Sabtu, 13 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 1



inspired by: Fadya Almira Love Story.

Emir Love Story! Part 1
Duh, gue kesiangan lagi!!!!malahan jam pertama sejarah lagi, Bu Maria woyy killer abis-_-. Kenapa bi Minah gak bangunin gue?!KENAPAAAAAAAAA?!  Gue langsung lompat dari tempat tidur dank e kamar mandi. Ohiya, kenalin nama gue Fadya Almira panggil aja Fadya gue sekolah di LabSchool Kebayoran. Abis selesai mandi gue cuma ambil selembar roti dan minum seperempat gelas susu. ‘’Pak Bon, ayook anterin aku kesekolah gece yahhh!’’ ‘’Iya non, kesiangan lagi yah?” Tanya pak Bon.  ‘’Iyanih pak aku kesiangan lagi. Ohiyaa, jalannya gece ya pak, kalo bias ngebut deh.” Jawab gue sambil makan selembar roti.  Diperjalanan gue ambil iPod gue dan ng-tweets ‘njirrr, gue kesiangan lagi-_-‘  Setelah sampe disekolah gue langsung lari kelantai tiga, soalnya kelas gue dilantai tiga;;p “kesiangan lagi lo fadd?”  kata Nadia, temen gue. “Lo aman hari ini fadd, Bu Mari hari ini gak masuk jd jam pertama dan kedua kita free time” Kata chika sambil ngakak. “hah?cius?cungguh?enelan?miapaa?” jawab gue ambil ter-engah-engah. “Cius deh, cungguh, enelan, mie oyengg~”  Kata Nadia yg mencoba untuk gaul. Gila, udh capek-capek gue lari-larian ternyata Bu Maria gak masuk ahhhhhhh.  Akhirnya tanpa basa-basi gue ngajak nadia,chika,dan chila ke wajur(warung kejujuran) buat beli makaroni. “ehh fad, gue nitip aja deh 1 yg rasa asin yah soalnya gue lagi foto-foto dulu hehe” kata chila. Gue jalan ke wajur sambil ngobrol-ngobrol gajelas. Abis beli makaroni kita bertiga ketemu sama Pak Santoso guru pelajaran Seni Musik yang gaul,asik,baik,gokil. *udah kyk promote orang aja gue* “Bu Maria gak masuk kan?” “iya pak, emang kenapa?” “okee kalo gitu jam nya saya pake aja, soalnya nanti saya ada urusan diluar.” “ohhhh sipsipp paak!!” seru gue,nadia,chika dengan semangat. Setelah ngobrol sama pak Fachri kita bertiga langsung lari ke kelas dan teriak Pak Santoso mau masuk. Seketika anak-anak langsung pada heboh balik ke bangku masing-masing. Pak Santoso pun masuk sambil bawa gitarnya. Pak Santoso bilang kalo kita akan bahas lagu pop atau lagu poluler. Dan dia langsung akustikan. Setelah Pak Santoso berenti nyanyi, anak-anak langsun kasih tepuk tangan ke dia. Apalagi Emir, siswa 13tahun yg suka sama cewek alay muka tua itu paling heboh sendiri. “Yahhh, Emir bahagia banget mau nyanyiin buat siapa?buat Marsha?HAHAHA” teriak gue. apaansih lo fadd-_-kamseupay deh”
Setelah lebih dari setengah hari belajar, akhirnya bel pulang sekolah berbunyi.  Gue, Chila, Nadia, Chika serentak turun kebawah dan makan di Mie Yamin Bang Amin, sebelah sekolah gue. Nadia pinjem bb gue dan tiba-tiba dia ng-greet Emir. “eh nad lo ngapain greet Emir?” “Hahaha, gapapa kasian tuh dia minta di greet” “yah chil, lo anteng aja bbm-an sama Dannis._.”kata Chika. “ahahaha.gak kok chik-_-“ “ehh fadd dibales nih sama Emir!!!” teriak Nadia dengan heboh. “hah?entar aja deh gue balesnya gue mau makan dulu” Abis selesai makan, Pak Bon udh nungguin didepan sekolah gue pun langsung pulang dan gabisa main. Pas sampe rumah gue langsung tiduran dan check bbm. “ohiya emir belum gue bales bbm nya.” Gue pun bbm-an sama Emir. Dan ternyata apa?lama-lama dia curhat tentang cewek alay muka tua itu, asli gue jd badmood. Gue pun kasih dia good advice meskipun terpaksa. Setelah udh selesai bbm-an, gue pun ngerjain pr dan mandi sore.  Udah fresh nih gue~langsung gue ambil iPod dan foto-foto. Njirr, ternyata udah malem-_-gue beresin buku dan pergi tidur. Tiba-tiba gue keingetan Emir mulu gara-gara bbm-an mulu…………duh jangan-jangan gue suka lagi sama emir?-_-masasih?iyasih dia kece, cakep tp dia udh terlanjur suka sama Marsha,ewhh. Udah ah daripada mikirin mereka mending gue tidur dan mimpi nyanyi bareng sama pemain GLEE.

***
Bagaimanakah kisah selanjunya?Tunggu Part 2 nya yaa;;p

1 komentar:

  1. bagus juga, gue copas els lo ya di blog gue, tapi bakalan gue kasih nama blog lo kok

    BalasHapus