Sabtu, 27 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 13


Emir Love Story! Part 13
Nadd, sssttt itu siapa?asli gue kepo-_-“ Nadia reply, “Tautuh Rani yg namain sssttt….”  “Let me guess………”  “Try it;3”  “OKEYY! I know who he is……”  “Who?;p”  “Si itu kan?!”  “Nah itu tau,wkwk._.”  “Gue gituu~”  “Okedeh,byeee.”  “Lah?yaudaah deh bye juga……”  Abis bbm-an fix gue mau mandi. CESSSSSSSSSSS gue mandi. Tapi kali ini gue gak merenung dibawah shower. Abis mandi gue merasa bosen, sejenis bete karena nothing to do. Gatau kenapa tiba-tiba gue ada keinginan untuk mengerjakan pr yg belum gue selesaikan, asik B-). Gue balik ke kamar dan nyalahin laptop. Sambil nunggu nyal gue nge-check bb, tp gaada bbm. Akhirnya gue mencoba untuk greet Emir duluan, “Greet;;)”. Gue nunggu balesan sambil browsing. Sumpah, gatau kenapa pas gue nulis part 13 ini gue badmood abis, jadi maaf kalo ceritanya rada random.  *TINGTINGG* Ada bunyi bbm masuk…..yapp!ternyata dari Emir. “Haiii,maaf yah tadi lama;*”  gue reply, “Hehehe, gapapa kali~”  “Lagi apa kamu?”  “Lagi browsing-an ajaa, kamuu?”  “Lagi nyari aku di google yah;o”  “Pede banget ihhh-__-“  “heheehe.___.aku lagi dengerin curhatannya Karil-_-“  “hah?tumben banget-____-“  “Iyaasihh, tau gak dia curhat tentang siapa?”  “Emang tentang siapa?”  “Tentang Chila._. katanya dikit lagi dia mau jedor Chila….”  “Cieee, asik dehhh~~~awwawww”  “Padahal Chila kakak kelasnya juga-__-“  “Hahahaha, biarin lah”  “Kenapa gak jedor sekarang aja?”  ‘Tautuh dia-_-nanti dehh aku suruh Omar jedor Nadia=D”  “HAHAHAHAHA!!!!!ngakakk asli;;;p”  “Eh selo aja dong………”  “Really?But the show must go on………..”  “But he still stayed there……”  “Go tell him now….”  “Mir, kita ngomong apasih?”  “Aku juga sebenernya gatau ngomong apa-_-“  “Ehh aku badmood banget nih-_-“  “Emang kenapaa?jangan badmood gituu dong. I can cheer you up<3”  “Gatauu, bete aja…………………………..”  “Kan ada aku yg temenin kamu bbm-an, jangan bete lagi dong({})”  “Iyadeh iyaa;’)”  “Gituu dong({}) ohiya sssttt itu siapanya Nadia sih?”  “Ohhaaha, he is her crush(?)”  “Ohhh her crush..emang namanya ssstt yah?”  “Bukan-_-itu Cuma nama samara aja……”  “Ohhh-___-“   “Eh kamu dukung siapa di master chef season 2?”  “OPICKKK!”  “Yeayy!sama\=D/”  “Sehati dong…<3333”   “Cieee  sehati”  pas lagi enak bbm-an tiba-tiba hujan deres dan gakdelivv delivv. Ini parah banget asli.-_-  Malahan modem gak berfungsi juga-_-kan anjir banget.  Gue mencoba menerima keaadan……..mungkin emang bener gue harus ngerjain pr…..yaudah lah gue ngerjain pr;’(((((  Jangan sampe pas gue kerjain pr ehh……..mati lampu. Tambah ngenes aja deh gue. Duh besok malahan hari senin lagi…….kenapa kalo Senin ke minggu lama banget tapi kalo minggu ke senin lama banget?-_-. Sambil ngerjain pr gue dengerin lagu di iPod. Tiba-tiba gue keinget…..kalo nanti Chila udah sma Karil dan Chika sama si Semoxx pasti nanti Nadia tiap detik bakal bilang, “Gue sama siapa?! Щ(°Д°Щ)”  itu menurut gue kata-kata jones banget..
***
Guysss, maaf banget kalo ceritanya ada kekurangan…….soalnya gue lagi badmood banget-__-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar