Rabu, 31 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 16


Emir Love Story! Part 16
[Emir Prov]:  Main bola adalah salah satu hobi gue. Disekolah gue sebagai kapten futsal sekaligus pemain tengah. “Mah, aku udah selesai futsal.jemput yaa.” Gue otp  mama gue. Mama gue jawab, “Iyaa tunggu aja, nanti kakak mu yg jemput. Soalnya mama lagi ada perlu.”  “Ohh,okedeh.”  Gue nunggu abang gue, sambil minum sebotol minuman ringan. Dan seseorang mengendarai mobil dateng sekitar umur 17tahunan yaitu abang gue, Omar. “Sumpah lo lama banget.” Kata gue.   “Ehh, tadi gue dari rumah temen gue dulu ngerjain tugas.” Jawab Omar. “O.” Gue hanya jawab dengan 1huruf yg bernada datar.  Dan tiba-tiba Omar menanyakan sesuatu ke gue,  “Dek, lo belum bilang soal itu ke Fadya yah?”  Gue jawab, “Hah?soal apa?”  “Iya, kata Karil lo belum bilang soal itu.”  “Emang soal apa sih?”  “Dek, sebentar lagi loh mir.kurang dari seminggu lagi.”  “SOAL APASIH?” Gue emosi-_-. “Soal kalo kita pindah ke Lampung.”  Gue cuman bilang ‘oh’ dan merenung. “Benerkan lo belum bilang?”  Seru omar.  “Hmm,iyaa. Gue belum bilang. Bukan karena apa tapi gue gabisa bilang itu……………”  “Terus sampe hari H lo bakal terus bilang ke Fadya gitu?Sumpah, lo parah banget.”  “G-G-Gak gitu jugaaa.gue gatau harus gimana bilangnya. Gue gamau kecewain dia.”  “Pokoknya lo harus bilang sama dia, gue percaya kok dia bakal ngertiin lo.”  “T-T-Tapi…………..”  “Gaada tapi-tapian,mir. Lo mau putus Cuma gara-gara sesuatu yang, yah gitulah?”  “Ih,gamau lah.”  “Yaudah kalo gitu.”  Disaat itu gue terharu banget……………abang gue sebijak itu;’)
Beberapa hari kemudian, gue memberanikan diri untuk bilang soal ini ke Fadya. Gue bbm dia, ”Faddd…..” dan dia reply pake smiley senyum lagi…….gue gamau bikin di sedih palagi kecewa sama gue. “Aku pengen bilang Sesuatu sama kamu..”  “Mau bilang apa, mir?kayaknya serius banget._.”  “Tapi kamu jangan sedih atau marah yahh….”   “Hehehe,insyaallah enggak.emg apasih?”  “Hari Senin nanti tanggal 5 aku udh gak di Jakarta.”  “HAHH?!Maksudnya kamu apa?”  “Hmm, aku hari  Sabtu udah take off ke Lampung. Aku harus pindah kesana.”  “APAAAAAA?!KAMU BECANDA KANNN?!!”  “Aku serius, aku gak bohong. Aku harus pindah karena mama aku. Aku tau ini berat banget tapi mau gimana lagi;(;(“  Jlebbbbb, dia Cuma read bbm gue. Gue panik banget. Suasana ini sangat mencekam sekali. Gue bbm lagi Fadya, “Faddd, kamu marah sama aku?” Dan………………Cuma diread doang. Pas gue liat recent updates à


Gue tau gue emang salah, kenapa gue baru bilang sekarang!!!!!-_____-  “
Faddd,aku tau kamu marah sama aku tapi please dengerin aku dulu….”  “Iya.aku kesel sama kamu.kesel bgt.”  “Oke,aku bisa ngertiin itu tapi”  “Tapi apa?knp kamu baru bilang sekarang sih?kamu tau gak,lusa itu udh hari Sabtu.kamu kok parah bgt sih.”  “Maafin aku fadd, tapi aku gatau harus bilang ke kamu gimana…..”  “Aku udh percaya sama kamu,mir. Tp knp kamu kayak gini? Aku sedih bgt taugak.”  “Aku tu fadd aku salah……..aku gamau bikin kamu kecewa…”  Fadya reply, “………
***
Penasaran?let's see the next part!;)

1 komentar: