Minggu, 21 Oktober 2012

Emir mahira love story part 8


Emir Love Story! Part 8
Hari Sabtu, gue sama temen-temen jalan ke PIM. Secara anak gaul gituu B-) gue nonton Step Up Revolution . Tapi masuk theater-nya jam 13:15, sedangkan sekrng masi jam 12:30…berarti harus nunggu 45menit lagi. Fine, gue sama temen-temen makan Pizza Hut dulu. Sambil makan gue bbm-an sama Emir. “Kamu lagi dimana?”  Gue bales, “Aku lagi di PIM sama Chika,Chila,Nadia.”  “Kok kamu gak ajak aku?;’(“  “Yahh, aku gatau-_-kata kamu, kamu mau anterin Karil……….”  “Gajadi itu, jdnya Omar yg anterin dia-_-“  “Oohh,yaudah maafyaa._.v” “Gapap, lagian aku Cuma bercanda kok~”  “Ohahaha, kamu lagi ngapain?”  “Lagi dengerin lagu doang :3. Ohiya kamu nonton film apa?”  “Ohh._.Step Up Revolution~”  Pas lagi seru bbman Nadia bilang, “Tau kok yg baru jadian………………..GUE SAMA SIAPAA?!”  “Selo nadd,selooo.”  “Fadd,  bisa kali ini semua lo yg bayarin…kan sekalian PJ yah-_-“ Usul Chila.  “Bener bgtt tuh fadd, bisa kali yaa..” Chika pun turut mendukung gerakan Chil. “hmm, yaudah deh kali ini gue yg bayar;3”  “Ciusan fadd?Cungguh?Miapa?” Kata Nadia yg mencoba ingin menjadi bintang iklan XL. “Iyaa nadd-_-kan sekalian pj~”  Setelah makan puas,  gue windows-shopping………..pas mentok disuatu toko sepatu, gue kayaknya fallin’ in love nih with these shoes. Tapi…pas gue liat…………..it costs 2 juta rupiah. Jleb, gue banting tuh sepatu. Untung gak ketauan spg-nya-_-. Gue ber-4 langsung lari dari toko sepatu itu. Dan gak kerasa udah jam 13:06, gue langsung balik ke bioskop-nya. Sebelum masuk ke theater seperti biasa gue beli popcorn dan beli a cup of coffee~ dan tidak lupa gue udh bawa jaket dari rumah biar gak kedinginan didalem, biar tidak terlihat seperti anak alay. Pas ditengah-tengah film gue ketiduran……………….dan gue kebangun pas udh mau abis tuh film. Setelah keluar dari bioskop temen-temen gue nanya, “Ehh, menurut lo filmnya gimana?”  “Ohiyaa, gila keren abis filmnya. Gue sampe terkagum-kagum liatnyaa.” Padahal gue cuman nonton diawal dan diakhir doang, haha-_-vv.  Ternyata udh jam 4 lewat, gue pun langsung pulang. Dimobil gue ng-check hp, dan ternyata hp gue mati-_- . Duhh, pasti Emir bbm gue nih………gue panik setengah mati. Gue ambil iPod dan ng-dm Emir, “Mir, bb aku tbtb mati……….maaf yahh gabales bbm;’((“  gak lama Emir reply, “Ohh,gpp kok…td aku juga lagi tidur kok hehehe({})”  Gue berdua pun dm to dm.
*Besoknya disekolah* “Fadd, lo jadian sama Emir?!” Semua heboh nanya gitu ke gue. Dan Marsha pun nyamperin gue, “Fadd, lo udh jadian sama Emir?” gue jawab, “Iya hehe, emang knp?”  “Gapapa kok….pj-nya bisa kali.”  “Oohh, nanti deh gue beliin permen meteran 5bungkus;p”  “Rasanya campur-campur yahh kalo bisa;;)”  Gue pun sangat speechless ketika cewek alay muka tua itu bilang gitu. Pas ditengah pembicaraan bel masuk pun bunyi. “KRINGGGGGGGGGG!!!!!!!” “Woyy, selo aja dong.”
***
Nihh, di part 9 ada yg seru nih!makanya ikutin terus yaa!J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar