Rabu, 14 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 24


Emir Love Story! Part 24
Abis itu, gue nunggu bbm dari Emir tapi…no changing masih gakdeliv. Duhh, ini hp gue yg rada-rada atau sinyal emang lagi slek sih sama gue-_-. Yaudah, mending daripada ini gue tidur aja deh.

*Paginya* *TENOT TENOT* Gue kebangun gara-gara ada bunyi bbm banyak banget. Gue pun  nge-check dengan mata yg masih merem-melek, ada banyak bbm yaitu dari Emir,2 lagi gue males sebutin dan……………yapp AlySyarief bbm gue lagi. Yang pertama gue cuci hp-nya dulu, eh maksunya cuci muka dulu dan minum air putih segelas. Karena katanya bagus banget kalo abis bangun tidur minum Segelas air putih, lebih sih boleh tapi gak segalon juga ya. Meskipun sumber air sudekat tapi kita gaboleh minum air putih segalon/jam kan kasihan juga. Ohiya, ini terus apa hubungan-nya sama ELS gue?

Abis cuci muka dan minum air putih segelas *tetap diulang* gue bales bbm-nya Emir dulu pertama kali. Dia reply, “Akuu udah dirumah daritadi. Maaf yaa baru bales,soalnya bb aku tadi mati:’D”  itu dia bales jam 23:15. Terus bbm kedua dari dia jam 07:17 pagi, “GoodMorning,fadyaa!ð Did you enjoy your dream,last night? And, have a nice day!ilysm©.”  Terus gue reply, “Morning,tooJ Well, I forgot what I dreamt about.” Dan dia langsung read, trs reply, “Yehehe-_-mimpiin aku kali”  “Pede bgt;;p”  “Selalu optimis itu perbuata yg terpuji;-)”  “Tau kokk-_-“  “Hahaha.__.lagi apa?”  “Nonton Doraemon…”  “Yeayy gasama;’’  “Emang kamu lagi ngapain?”  “Lagi…main temple run!\m/”  “Alayyy,dikira lagi ngapain-_-“  “Kepo yaa;3”  “Gaxx,biasajaa”  “Alayyyy”  “Jajang Nandar dongzz;''”  “Ihh-_-“  “Ohiya, Emir kemarin kamu kemana?”  “Kan itu aku ngaterin Omar”  “Kemanaa?”  “Ke PIM beli album”  “Ohh,sama siapa aja?”  “Sama Omar dan Karil doang kokkk, emang kenapaa?”  “Ohh,bertiga doang?”  “Iyaa, emang kenapa?”  “Gapapa kokkk nanya aja,hehe”  “Bener nih?”  “Iyaaa({})”  Tuh, Aly apaansih bilang Emir boong segala-_-soktau kayak dukun, dukun aja gak soktau(?). Ohiya, gue lupa bales bbmnya dia. Karena gue bukan orang jahat jd gue bales bbm dia dulu. Sisa 2bm itu endchat aja langsung, lagia nge-broadcast bilang katanya kalo kita gak kirim kesemua contact bbm bakalan mati besok-_- terus satu lagi, kalo kita kirim bc itu ke semua contact bbm katanya nanti wallpaper-nya akan berubah sendiri,HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA gue udah pernah nyoba waktu itu, tapi gak mempan brooo. What the fish is that?!—Aly Syarief bbm gue, “Haii fadd, lagi apaa?udah bangun?”  gue reply lagi, “Hai.udah kok.”  “Kok baru bales?”  “Tadi gue bbm-an sama Emir duluu.”  “Ohhh gituu”  “Iyaa..”  “Sekarang lo lagi apa?”  “Lagi nonton doraemon aja”  “Ohhh, lo suka film apa selain itu?”  “GLEEEE‼”  “Wes, pasti lo gleek yah?”  “Iyadong~ kalo lo?”  “Gue sukanya sih Tutur Tinular, siapa tau gue bisa naik elang.”  “Hmm-_-ehh kayaknya lo harus kurangin dosis nonton Tutur Tinular deh-_-“  “Hahaha,ya gak lahh-_-gue suka film berantem.”  “Ohh._.pasti lo suka the expendables deh?”  “Yapp!that's a great movie(y)”  “Emang~~”  “Lo beliebers?”  “Hmm, mungkin kayaknya pengen jd beliebers._.”  “Kok gituu?”  “Iyaa,soalnya gara-gara Nadia nyebarin lagu catching feelings, gue jd suka banget sama lagu ituu. Terus………Justin ganteng.”  “Nadia?siapatuhh?”  “Temen gue”  “Ohhh,dia beliebers”  “Iyaaa”  “Ohhh, gak bbm-an lagi sama Emir?”  “Hmm,masih kok.tapi kayaknya dia lagi sarapan dulu dehh.”  “Emang knp?dia balesnya lama?”  “Yaa gajuga sih”  “Dia sering balesnya lama?”  “Engga kok dia balesnya cepet, tp kalo lagi sibuk yahh dia balesnya lama?”  “Sibuk ngapain?”  “Tauu”  “Yakinn balesnya lama gara-gara dia sibuk?”  “Lah?emang ngapain lagi?”  “Kali dia bbm-an sama orang lain….”  “Yakali.”  “Bisa jadi loh..”  “Yaudah sih.”  Cukup sampe situ, dan gue Cuma read bbm-ya dia doang. Ini udah 2 kali loh dia gini. Untung Emir udah bales bbm gue.  “Fadd!”  “Kenapa emiralay?”  “Ihh,yaudah gajadi-_-“  “Gitu ya kamu…”  “Lagian:'”  “Yaudah jangan ngambek, kan Cuma bercanda;;)”  “Iyadeh iya 3-(“  “Emang ada apa, mir?”  “Nanti kan itu, Minggu depan kan long holiday meskipun Cuma 4 hari”  “Iyappp,terus ada apa dengan long holiday?”  “Aku ke Jakarta;--)”  “HAHH?!SERIUS?!”  “Ciyuzzz deh ciyuzzz”  “Yeayyy!”  “Terus papa aku lagian juga ada urusan di Jakarta~~”  “ALHAMDULILLAHHH!aku seneng bgtt!<333”  “Nanti kita nonton PA4 yahh?”  “Ohiya,waktu itu katanya Omar pengen traktir nonton PA4 tuhh-_-“  “Yaudah nanti sekalian aja palak dia;;p”  “Itu pastihh!”  “OHIYA, emang Chila mau putus sama Karil?”  “Katanya sih gituu, tp gatauu deh jadi atau engga…..”   “Fyuhhhh. Eh,btw aku mandi dulu yah-_-“ “Yehh,yaudah lah”  “Okee,byee<3”  “Byeee({})”  Sebenernya ini gue bukan doraemon-_-tapi malah asik bbm-an…..ohiya coba ah gue bbm Chila tentang itu.  “Chilaa”  “Kenapa fadd”  “Lo jadi putus sama Karil?”  “Ohh ituuu”  “Iyaa,gmn?lo jd atau udah baikan lagi?”  “Hmm,kalo soal itu mungkin lo harus baca part selanjutnya kalo mau tau jawaban gue.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar