Selasa, 23 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 10


Emir Love Story! Part 10
[Fadya Prov]: Ini tumben banget kok Emir belum bbm gue._. Yaudah deh, coba bbm dia nanya kabar dia gimana….”Mir, gimana?udh baikan belum?”  Dan,sip.gadeliv. Tiba-tiba gue dapet broadcast dari salah satu contact bbm gue yang menyatakan bahwa…………….*jeng jeng* server bbm emang lagi error. Gue cengo, ciusan. Okee, gue tunggu 5 menit…….gak deliv-deliv juga. 15 menit masih sama gak deliv juga. Dan sampai suatu saat gue kepikiran, kenapa gue gak dm dia dari tadi?!pyuhhhhhhh. Gue  langsung dm dia dan gak lama dia udah reply. “Iyaa, untungnya udah lebih baik~” “Bagus deh({}) besok kamu masuk atau masih istirahat dirumah?”  “Besok udah masuk kok, tenang aja~ emang kamu kangen yah sama aku?;p”  “Bagus deh. Ehmm, geer banget sih kamu;;p”  “Cius?Cungguh?enelan”  “Cius dehh, cibu cibu cinih………..” Pas udh selesai dm to dm, gue diajakin Chila, dan Nadia ke Sency. Katanya sih mau nyari sesuatu buku, tapi tau bener tau enggak-_-. Gue jemput dia dirumah Chila, dan kebetulan kita Cuma bertiga dan katanya yg ketiga itu setan gue memberi usul untuk ajak Chika. Gue bbm-in dia, pertama gue ng-ping belum dibales…..kedua gue ng-ping sama aja belum dibales…ketinga gue ng-ping 12x baru akhirnya dibales. Gue langsung to the point sama dia, dan yap! Finally dia ikut dengan kita. Berhubung rumah Chika an Chila enggak terlalu jauh jd kita nungguin sambil foto-foto. 10 menit kemudian Chika pun dateng, kita langsung on the way ke Sency.  Setelah sampai di Sency kita mampir ke salah satu toko buku terkenal, untuk temenin Nadia dan Chila. Gue nanya, “Ehh, lo mau beli buku apasih?”  Chila jawab, “Gue sih mau beli buku Noah kan katanya best seller tuh diseluruh toko buku.” Gue cengo denger jawaban dari Chila. Kita pun mencar seperti main Hide and Seek atau lebih dikenal dengan Petak Umpet. Pas udah dapet buku yg diinginkan masing-masing kita ketemu di Kasir, dan bayar buku itu. “Abis ini mau kemana lagi nih?” Tanya Chika. “Yaa,  terserah sih. Gue ikut aja” Jawab Chila. “Gimana kalau kita nonton radio galau fm?Kata-katanya ngena,asli.” Usul Nadia.  “Bolehh tuhh boleh..”  Kita langsung ke Bioskop dan beli tiket. Sambil nunggu masuk Theater gue bbm-an sama Emir. Dan ohiya, kali ini gue gabakal tidur pas film-nya mulai. Tiba-tiba……”WEHH! Kok kayak Omar deh?” Teriak Nadia.  “Omar, Omar dia itu lebih tua dari lo manggil dia pake ‘kak’ kenapa……….” Gue protes. Padahal gue juga manggil pake nama doang-_-v. “Eh,tp beneran itu Omar Prazhari Salim!”  Kata Chika. Omar dateng ke kita dan bilang, “Wes gila, anak gaul lagi pada ngapain L?”  “Sapa Neh?Kokxx tiba-tibaxx L jbjb kitaxx?” Kata Nadia yg mencoba menirukan anak alay. “Weh, selo aja bisa kaleee?” Jawab Omar.  Gue pun Cuma bisa diem dan cengo karena gue gatau mereka ngomong apa. “Eh kak lo ngapain deh kesini?” gue pun kepo. “Gue Cuma main-main aja kok sama temen-temen gue, L?”  “OH.”  “Ohiyaa lo udah dikassih tau Emir blm?”  “Hahh?Kasih tau soal apa kak?”  “OH,jd dia belum kasih tau lo?Okedeh gajadi.” Asli, ini ada apaya? Kenapa gue panik gini? Kenapa gue bertanya-tanya? Kenapa gue belum ngerjain pr yah? Kenapa yg nulis lagi galau? Gue cengo parah asli. “Kak jangan bikin gue kepo deh, nih gue lgi bbm-an sama Emir….” “Hahaha, gapapa kok. Gue lupa mau ngomong apa.” Tiba-tiba Karil dateng, “Ehh, ada kak Chila;p” “Haha, emang kenapa?” Kata Chila. “Dek, jangan modus berapa ya?” Kata Omar. Karil jawab, “Ocap ajadeh buat Lo.”  Sumpah ini kenapa jd random bgt yah suasananya-_-.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar