Minggu, 07 Oktober 2012

october7th, 2012

besok ulangan seni muik nih, semoga bagus deh nilainya:) terus lusa hari selasa ulngan matematika, duh semoga nilai gue diatas kkm semua yah,aminnnn. dan h-8 go to mid semester, wish me luck!!!! kalo kata anak gaul jaman sekarang SEMANGKA! CEMUNGUDH EAAA QAQAA u,u hahaha. ngomong-ngomong soal anak gaul........................gue bingung. kenapa anak jaman sekarang kebelet banget pgn gaul. hello, lo pgn famous?pgn badai?pgn kece?ewhhh,kamseupay tau gak ihh. pengen gaul malah jadi alay. kenapa lo gak jd diri lo sendiri, ngapain harus lo copy paste gaya orang?be yourself. catch yourself right now. don't you be someone else. you are you, you weren't him/her/them. be yourself is more better thn you be another.

eh, sebenernya daritadi itu gue ngomong apa yaa?-__-.
uhmm,udah deh mendingan lo dengerin apa yg gue bilang tadi hehe. ohiya, semenjak  gue menjadi anak smp yaa bahasa gaul-nya sekarang jhs junior high school, gue jd ngerti apa arti temen yg sebenarnya. ehtapi gamungkin juga gue frontal disini, gue gaberani coyy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar