Kamis, 18 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 5


Emir Love Story! Part 5
Makin apa mir?” Gue reply bbm Emir. Terus Emir Reply, “Gue makin sayang sama lo, lo tuh temen gue yg paling baik({})” Gue diem sejenak, dan ngomong dalem hati, ‘Emir belum bisakah nganggep gue lebih dari temen?-_-‘ “Hehehe, iyalah gue gitu loh B-)” Cuma itu yg gue bisa reply.  Dan gue mengalihkan pembicaraan ke film Despicable Me 2. “Eh nonton deh trailernya Despicable Me 2, lucu banget…………” “Iya tau lucu bgt yang Ba….Ba….Ba….Ba….Banana..”  “Iya tuh gue suka banget pas dia ngomong potatona~”  Emir reply, “Tapi itukan filmnya tayang  2013”  Gue pun nge-reply, “Iyaaaa;;p”  “Nonton yuk tahun depan”  Sebenernya gue speechless abis…………ini random abis. Gue pun frustasi. Tiba-tiba Emir reply, “Kalo ada yg bilang lo cantik gimana?”  jleb………”Yaaa baguslah”  “Lo tuh cantik tau..” Gue seneng gila pas Emir bilang gituu~


Ternyata udah malem dan gue mata gue tinggal 1watt, gue bilang ke Emir gue pgn tidur duluan…..lagi-lagi dia reply dengan emot hug:’)
*Paginya di  Sekolah* “Nihh ada apa yah kelas gue kok tumben berisik amat?” Sebenernya udah gak tumben lagi ih kelas gue rame kayak gini-_-.  “Pada ngapain  sih? Kedengeran tau sampe luar-_-“ Gue teriak sambil ketempat duduk gue. “Kita lagi nonton video yg kita bikin kemarin” Kata Rani dan Chila. “Jadi, videonya udah di edit sama Emir Fadd, walaupun di bagian reffnya agak kayak orang tawuran.” Jelas Chila. “Ohh gituu._.”  Gue jawab dengan ekspresi kaget. Gue mikir kan Emir kemarin seharian bbm-an sama gue, kapan dia edit tuh video?Gue pun bertanya-tanya. Gue tanyab ke Emir, kapan dia edit tuh video dan gatau kenapa gue jadi kepo gini. Pas denger jawabannya Emir, gue speechless setengah mati…..dia ngaku katanya dia yg edit ternyata…abangnya Omar yg edit-__-. Pyuhhhhh. Pas gue lagi ngobrol sama Emir, Rani maju kedepan kelas dan ngomong “8B jalan yukk ke Dufan?”  “Rann, kalo mau jalan ke depan kenapa harus rame-rame?” Jawab Nadia dgn polosnya. “Ehmm Nadd, maksud gue Dufan yg di Ancol, bukan Dufan yg artinya DUduk deFAn” padahal itu sama gak ada yg bener-___-. “Gue sih ayok ayok aja Rann, tapi yg lain gimana?” Kata Chila nyamperin  Rani.  Chika pun ngomong, “Sebenernya gue pengen ikut banget……tapi Tanya emak gue dulu yah-_-v”  “Eh, kok tumben deh belum ada guru?” Tanya gue ke Rani yg lagi diri didepan kelas. “Orang guru-guru lagi pada rapat-___-“ Jawab anak-anak sekelas. Sebenernya gue ngerasa kayak apaan tau, soalnya gue nanya seorang diri dan yg jawab 37 orang diri. Gue pun ngeluarin iPod dan main tap tap. Emir tiba-tiba ngomong ke gue, “Fadd, gue udh berhasil move on dari Marsha..”  “HEHE,baguslah” Gue seneng lahir batin… “Gue lagi suka nih sama seseorang”  “Hah?Siapa mir?” Gue kaget lahir batin………
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar