Sabtu, 13 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 3


Emir Love Story! Part 3
Duhh, udah pagi yaa?mager gue rasanya-_- abis mandi dan sarapan gue langsung ke sekolah..”Hai, besok jd kan?” Tanya gue ke temen-temen. “jadilah, ohiya besok bawa laptop yah fadd?” Seru Chika. “Ohiya chik, ntar gue juga bawa iPod gue yaa buat foto-foto?” Kata Nadia dgn semangat `45(?) “Iyatuh bener-bener!!!” Chila mendukung Nadia. Emir tiba-tiba dateng dan ikut ngumpul bareng gue, “Pada mau kemana sih?” “Pengen tau banget?” Kata Chila. “Yah Chil, gue bilangin Dannis nih-_-“ jawab Emir dengan melas. “Yaudah selo aja dong jangan pake nangis, hahaha.”  “Kita pengen ngerjain tugas drama b.indo dirumah Chika besok.” Jawab Fadya. “Oooh drama…” Jawab Emir sambil senyum-senyum kece-nya. Guru Mtk pun dateng pas kita lagi ngobrol.
*Pulang sekolah Fadya langsung kerumah* Emir kok belum bbm gue yah?masa iya gue harus greet duluan? Gue nungguin bbm dari dia sambil nonton tv. 10 menit kemudian diapun bener bbm gue. Kita chat tapi Alhamdulillah gak ngomongin tentang cewek alay muka tua itu…kita chat random abis. Tiba-tiba Emir reply “Fadd, kalo gue move on dari Marsha trs gue move on ke lo…..hmm lo mau gak jd pacar gue” “dihh?lo apaansih mir jangan bercanda deh ah.” Jawab gue dengan keringet dingin. “Hehehe, selo fadd gue cuman bercanda kok” Emir reply gitu ke gue. Gue cuman bisa bales ‘HAHAHAHA Elo Elo-_-‘ abis gue deg-deg-an parah…
[Emir Prov]: Kok Fadya biasa-biasa aja yah gue reply kayak gitu?Duhh gue galauuuuu, apa perlu gue setel lagu-nya Justin Bieber – Catching Feeling? ‘Should I tell her how I really feel? Or should I move in close or just be still? How will I know? `cause if I take a chance and I touch her hand. Will everything change? How do I know if she feels the same?’ Udah lah liat nanti aja deh gimana..:’(
[Fadya Prov]: *paginya gue udh dirumah chika* Gue ngerjain script nya..dan tiba-tiba Emir bbm gue….”Fad ada bbm nih” Kata Chika yg lagi megang bb gue. “Dari siapa?” Tanya gue. “Dari…siapayaa….dari Emir fad” “CIEEEEEEEEEEE!!!” Nadia dan Chila ngeledekin gue-_-. Gue bbm-an sama Emir bisa dibilang lama bgt gue bbm-an sama dia. “jiahh, anteng aja lo fad bbm-an sama Emir” kata Nadia. “Chika juga anteng aja bbm-an sama si itutuh…….” Jawab gue. “yehh, apaansi-_- Chila juga noh sama si….” “Oke bentar…Fadya sama Emir, Chika sama itu, Chila sama dia, terus gue……………….SAMA SIAPAAAAAAA?!”Kata Nadia frustasi.  Gue lanjut bbm-an sama Emir, dan kenapa dia care banget sama gue………….yaampun.  Abis selesai ngerjain tugas drama gue pulang kerumah, dan seperti biasa gue bbm-an sama Emir. Gue minta Emir kirim vn ke gue tapi katanya dia males-_-. Sebenernya alasan gue minta vn soalnya gue pegel ngetik mulu…………tapi gue dapet berita baguss dari Emir, dia udh delcont cewek alay muka tua itu;;) Gue bahagia setengah mati. Dan berarti gue gak jadi ditraktir mi yamin dan dibeliin kaset Glee sama dia-_---. Rasanya gue pengen nyubit pipinya Emir dan bilang ‘Emir endut qaqa’ u,u Gue seneng dia udah gak cerita tentang Marsha lagi…dan dia bangkitin mood gue meluluJawww. Gue cerita soal ini ke Chika, Chila, dan Nadia. Dan gue juga cerita sama mereka tentang  perasaan gue ke Emir sebenernya gimana. Emir tbtb bbm gue kyk gini, “Fadd hari Senin gue bawa Macbook Pro gue yahh buat bikin video kelas, untuk kenang-kenangan lah B-)” ”yappp, itu ide bagus. Gue setuju mir sama lo!” seru gue. “Okee fix hari Senin gue bawa macJ
***
Ikutin terus yahh ceritanya di part 4;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar