Sabtu, 13 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 2


Emir Love Story! Part 2
Temen-temen gue lupa kasih tau…ini ceritaya ada tambahan sama perubahan yaa dari cerita aslinyaa;;)  let’s enjoy the part 2!
*pagi harinya*  njirrrrr! Gak salah apa semalem gue mimpi apa-_- kok bisa gue mimpi kayak gitu?! Apa gara-gara gue bbm-an mulu sama Emir jd gue mimpi pacaran sama dia?ahh udh deh mending gue mandi deh. Seketika gue lagi mandi gue baru inget kalo ada tugas untuk buat drama bahasa Indonesia. Abis mandi gue langsung pergi sarapan, tp gatau kenapa gue lagi gak mood makan ini tumben loh gue gak mood makan-_-. Akhirnya  gue cuman makan setengah piring aja(?) “Pak Bon, ayok berangkat ke sekolah” “Oke Non”  Di mobil gue ngeluarin iPod sambil dengerin lagu Summer Paradise yg lagi ng-trend sekarang. Pas dikelas gue langsung nyamperin Chika,Chila, dan Nadia yg lagi asik terbahak-bahak. “Eh woyy, kita kapan ngerjain tugas drama b.indo?” “Hari Sabtu ajaa dirumah gue, gmn?” jawab Chika ke gue. “Gue sih ayok ayok aja, jam berapa chik?” Tanya Chila. “ Jam set 9 yaap.” “oke deh, sip.” Kata Nadia sambil ngacungin 2 jempol, Yang katanya itu gaya anak gaul sekarang-_- Pas lagi enak ngobrol tiba-tiba Emir nyamperin gue, “ehh fadd, nanti bb lo masih on kan?” “iya emang kenapa mir?” “gue pengen cerita sesuatu” “hah?ohh yaudah deh.” Jawab gue dengan lesu. Pas jam istirahat, temen-temen pada ke Kantin tp gue duduk aja sambil dengerin lagu. “Fadd, kalo misalkan gue jedor Marsha dan nerima gue..hmm lo nanti pj-nya mau apa?” Kata Emir yg tiba2 duduk disebelah gue. “terserah lo aja deh, mie yamin juga gapapa kok .” “Gue beliin kaset Glee aja yaa?eh tapi kalo ini diterima loh ya-_-“ “iya sih selo ajeee” Gue jawab dgn nada yg sedikit tinggi. Emir langsung diri dan jalan ke Kantin. *Jam 2 siang, bel pulang berbunyi* “ehh jangan lupa yah hari Sabtu” Seru Chika, Chila, dan Nadia. “Sipp deh, eh gue pulang duluan yah soalnya udh dijemput.” “okeee,byeee.” Pas nyampe dirumah gue makan siang dan ngerjain PR, sambil bbm-an sama Emir. Dan lagi-lagi dia curhat tentang cewek alay muka tua itu lagi, gue badmood parah dan akhirny gue ngambek sama Emir. Tapi ternyata dia peka, dia bangkitin mood gue lagi. Dia bikin gue gak kesel lagi, dan dia reply dengan emot hug ‘({})’. Gue lanjut bbm-an sambil senyum-senyum gajelas sendiri. Gue selesai ngerjain PR, dan selesai bbm-an sama Emir gue tidur siang soalnya capek parah gila-_-
[Emir Prov]:  Si Fadya ternyata dia kuat gue curhat tentang Marsha melulu, padahal  gue cuma ng-test dia doang. Dia gak tau kalo padahal gue suka sama dia bukan sama si Marsha. Gue udh kasih kode emot hug, apadia masih gak tau juga ya? Udah deh, kalo waktunya udh pas baru gue jedor dia.  “OHIYAAAAAAAAAAAAAAA!!!ADA PR GUE LUPA!!” teriak Emir.
[Fadya prov]: Malem harinya gue ng-greet Emir, sambil dengeri iPod. Dan wiw dia nanya gue lagi ngapain, gak biasanya dia kayak gini-_-. Dalem hati gue ngomong, “yaampun…Emir kok jd care gini sama gue dan kasih tanda ‘({})’ duh kayaknya juga ada rasa deh sama Emir…..” Setiap Emir reply pake tanda hug, perut gue tuh..kayak turun dari rollercoaster yg tingginya minta ampun…..”fadd udh dulu yaa,gue pgn  tidur” Bales Emir lewat bbm. “ohh,yaudah byeeJ” jawab gue, dan Emir reply “Byee, have a good dream semoga lo mimpiin gue” “lo apasih-_-hehe.” “okee, byee.”  Emir emang moodbreaker gue, tapi dia jg moodbooster gue. Duhh, udah deh gue tidur aja, siapa tau bener mimpiin emir.#eh-_-
***
Gimana ceritanya?;;) lanjut part 3 yahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar