Jumat, 16 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 26


Emir Love Story! Part 26
Kok aku alay?-_-“  “Lagian sihh-_-“  “Iyaaiyaa, jangan marah dong~~”  “Iyadehh. Eh skip dulu yaa, aku mau anterin Anggi lagi.”  “Okedeh, bye;*”  “Byee({})”.  Gue nanya, “Dek, udah?” Anggi jawab, “Iya kakk. Mau kemana lagi?”   “Yaa, terserah ajaa. Aku ikut ajaa.”  “AKU?!Sejak kapan lo ngomong aku ke gue?”  “………..setelah Negara api menyerang-_-.”  “Duh-_-.”  Kita pun melanjutkan perjalanan kita dengan terbang naik……Elang. Dan, kita turun disalah satu tempat, yaitu bioskop. Gue ditraktir Anggi,br0! Init uh kejadian jarang banget terjadi! Dan ternyata………………………kamfretooo dia Cuma liat-liat film doang-_-katanya dia nonton sama temen sepergaulan aja. Ini bener-bener alay tingkat jamet. Oke, kita pun fix untuk beli j.cool karena kita gaul. Abis itu langsung pulang kita. Sumpah, kali ini bete banget gue-_-. Cuma anterin adek gue beli buku dan UDAH!GITU DOANG. Tapi, gue emang setuju banget sama Raditya Dika. Kalo film suster ngesot itu Cuma dia suster dan di ngesot.Udah.gitu aja. Ngapain ditambah-tambahin sama yg aneh2 lagi? Ada pula pocong ngesot. Aduh, itu gak elite abis. Kenapa gak bikin aja tukang bubur yang masih dibawah umur?;D Oke, gue mulai ngaco. Sampai dirumah gue langsung masuk ke kamar. Terus pas gue check bbm, lagi-lagi si Aly Syarief itu bbm gue lagi. Duh, maunya apasih ini orang? Gue pun dengan baiknya langsung gue endchat. Well done. *backsound* “EVEN BETTER THAN MAMA!” duhh, ini siapa yg lagi main cooking mama sih?! Abis itu Nadi bbm gue, “FADYA.”  Gue reply, “Knp nes?”  “GAJADI.”  “MAKSUD LO APA?”  “EH SELO AJA BISA KALI?”  “SELO SELO, SETORAN DULU BARU BISA SELO SAMA LO.”   “Tunggu dulu….tunggu….aku ngambek karena siapa?  “Aku.”  “Jadi yg salah siapa dong?”  “Hmmm, aku.”  “Jadi, kita putus?”  “Engga bebb gajadi.”  “Yaudahhh kalo gitu.”  “Hahh, yaudah dehh.”  “Okeh.”  Tunggu, ini yg gila gue apa Nadia sih? Coba deh lo ketik LO (spasi) GILA kirim ke: No hp lo sendiri. Abis itu pasti lo bakal tau siapa yg gila.  Gak lama sekarang Chika bbm gue, “Fadd”  Gue reply, “Anak mana ya?”  “Alay luu.”  “Hehehe-_--knpp?”  “Lo harus tauuuu.”  “Tau apa?”  “Tau ituuu.”  “Itu apa?”  “Jadi gini…yaa pokoknya gitu deh.”  “CHIKA!-_-“  “Okeoke gue serius. Waktu seminggu yg lalu kan AlySyarief invite gue dibbm, terus gue accept. Abis itu kita intro-intro-an. Terus tuh dia nanya-nanya lo mulu. Nah, terus tadi tau gak dia bilang apa? Dia bilang kalo dia suka lo.”  “HAHH?!Chik, demiapa?”  “Gue seriusan. Tapi lo jgn nanya-nanya lagi sama dia. soalnya kata dia jangan bilang ke siapa2 apalagi Emir. Tapi, gue gabisa biarin gini aja. Gue takut nanti Emir sama lo kenpa-napa…..”   “Pantesan dia bbm gue melulu-_-.”  “Gue juga kaget banget,faddd.”  “Tapi gue sebel sama dia. Gue Cuma sayang sama Emir.”  “Yaudah, lo jangan terlalu banyak ladenin dia.”  “Iyaa gue tauu.3-|”  “Tapi lo jangan kasih tau ini ke Emir fadd.”  “Ya gak lah-_-gila aja gue kasih tau ini…”  “Hmm, yaudah gue Cuma mau kasih tau itu ajaa.”  “Iyaa chik, makasih yaa;’)”   “Iya faddd, sama-sama.”  Ohh, jadi ternyata gini ya. Gue sekarang tauu, ternyata AlySyarief…….MT BANGET YAH!

[Chila prov]:  “Karil.”  “Iyaa,knpp chil?”  “Aku mau bilang sesuatu sama kamu…”  “Kenapa chil?ada apa?”  “Tapi kamu jangan marah yah.”  “Iya, insyaallh chil. Emang kenpa sih?”  “Sebenernya kamu baik sama aku…tapi aku ngerasa kita udah gak cocok lagi. Mungkin kita temenan aja yaa.”  “Hah?jadi maksud kamu?”  “Iyaa, kita putus;''”  “Chila………….”  “Maaf yaa:’( aku sayang kok sama kamuu..”  “Tapi kenapa gini?”  “Kita udah gak cocok lagi. Kamu masih naif.”  “Iyaa,aku tau.maafin aku ya kalo aku selalu bikin kamu marah”  “Iya, maafin aku juga yaa. Makasih untuk selama ini({})”  “Iyaaa, maaf ya aku gabisa jd yg terbaik buat kamu.”  “Iya,Karil. Semoga kamu dpt yg lebih baik dari aku.”  “Iyaaa;''”  Well, sekarang gue jomblo. Mungkin emang dia belum jodoh gue. Tapi gue gamungkin juga langsung nyetel lagu We Are Never Ever Gettin’ Back Together. TETAP SEMANGAT!CHUPACHABRAA!('˗')9.

*Besok paginya* *Disekolah*
[Emir Prov]:  New day, new challenge! Gue udah kerjain PR! Saatnya upacara('˗')9! *skip* Aly nyamperin gue, “Mir, minjem bb lo dong.”  Gue jawab, “Mau ngapain?”  “Engga, minjem ajaa.”   Pas baru mau kasih bb gue ke Aly tiba-tiba guru dateng dan langsung gue ambil bb gue kembali. Tapi, guru gak sendirian masuk ke kelas kali ini, dia ditemani seorang (wes,bahasanya-_-) cewek, mungkin dia anak baru. Bu Nunun, “Anak-anak, kalian sekarang mempunyai teman baru. Dia pindahan dari Jakarta. Yaudah, coba sekarang kenalin diri kamu ke yg lain.”  Disitu, anak-anak yg lain pada hebohh sendiri..ada yg nyapa anak baru itu, ada yg bisik-bisik, bahkan ada yg jatoh dari bangku.  “Hai semua.” Kata ‘si anak baru.  Sekelas, “HALOO‼”  “Kenalin nama gue hmm saya ehh aku Ashilla…aku pindahan dari Jakarta. Hmm , iya udah gitu aja.heheee.”  Bu Nunun, “Jadi, anak-anak ada yg mau nanya sama Ashilla?dia cantik loh.” Shilla mah kayak nama mantan-nya adek gue yg bawel itu-_-.  Terus, temen gue namanya Fadhil bilang, “Bu, dia udh punya pacar?”  Seketika sekelas langsung sorakin Fadhil. Si Ashilla cuman bisa tersenyum malu.  Bu Nunun, “Kamu ini yaa. Yaudah kamu boleh duduk ditempat yg kosong itu sebelah Amanda.”  Ashilla, “Iya,bu makasih yaJ”  Bu Nunun keluar anak cewek semua samperin Ashilla dan yg cowok keluar untuk ganti baju, karena setelah ini olahraga.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar