Jumat, 09 November 2012

Emir Love SStory Part 21


Emir Love Story! Part 21
*skip*
Wahh, gak kerasa udah sebulan aja gue sama Emir……time goes so fast. Tapi…gimana sih rasanya pas anniv sebulan kita ldr-an gini. *TENOT* bunyi bbm. “Fadd, selamat tanggal 10 yah!happy anniv;;) longlast&keep romantic sama Emir-nyaaa!” Nadia bbm gue.  Gue reply, “Aminn.o:) makasih ya naddd.”  “Sama-sama fadd, jangan lupa pajak anniv nya!”  “Enak aja looooooo-____-“  ”Yeahh, nadia.”  “Apazihhh?!”  “Fadya, kenapa lo jadi alay semenjak Emir pindah ke Lampunggggg?!”  “Namanya juga proses menuju kedewasaan…”  “Ohh jadi gitu yee skema-nya, bayi-balita-anak2-remaja-alay-dewasa-lansia…”  “Ya, bisa jadi!”  “Cukuff fadd sudah cukuff kita menang…”  “Hmm, nadd..”  “Oke, gue mau mandi dulu bye.”  Ini anak satu yah-_-rasanya gue pengen kerumah dia terus gedor-gedor pintu rumahnya terus cupan nadia dan langsung pulang tanpa ngomong sepatah kata pun. Oke, mending kita kembali ke main-stream. Dan, gue pun jadi panen bbm, mentions, friendster ehh salah maksud gue sms deng. Ohiya, init uh hari apa ya?-_-udah lah ceritanya ini hari apa aja deh. Dan,yeayyyy!finally Emir bbm gue~~saking senengnya gue banting hp gue ketempat tidur. Emir, “Happy 1month anniversary yaa fadyaa({}) Semoga kita longlast yaa,aminn. Dan jangan berantem-berantem lagi…….aku sayang kamu<3”  Gue reply, “Aminn.aminnn. semoga kedepannya gabakal ada masalah lagi yaa….ilysm<333”  “Aminn.o:)”  “Kamu lagi apaa?”  “Lagi nonton tv aja kokkk~”  “Ohh,sama siapa?”  “Sama Karil..kamu lagi ngapain?”  “Lagi bales-balesin bbm dan twitter……”  “Ciee panen;’)”  “Hahh, apaansi;;p emiralay.”  “yehhh, ehh kita rp yuk?” *gaya bule condet*  “Yahh mau pake nama siapa?”  “Nama tokoh sejarah aja yg ada dibuku sejarah bab 1”  “Wahh, emir hapal aja-_-“  “Yeah!i’m that’s my favourite lesson”  “Berarti Emir susah lupain masa lalu ya, wah ketahuan nih-_-“  “mazazihh?ohiya kamu tau gak bedanya aku sama Bartolomous Dias?”  “Gombal yah-_-“  “Kalo Bartolomous Dias mengelilingi dunia kalo aku mengelilingi hati kamu….”  “Ihh apaansi-__-orang yg mengelilingi dunia Ferdinand Magelhaens sih…..”  “Ohiyaa aku lupa-_-aku salahhhhh.”  “yahh, aku sih malooooooo;;pwkwk”  “Yaudah aku Figrin Fathers”  “Aku Herman William Daendels B-)”  “WAHH!jahat dong bertangan besi?!”  “Yakali-__-kan katanya main rp….”  “Iyaudah iyaudah-_-jangan marah senyum donggg .semangkaaa\m/”  “Kalo senyum mulu nanti kayak sales pepsodent…………….”  “Yakali fadyahhhhhh-________-“  “Ohiya tunggu”  “Kenapaa?”  “Ada yg invite aku dibbm namanya Aly Syarief, itu temen kamu yah?”  “Ohh iya fadd dia temen aku..”  “Kamu kasih pin aku ke dia?”  “Engga kok…”  “Kok bisa invite aku yahh?”  “Mungkin dari temen aku yg lain kali._.”  “Ciee emir famous;;)”  “Iya nanti aku nge-cover lagu catching feelings terus aku upload ke youtube dan Scooter Braun tertarik sama aku pas dia liat video aku terus aku dikontrak deh nyanyi sama Justin Bieber.woww.”  “Gara-gara Nadia nyebarin lagu catching feelings aku, Chila, dan Chika jadi demam catching feelings-_-kayaknya kita bakal jadi beliebers dehh.”  “Jadi OmarAddicted aja……..”  “Ehemm…”   “Fadd, aku mau main bola dulu yahh..nanti aku bbm lagi kalo udah selesai~”  “Jadi, kamu lebih mentingin main bola dari pada aku?”   “Engga, aku kann futsal juga eskul-nya…”  “Jadi emir, kamu lebih mentingin eskul daripada aku?”  “Yaudah, aku kerumah kamu sekarang.”  “Jadi ternyata kamu lebih mentingin rumah aku daripada aku?”  “FADDD?!KAMU UDAH GILA YAAA?!” Dan semenjak itu gue sadar kalo gue harus ngurangin dosis nonton sinetron Bubur Tinular. maaf.itu tidak ada dalam main-stream Cuma buat tambahan aja-_-v.  Gue reply, “Ohh,okedehh”  “Oke,byeee<3333ilysm”  “Byeee({})” . *skip*
Hahh….mau dengerin lagu catching feelings – justin bieber ahhh. *nyayi* Pas lagi dengerin lagu Chila bbm gue tapi sayangnyaaa…………..
Sayangngya apa?sayangnya…….lo harus baca part selanjutnya untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar