Sabtu, 27 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 14


Emir Love Story! Part 14
Hi, guys;;) now we are already in Part 14!I’m so excited about it. So, lets enjoy this part and the next part!
*Besoknya disekolah*  Pas gue masuk ke kelas kok temen-temen gue lagi pada ngumpul….gue pun sangat bertanya-tanya. “Misi, ini ada apa ya?” Gue bertanya.  Chika jawab, “Ininih Chila lagi ngaluzz sama Karil, si adeknya Omar setelah Emir(?)”  “Cieee, pj-nya bisa kali~”  “Dih, orang belum jadian juga-_-“ Kata Chila. “Kan maksud gue Kalo udah chil KALOOOOOO”  “Fadd, selo aja dongse….”  “Oke, chil gue akan mencoba lebih jahat buat kamu…..”  “Tunggu, Coba gue pengen ngomong sesuatu…” Kata Nadia dan semua pun hening. “Apa Naddd?” Kata Gue, Chila, dan Chika yg sangat benar benar panik?Nahloh._.  “Tapi….lo jangan bilang siapa-siapa ya………….”  “Emang ada apaaa?”  “Sebenernya itu…..”  “Kenapa Nadd?Omar jedor lo?”  “Fadd please deh…ah gajadi deh gue ngomong..”  “Yahhh elu nadd-__-“ Kata Chila.  Nadia melanjutkan, “Jadi sebenarnya ituu…..” pas lagi hening-heningnya Emir dateng dan teriak, “HAIII.INI ADA APA YAAAAA?”  “AHHH EMIRRRRRRRR” Teriak Chika&Chila.  “Ihh,kenapaa?!” Kata Emir. “Tauahhh” Jawab Chika.  “Ayoo nad udah lanjutin aja” Fadya.  “Jadi sebenernya….GUE SAMA SIAPA? Щ(°Д°Щ)”  “Jadi….lo Cuma mau bilang itu aja?” Gue jawab serasa pengen cupan dia taugak. “Iya bebbb-_-“ Jawab Nadia.  “ANJIRRR!Kita ditipuuuu!” Kata Chila&Chika.  “Sumpah Nadd, gue  terharu banget;’) itu kata-kata ter-jones yang pernah gue denger…..” Gue jawab sambil meteskan obat mata.  “Cukup Fadd, terima kasih;’)” Nadia sangat frustasi.  Emir,”Tunggu deh ini tuh sebenernya ngomongin apasih?Kok gue gak ngerti deh?-_-“  Nadia bilang, “Udah deh, gue disini yg bikin cerita..gue yg bayar lo, jadi lo tinggal ikutin apa kata gue.”Eh, Chil lo jadian sama adek gue?” Tanya Emir, mengalihkan pembicaran dengn Nadia. “Belum sih…” *KRINGGGG* bel masuk bunyi dan persiapan ulangan Geografi.
*Istirahat* Emir nyamperin gue dan bilang, “Gimana fadd, tadi ulangannya?bisa?”  gue jawab, “Alhamdulillah yah, bisa;’)” “Yakin dapet 100?” “Keinginan sih ada, tapi optimis ajalahh!”  “Aww;3 ohiya kamu gak ke kantin?”  “Engga, aku bawa bekal kok…” “Okedeh, aku kebawah dulu yaa,byeee.”  “Byeee”  Gue makan bekal gue……..tapi disaat gue melihat Rani bawa makanan gue tertarik untuk mencoba….”Rann, coba deh bagi makanannya..”  “Yaudah, ambil ajaa”  Gue nyobain dan……..awww rasanya lebih enak dari punya gue.  “Fadd, lo bawa apa?coba yah bagi” Kata Rani.  “Iyaa, ambil aja ran”  Rani, “Lah?! Inikan sama aja sama makanan gue-_-“  “Iya ran, tapi gatau kenapa kalo makanan punya temen lebih enak daripada makanan sendiri meskipun jenisnya sama…..”  “Yehh, eluuuuu…”  Tapi setelah gue melakukan uji coba disekolah, itu emang bener. Makanan punya temen lebih enak, daripada punya sendiri._.meskipun jenisnya sama dan 1 produksi toko.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar