Kamis, 18 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 6

Emir Love Story! Part 6
“Hahahaha, udah lupain aja lah gak usah dibahas lagi” Emir gak mau bilangin di lagi suka sama siapa sekarang…….duhh gue galauuuuu duh tapi gue kepo………….apa iya kalo orang yg disukinnya gue?hah, knp jd gini gue-_-.
*14:30* Akhirnya udah pulang juga….gue sama temen-temen makan mie yamin. Abis makan gue kekelas dan “HAHH?!TAS GUE NGOMONG-NGOMONG KEMANA YAA?!” Teriak Nadia  “Lo kenapa Nadd?” Tanya Chika. “T- TTTAS GUE DIMANAA?”  tiba-tiba Emir dateng…”Tas lo tadi dibawa nadd”  “Hahh?dibawa sama siapa?” Nadia mulai panik.  “Dibawa sama Bu Rina, katanya harus piket dulu bersihin  kelas.” Jelas Emir. “Hah?!Iyasih hari ini gue piket, penanggung jawab piket malahan. Tapi masa iya gue doang sendiri?”  “Tenang Nadd kita bantuin kok”  Seru Fadya dan Chika. “Lo juga kan mir?” Tanya Fadya. “Iya fadd, gue yg angkat kursi.”  Nadia, Chika, Emir, dan gue piket bersihin kelas. Abis selesai piket gue anterin Nadia ambil tas-nya dikantor guru. Sebenernya sih gue belum mau pulang tp Karena udh sore jd pas dari kantor guru kita langsung  pulang. Pas gue lgi turun tangga………cetak!!! Kaki gue terkilir dan gue jatuh. “HAHH FADD LO KENAPA?!” Chika dan Nadia teriak kenceng banget. “NJIRR, kaki gue sakit bgt terkilir-_-“ Pas gue narik kaki gue dan udh gak berasa sakit….gue diem, Chika diem, Nadia pun juga diem. 2detik kemudian, Nadia terbahak-bahak, Chika ngakak, dan Gue ikut ketawa. “Fadd, lo kenapa dah kok bisa jatuh?” Tanya Chika sambil ngakak. “Udah deh jgn ketawain gue………gue juga gatau knp jd gini-_-“  Emir dateng dan langsung nanya, “FADD LO KENAPA?”  “Hehehe, gpp kok mir Cuma terkilir aja tadi-_-“  “Gaada yg luka kan tapi?” Emir terlihat shock. “Cieee, asik deh Emir care abis sama Fadyaa~” ledek si Nadia. Emir ulutin tangan-nya dan bantu gue berdiri. Tiba-tiba tuh sakit yg dikaki gue hilang gitu aja pas Emir bantu gue berdiri. Ehtapi, ternyata gue udah dijemput dan gue harus pulang-_-.
Pas dirumah Emir bbm gue, “Fadd, kaki lo gapapa kan?”  “Iya mir, udah gapapa ..makasih yaa td udah bantuin gue;’)”  “Hehehehe, udah seloo aja kali Fadd sama gue…


 Pas lagi bbm-an tiba-tiba gue kepikiran tentang mati muda. Asli, gue takut bgt gue gamau mati muda. Dan pas gue Tanya ke Emir kalo gue meninggal besok, dan jawaban Emir ternyata……………….


TEMEN?! Dia masih anggap gue temen?gue bener-bener galau ketika dia bilang gitu.  Abis gue bbm-an sama dia gue langsung ke kamar mandi dan nangis dibawah shower. Tapi sebenernya gak se-lebay itu sih gue-_-. Gue pun jadi badmood ketika itu.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar