Kamis, 18 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 4


Emir Love Story! Part 4
hehehe, maaf ya post yg ke-4 lama soalnya baru selesai mid test.__.V

Hari Seninnya  si Emir bener bawa Macbook-nya. Dia langsung ngajak temen sekelas kumpul dan mendiskusikan tema dan lagu apa yg mau di video-in.  “Woyy, ada usul gak lagu apa yg cocok buat video kelas kita?” Teriak Emir. “GUE TAUUUU!” Jawab Nadia dengan  kenceng. “Gimana kalo lagu Separuh Aku – Noah? Kan lagi nge-trend tuh + posisi satu di Dahsyat!;;D”  “Uhmm, Nadd……coba  deh ambilin gue baygon-_- Gue pengen makan baygon,asli.” Jawab Fadya ngeledek.  “Nadd……….gue tau lo jomblo tapi gak gini juga kali-_-“ Kata Emir dengan muka datar.  “Gimana kalo lagu bahagia aja jangan lagu galau?” Usul Chila. “iyaa, tapi apa dong?Catching Feeling-nya justin?” Seru Chika sambil ngelirik ke Emir.  “Kalo itu sih yg ada di video-nya Cuma gue sama Fadya doing u,u” Kata Emir dengan tampang kece. Pas Emir ngomong gitu gue cuman bisa take a deep breath dan masang straight face. *angkat telunjuk* *muncul bohlam diatas kepala* “GUE TAU APAAA!!!!!” –Rani, 13thn, Jajang Nandar Addicted. “Apa ran?”Lagu 1D aja yg Live While We’re Young, kan judulnya pas banget buat Teenagers gaul kayak kita” “YAAAA!Pilihan lo tepat sekali.” Kata Emir dengan penuh semangat. Jadi kita semua fix pake lagu LWWY, berhubung lyric pertamanya ‘Hey girl, I`m waiting on ya(2x)’ jadi bagian depan cowok dulu baru cewek. Sebenernya dari awal udah bagus rapi gituya…………tapi kenapa pas di reff-nya yang ‘Lets get crazy, crazy, till we see the sun’ jadi kayak orang tawuran?-_-. Gue ngeliatnya cuman bisa diem tanpa ekspresi. “Fadd, lo bawa iPod gak?” tiba-tiba Emir nyamperin gue. “hmm, bawa emang kenapa?lo mau main Tap Tap?”  “Enggak lah-_- Foto yukk?”  “Hah?foto?berdua?” Gue kaget seriusan.  “Iyaaaa-_________-“  Gue ngeluarin iPod dan foto berdua Emir. Jujur sebenernya gue keringet dingin banget…………………
*Siang harinya, Dirumah* BB gue bunyi, dan ada bbm dari Emir. Seperti biasa Emir curhat ke gue, tapi malesinya…………………………..dia curhat tentang cewek alay muka tua itu lagi yg 2 hari lalu baru di delcont. Dia cerita katanya tadi dia ketemu Marsha dan sama sekali gak ngomong sepatah katapun. Jujur, pas Emir cerita tentang Marsha mood gue bener-bener jadi ancur. Gue pun panen personal message, gue pake emot yang ‘sedih 2x, marah 2x, sakit 2x.’ “Lo kenapa fadd?” Emir reply bbm gue. “Hahaha, gapapa kok gue cuman lagi sedih aja:’)” dan Emir pun reply, “Jangan sedih lagi dong({})” lagi2 dia pake tanda hug. Gue pun dengan bijak reply ke Emir, “Mir, lo ngapain sih nunggu yg gak pasti? Wasting time tau gak. Mungkin kesempatan lo buat jd pacar Marsha udah gaada lagi. Jadi, ngapain lo massih ngarepin dia? Toh, dia udah ada orang yg dia suka, gue yakin itu mir. Kayak gaada cewek lain aja sih.”  “ Wowww, gue salut sama lo faddd…….gue jd ngerti sekarang. Makasih Yahh udah ingetin  gue.” Gue ambil napas sedalem-dalemnya dan reply “Hehe, iya sama-sama:’)” padahal dia gatau perasaan gue kayak gimana……………….dan gue kaget setengah mati pas Emir reply, “Gue jadi tambah…………..sama lo.”  Maksudnya dia apahhh?!?! Makin apa sama gue? Makin males? Makin  ilfeel? Atau makin sayang ke gue?!
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar