Sabtu, 27 Oktober 2012

Emir Love Story Part 12


Emir Love Story! Part 12
Fadd, please…jangan kayak penguin kesetrum(?)” Jawab Chila, yang baru putus. “Emang lo udah pernah liat penguin kesetrum gimana?” Gue nanya balik. “YAHAHAHAHHAHAHA!!! Belum lah.”   “Chil, gue tau lo galau abis tapi gak gini juga yah…………gue sedih litany</3.”  “Oke jadi gini………..”  “Jadi kenapa Chilahhh?”  “Lo tau Karil Adeknya Omar setelah Emir kan?”  “Hmm………iyalah-_-.”  “Dia udah taken atau belum sih?”  “Emang kenapa?lo minat?kalo minat ping me deh.”  “CUKUP FADD. Jadi udah taken atau belummmm?”  “Udah, sama Shilla kalo gak salah namanya. Emang kenapa sih?”  “Ohhh,okedeh.”  *tuttt tuttt tuttt* telp-nya mati. “Yahh, Chila frustasi dia-___-“ tiba-tiba Chila telp lagi. “Kenape lagi Chil?”  “Maaf. Tadi kepencet.”  “Jahhh-___-.eluuuuuuu.”  “Hehehe, okedeh byeeee.”  Jadi dia telp gue lagi Cuma mau ngomong gitu doang?! Coba ambil sabun cair……gue pgn makan rasanya. Dan ternyata udah jam 11…..saatnya tidurr!
*Pagi harinya* Seperti biasa setiap gue bangun tidur hal yang pertama gue lakukan adalah……….nge-check bbm. Eh ada bbm dari my bebebb;’3 “Morning Fadyaa!({})”  “Aww!Morning too, Emir!({})”  Ini tuh rasanya………….seneng banget. Setiap pagi diucapin good morning, setiap malem diucapin goodnight have a nice dream. Selagi nunggu dibales,  gue cuci muka-sikat gigi-sarapan. “Lagi apa kamu?udah sarapan belum?” Reply Emir. “Lagi sarapanJgimana kamu udah baikan belum?”  “Udahh kok tenang aja~”  “Udah sarapan?” “UdahhhJJ”  “Sipp, bagus deh kalau gituu” “Ehh Fadd, si Karil lagi pdkt sama Chila yah?”  “HAHH?!EMANG IYA?”  “Seloooooo-_-- iyaa, dia cerita sama aku tadi malem, katanya dia suka sama Chila….”  “Bukannya Karil udah taken yah? Pantes tadi malem Chila  nanya ke aku Karil udah taken atau belum”  “Udah putus tau fadd………”  “Emang kenapa?-_-“  “Katanya dia gapernah suka sama Shilla Shilla itu…..malahan katanya cerewet banget lagi itu cewek.”  “Dalemm…………Jadi sekarang Karil sama Chila nih?” “Bagus deh, lagian cantikan chila lagi daripada shilla si cewek cerewet itu.”  “Pacarin aja sana, kan katanya cantik;3”  “Ihh fadd-_-. Maksudnya untuk Karil. Kalau kamu kan Cuma ada dihati aku<3”  CIEE ALUZZZ BGT YAHHH. AMPLAS TERUS DEHHH,WKWKWK. “Ehh Fadd, battery aku low banget, nanti lagi yah bbm-an nyaa._.”  “Ohh,sipsippp.”  “Maaf yahh({})”  “Gitu doang juga…………gapapa kok<3”  “Okedehh, bye;*”  “Byee, see you soon~”  Abis bbm-an kok jadi…………gettin’ lazy to take a bath yah. Fix lah nonton Doraemon dulu. Pas lagi asik nonton Doraemon,ada bbm dari Nadia, “FADD, sekarang Karil sama Chila lagi pdkt yahh?”   “Iya Nadd, emg kenapa?”  “Pantes, aluzzz banget ditwitter.”  “Dari semalem tauu-_-.”  “Gue baru tau,br0-_-“  “wus, nulis bro nya selo ajadong. Gak tahan gue liatnya u,u”  “yeehh-_-. Eh…tunggun yah..lo sama emir. Chika sama si semoxx. Chila sam karil. Terus………gue sama siapa?!Щ(°Д°Щ)”  “Udahh, lo sama Omar aja. Kan sering berantem tuhh.”  “Apa hubungannya sama sering berantem?”  “kalau kata orang-orang, cewek sama cowok yg sering berantem lama-lama jadi saling suka dan pacaran.”  “HAHH?! Gue sama si sstttt…. ajadeh.”  “Ssssttt???????…siapa itu?!!!”
***
Siapakah ssttt itu sebenarnya? Liat part 13yaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar