Minggu, 21 Oktober 2012

Emir mahira love story part 9


Emir Love Story! Part 9
Pas masuk ke kelas gue liat Emir kok kayaknya lesu,letih,lemah,lunglai bgt dia. Gue samperin dia dan nanya, “Kamu kenapa mir?Sakit yaa?”  “Hah?gapapa kok. Cuman kecapean aja.”  “Emang kamu kemarin ngapain aja?”  “Hmm, cuman main bola doang kok…pagi sama malem.”  “Yahh, pantesan-_-lagian kenapa harus 2 kali sih main bola nya?”  “Gapapa kok….kan my hobby playing football B-)”  Tiba-tiba Bu Meta, guru ipa dateng. Dan gue kembali ketempat duduk gue.
*Bel istirahat* Gue ke kantin buat beli hot chocolate dan roti buat Emir. Pas naik mau ke kelas diruang guru Nadia bilang sambil nunjuk, “Ehh, kayak Omar dah?”  “Omar abangnya Emir, Nadd?” Tanya Chila. “Iyaaa chil, asli mirip bgt-_-“  “Gue emang Omar, mblooooo-_-“ Kata Omar. “OOHHH!pantes mirip bgt. Eh tapi gak pake mblo berapa bang?” Kata Nadia. “Ocap ajadeh buat L” Mereka berdua pun berantem.  “Lo mau ngapain kesini bang?” Gue bertanya-tanya. “Hah?lo gatau?;o” Omar sangat shock sekali….  “Ehh, selo aja dong.” Chika dan Chila benar-benar sangat kompak sekali… Sumpah ini tuh uhm gimana yahh rasanya…Omar yg lebih tua 4tahun dari kita malah diserbu sama anak yang baru 13tahun.jleb. “Gue kesini mau minta izin sama wali kelas Emir.” Omar menjelaskan. “Izin mau ngapain bang?” Kata gue. “Lo emg gak dikasih tau sama Emir?duhh gimana sihh pacar lo sendiri juga-_- Dia minta izin mau pulang katanya sih sakit.”  “Kalo soal itu sih gue tau, tp dia gak cerita kalo mau pulang…………”  “Yaudah gini, mending lo samperin Emir kalau gue udh dateng.”  Gue sama ke-3 temen gue lari ke kelas samperin Emir. “Emir kamu mau pulang?” Tanya gue. “Iyaa, aku capek bgt rasanya…” Jawab Emir. “Nih tadi aku beliin roti sama hot chocolate buat kamu…”  “AWW, makasih yahh Fadd kamu baik bgt sama aku;’)”  “Iyaa sama-sama~Get Well Really Soon yah mir({})”  “Aminn.o:) makasih yaa sekali lagi…”   “Iyaaa, byee.”  Nadia, Chika, dan Chila spontan bilang, “Bisa kali yaa jgn ngalus disini……” Emir langsung ke Kantor Guru dan pulang kerumah.

*Pulang sekolah, dirumah*
[Emir Prov]: “HAHHH?!MAMA SERIUSSS?!” Gila gue shock abis. Tiba-tiba rasanya gue udah gak kayak orang sakit lagi. “Iya mir, masa mama mau bohong sama kamu.” Kata mama gue. “Tapi kok bisa mah?”  “Iyaa, atasan mama meninstruksikan mama untuk pindah ke Lampung.”  “Tapi mah………nanti aku gimana?aku sama siapa?sekolah aku gimana?”  “Tenang, nanti kamu, karil, sama omar sekolahnya mama pindahin ke Lampung. Nanti bulan November kita udah disana.”  “AAAPPPPPPPPAAAAAAAAAAAA?!” Gue langsung badmood,asli. “Mah….it’s hard untuk ninggalin temen-temen aku…” Dalem hati gue bilang, ‘Apalagi FadyaL’  “Iyaa mama tau ini gak mudah buat kamu, tapi mau gimana lagi?” Gue gatau harus bilang gimana sama Fadya……gue bener-bener….duhhh gatau mau ngapain. Gatau mau bilang apa. Mama gue keluar dan tiba-tiba adek gue Karil masuk ke kamar gue. “Dek, ngapain lo kesini?”  “Kak, selo aja bisa kali. Gue badmoodd bgt nih.” “Gue apalagi weh-_-“  “Masa kita harus pindah sekolah….rasanya aduhhh sedih bgt.” Karil mencoba untuk menjadi pemain ftv. “Dek, gausah lebay bisa?gue lagi sakit.”  “Ohh lu sakit kak?Gue jadi galau banget kak………..”  “Galau kenapa sih?!” Gue pun unslow. “Susah buat ninggalin temen-temen gue……apalagi ninggalin Shera, pacar gue.”  “DEK………LO PACARAN?”  “Iya, masalah buat lo?lo juga pacaran kan?” Setelah tau kalau adek gue pacaran...Kita berdua pun dengan jarangnya saling curhat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar