Jumat, 02 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 17


Emir Love Story! Part 17
*Still Emir’s Prov*  Fadya reply, “Yaaa tapi gak kayak gini juga dong, mir. Aku tuh udah percayain kamu, katanya kamu gamau bohong dan bakal cerita apapun ke aku, tapi apa?kenapa kamu gini.”  Gue reply lagi, “Aku gak bohong ke kamu, sekarang aja aku uda bilang jujur ya.”  “Kenapa kamu jd nyolot gini deh?Kalo emang kamu udah gak sayang lagi sama aku mending kita putus aja deh ya.” “Loh?Kok kamu malah ngomong gitu sih?Siapa yang bilang aku mau break up?aku masih sayang sama kamu kali.”   “Seterah kamu aja deh ya”  Suasana-nya sangat mencekam abis. Rasanya pengen obrak-abrik semua isi kamar gue tau gak. Gue tau cara gue salah tapi………………….*isi sendiri* Gue andilau abis malem ini. Bagi yang gak tau andilau itu apa, nih artinya…Antara dilemma dan galau,asik. Tiba-tiba Karil masuk ke kamar gue dan dia teriak, “KAKKKK!LO HARUSS TAU WOYY!”  Gue pun hanya bisa jawab dengan ekspresi lesu, “Apa?Apa?Apaa?” Karil jawab lagi, “Guess whattttt?!!”  “Lo baru menang main Tap-Tap sama Omar?”  “Soktau, bukan sihhh.”  “Tadi kata lo gue suruh nebak?Kok malah dibilang soktau sih?”  “Eh selo aja dong”  “Ohh.”  “Jadi lo mau tau gak apa?”  “Menurut L?”  “Gue udah jadian sama Chila!\=D/”  “Ohh, terus gue harus koprol sambil bilang WEW gitu?”  “Yaaa,terserah sihhh”  Gue diem sejenak dan baru connect…..”HAHH?!LO UDAH JADIAN SAMA DIA?!”  “Lah?lo baru connect?”  “Iya-_-kok lo baru bilang deh?”  “Soalnya kalo pas hari itu juga gue bilang pasti gue bakal diserbu dan dimintain pj……”  “OHHHHHHHH. Gue galau deh”  “Sumpah gue gak nanya” Karil langsung keluar darik kamar gue. ,,,,heeeeeee,,,,,, gue sebel banget. Oke daripada gue banyak pikiran  gini mending gue tidur dulu…………gue harus relax.
*Skip* [Fadya Prov]:
Asli, gue galau abis. Kenapa gue ngomong gitu ke dia. Kenapa gue jawabnya jutek banget?! Kenapa Opick kalah sama Ibu Desi?! Kenapa gue jones?! Oke, yg terakhir itu abaikan aja. Besok gue harus ngomong apa sama dia? apa yang harus gue lakukan kalo ketemu sama dia? *nyanyi* ‘apa yang harus ku lakukan……………’ tapi disisi lain gue kesel banget sama dia, kenapa dia baru bilang sekarang soal ini? Sumpah gue kesel banget. Gue langsung  bbm temen gue dan curhat tentang ini.
*Skip* *Besok paginya*
Sebenernya kayaknya gue sakit deh………………coba aja hari ini gak ulangan Biologi pasti gue gamasuk. Asli, gue gak enak badan banget. Well, the show must go on and I have to go to school no matter what will happen later on. Gue tiba di Sekolah dengan perasaan kesel, sedih, dan galau. Dan jleb! Pas gue mau masuk ke dalem kelas…………ada EMIRRRR!njirrrrrr, gue cengo parah. Gue gatau mau ngomong apa, akhirnya gue masuk kelas tanpa ngomong apapun sama dia. Tapi dia manggil gue, “Fadd…….”  Gue pun nengok ke dia dan langsung pergi ke tempat duduk gue tanpa jawab sepatah katapun.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar