Jumat, 19 Oktober 2012

Emir mahira love story part 7


Emir Love Story! Part 7
Daripada gue galau, mending gue dengerin lagu Make You Feel My Love – Adele(?) pas gue dengerin lagu Adele…………..nyesss gue makin galau. Pas lagi galau-galau-nya Emir reply bbm gue, katanya dia mau pergi sama kakaknya Omar dan adiknya Karil. Dan gue baru inget kalau besok hari Sabtu. Wah, kayaknnya seru nih kalo besok gue jalan sama temen-temen gue. Gue bbm mereka dan Alhamdulillah besok mereka mau:’) Setelah gue galau gue berpaling ke bosen. Gue ambil iPod dan foto-foto….tp setelah gue sadari gaada perubahan coyy. Malahan dosis bosennya jd nambah-_-. Fix gue bbm Chika, dan gue usul hari ini main dirumah dia.-. Pas dirumah Chika, kita main Truth or dare atau lebih dikenal juber, Jujur Berani. Pas banget lagi yg pertama gue-_-. Gue langsung diserbu!!! Chika nanya, “Fadd, lo lagi suka sama siapa nihh?Atau lo lagi dialusin siapa?;;)” Gue menjawab, “Uhmm, kalo soal itu………………” Chika, Chila, Nadia “SELOO KITA GABAKAL KASIH TAUU!“Ehh selo aja dong-_-. G-G-Gue suka sama…..Emir.”  Chika, “Aww, jadi selama ini lo suka sama dia?:3” Oke yg kedua giliran Chika. Pas giliran Chika tbtb Nadia teriak, “NJIRR?! UDAH JAM 3! GUE LUPA HARI INI GUE LES!!!”  Chila jawab, “Yahhh, jd sekarang lo mau pulang Nadd?”  Nadia, “Iya chil-_-maaf yaa semua gue harus pulang sekarang.”  Pas Nadia pulang semua jadi ikut pulang, termasuk gue-_-. Ehtapi Chika gaikut pulang yah….diperjalan Emir bbm gue. Tapi ini kata-kata beda banget……dan tiba-tiba….dia bilang, “Ehm Fadd, jd sebenernya gue udah move on dari Marsha udh lama bgt. Dan orang yg gue lagi sukain sekarang itu elo, Fadya Almira.” Gue shock abis, dan gue bales, “Hah?Mir?Lo gak bercanda kan?”  “Masa iya fadd gue bercanda?”  “Hehehe,maaf maaf.”  “Hmm…Fadd…”  “Iya?knp mir?”  “Uhm……..lo mau gak jadi pacar gue?”  JLEB.rasanya gue pengen telen bb gue. Perasaan gue tuh campur aduk banget, gue shock, gue kaget, gue bahagia, gue seneng, yaa gitugitu dehh. Tanpa minta waktu untuk kasih jawabannya gue reply, “Hmmm………….iya mir:’)”  “Seriusan nih?!”  “Hehehehe, iya ciusan:’))”  “Makasih yaa({})ilysm”  “Ciee, Emir pacaran u,u”  “Gue seneng banget…………………..”  “Jd 10.11.12 nih yaaaa”  “Weww, aku gatau kalau hari ini tanggal bagus-_-vhehe.”  “Hahahaha, kenapa pas bgt yah?”  “Gatau deh-_--“  Seriusan, gue seneng bgtttt. Gue akhirnya bisa jadian sama dia. Gue cerita sama Chika,Chila,Nadia gue di jedor sama Emir. Mereka dukung gue bgt dan bilang congrats yaa!:) tapi yg membedekan mereka ber-3, selain ucapin congrats Nadia juga reply, “GUE SAMA SIAPAAAAA?!?!?!” Gue speechless.  Emir nulis bio twitter-nya ‘The one&only FadyaAlmira<3’ gue juga nulis, ‘I’m so glad to be yours, EmirMahira<3’ AwwAww;;).
***
Finally, setelah lama bbm-an terus…di Part 7 ini Emir jedor FadyaJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar