Senin, 29 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 15


Emir Love Story! Part 15
*Pulang Sekolah* Gue nungguin Pak Bon didepan pager Sekolah. Tiba-tiba Chika dan Chila dateng, “Fadd, nungguin jemputan?”  Gue jawab, “Iyaaa, Chik, Chil.”  “Ohhh, mau ikut gak?gue mau beli kebab?” Kata Chila.  “Hmm, makasih chil. Tapi dikit lagi Pak Bon udah sampe kok..”  “Ohokee,sip.”  Pas Chila dan Chika jalan, sekarang Emir yang dateng ;3.  “Fadd, belum dijemput kamu?”  Gue jawab, “Belumm, tapi dikit lagi jemputan aku sampe kokk~”  “Ohhh,sipsipp”  “Kamu gak pulang?”  “Aku nanti ada futsal dulu…”  “Ohiyaa,okedeh.”  Dan Pak Bon udah dateng. Gue bilang ke Emir, “Ehh tuh aku udh dijemput…duluan yaa bye;3”  Emir jawab, “Ohiyaa,okeee”  Emir bukain pintu mobil and let me in;;)that’s soooo romatic. Emir bilang lagi, “See you, have a nice day!”  “Byee,thankyouuu. You too!({})” Emir tutup pintu mobilnya. Pak Bon nanya, “Siapa tuh tadi?Pacarnya yahh?”  Gue jawab, “Iyadonggg;3 kenapa kece kan?”  Pak Bon jawab lagi, “Yaaa,iyasihh. Tapi setia gak?”  “Of course lah, aku percaya dia kok Pak….”   “Baguslah kalo gituu.”  “Pak, mama ada dirumah?”  “Engga, tadi dia pergi sama temennya…”  “OHH,okelah..”  Pas sampe dirumah gue gatau mau ngapain, gue mau makan tapi ya masih kenyang. Gue mau browsing tapi ya males. Gue mau bbm-an tapi ya Emir futsal. Gue mau foto-foto tapi ya mager. Akhirny gue merenung dibawah shower(?) yakali…………fix gue take a nap!
[Karil Prov]: Okee, its show time!Gue pasti bisaaaa!Optimis, KARIL!(°˗°́)9. Gue ambil bb tapi sebelum gue bbm gue take a deep breathe biar gak nervous. Berbuhung gue sama dia udh sepakat gak usah manggil pake kakak-adek jd disini gue jadi lebih pede. “Chila………….”  Chila jawab, “Kenapa Ril?”  “Gueee………..”  “Iya?Lo kenapa?”  “Gue mauu ngomong sesuatu.” Gue udah kece kan?Gue udh oke kan?  “Ngomong apa?”  “hmm…gue sebenernya suka sam lo udah dari lama. Lo mau gak jadi pacar gue?” Jess, gue keringet dingin. “Hahh?Lo serius?Lo gak bercanda kan ril?”  “Iya, masa iya gue bercanda soal ini.”  “Duhh…….”  “Kenapa chil?”  “Hmm,gapapa kok….”  “Jadi, gimana?Lo mau gak jadi pacar gue?”  “Hmm,iya udah dehJ”  “SERIUS CHIL?”  “I-I-yaa, beneran kokJ”  “YEAHHHH!({})”  Finally!Gue seneng setengah mati;3  “Jadi…kitaaa pacaran nih?”  Gue reply lagi, “Iyalahhh;;)” “cieee,23;;)”  “Aku tulis yah dibio twitter…”  “Hahaha, terserah kamu deh;;p”  “Ohiya chil………ada satu lagi yg mau omongin sama kamu.”  “Apa lagi?”  “Tapi, jangan bilang siapa-siapa dulu yah…”  “Emang ada apa?”  “Jadi..kan tgl 3 pas hari pembagian raport mama aku ngurusin surat pindah aku sama surat pindah kak emir&omar……”  “HAHHH?!PINDAHH?!”  “Iyaa, jadi hari senin aku udah sekolah di Lampung….Sabtu malem aku udah take off…”  “KAMU PINDAHHHHHH?!KOK BISAAAAAAAAAA?”  “Iyaaa, mama aku kerjanya pindah kesanaL”  “Yahh………………………….Emir kok gak kasih tau Fadya?”  “Hahh?emang dia belum kasih tau?”  “Kayaknya belum dehh,soalnya Fadya gak ngomong apa-apa sama akuu……….”  “Berati dia belum bisa kasih tau…”  “Pantes waktu itu kak Omar bilang katanya Emir mau kasih tau sesuatu……”  “Emang berat sih rasanya, tp mau gimana lagiL”  “Jadi……..kita ldr-an nih?”  “Iyaa..LLL tapi gapapa kan?”  “Insyaallah pasti bisa jalanin kok kita;3” “Aminnn.o:) ilysm({})”  Disini gue bingung, kenapa kak Emir belum kasih tau Fadya soal ini?Padahal kurang dari seminggu udh bagi rapot……………
***
Nahhh, insyallah di part 16/17 Emir  kasih tau Fadya kalau dia mau pindahh nihh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar