinya..intinya pada….gue itu lagi kesel banget sama Emir. Bayangin aja coba lo semua. BAYANGKAN! Emir kemarin baru bilang ke gue kalo dia mau pindah ke Lampung selesai ambil raport bayangan, padahal ngambil raport itu besok! Lo bayangin aja coba, gila kan?”  “Ohhh, jadi gara-gara itu lo slek sama dia….”  “Iyaa, gue bilang aja kenapa dia baru bilang ini ke gue sekarang. Emang dia kira gue gak bakal kangen kali sama dia. gue bales lagi aja kayak gini..kalo kamu udah gak sayang sama aku mending kita putus aja dehyaa”  “Ya,elo juga yg salah…kenapa lo bales kayak gitu ke dia?Mungkin bagi dia, dia belum bisa kali bilang ini ke lo karena dia gamau liat lo sedih atau mungkin gimana gituu…” Seru Chila.  “Iyasih, disisi lain gue mikir kenapa gue balesnya jutek gitu ke Emir…..mungkin ini emang enggak direncanakan kalo dia harus pindah ke Lampung.”  “Pokoknya, lo harus klarifikasiin masalah ini dan minta maaf ke dia.”  “Kok gue yg minta maaf?”  “Karena kenapa lo bales kayak gitu ke dia?Yg ada dia pasti malah kesel lah”  “Iyasih kemarin dia balesnya rada gimana gituu……..”  “Go tell him now!He still stay there…..” Kata Nadia  “Tapi gimana caranya……..”  “Tinggal bilang doang juga sama dia, atau nggak dibbm lah. Gitu doang kok dimasalahin?”  “Okedeh….nanti gue bilang ke dia……makasih ya Chil,Nad udah bantuin gue;’)”  “That’s why, what we call bestfriends!({})”  “Awww!thankies!*berpelukan*”  Tiba-tiba Chika dateng dan bilang………”CIEEEEEEEE CHILAAAA” (sebenernya bukan bilang gitu sih, gue pengennya dia bilang……mungkin untuk temen-temen gue yg connect pasti tau gue mau nulis apa.)  “Apaan chik?” Kata Chila.  “PJ BISA KALEEEEEEEEEE”  “Hah?Chil, lo jadian?sama siapa?” Tanya gue.  “Oh soal itu…..itukan udah beberapa hari yg lalu……masa berlaku pj-nya udah expired kali….”  Kata Chila dengan melas._.v  “Tapi chil dalam kamus gue, gak ada kata expired dalam soal pj-pj-an B-)”  Kata Chika. “Emang lo jadian sama siapa,chil?”  “Sama……..karil fadd.”  “OHHHHH!Lo udah jadian sama dia?” “Iyaaaa-_____-
***
ikutin part selanjutnya lagi yaa!;)  and don't forget to follow my personal acc twitter @itsnaadia love u all! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar