Kamis, 25 Oktober 2012

Emir Mahira Love Story Part 11


Emir Love Story! Part 11
2cius gue panik banget. Gue langsung nanya Emir, “Emir. Coba deh kata Omar kamu mau bilang apa ke aku?” Gue takut jangan-jangan dia minta putus?!GAKKKKKKKKK. Tapi, njirrr gadelivv lagi. Dan pas banget pengunjung yg sudah mempunyai tiket disuruh masuk theater. Gue langsung masuk tanpa membeli snack apapun, karena gue udah panik tingkat akhir. Sepanjang film dimainin gue Cuma day dreaming………..padahal gue udh janji kali ini gue mau serius nonton. Pas gue nge-check hp sinyalnya SOS………..oke, gue mencoba untuk focus dan jangan kepikiran soal ini. Spontan gue take a deep breath. Dan bener, itu film kata-katanya ngena abis. Akhirnya filmnya selesai, Chika, Chila bertanya ke gue, “Fadd, menurut lo filmnya gimana?” Kali ini gue jawab dengan jujur, “Asli, keren bgt. Kata-katanya ngena woyy.” Nadia jawab, “Ehh, tapi gue gak jones kan?!”  Semua langsung jalan ninggalin Nadia. Abis itu, Alhamdulillah gue udh lupa tentang Emir mau ngomong apa. Kita ber-4 windows shopping aja, dan siapa tau ketemu artis. Dan bener aja gue ketemu………………………Mama gue lagi belanja. Sekejap gue langsung beralih ketempat lain. Gue pergi ketempat yg biasa gue kunjungi yaitu…photobox/photobooth. Secara kita anak gawl jadi kita ber-4 pt-pt-an. Setelah menggila disana kita semua langsung pulang karena tuntutan waktu yg juga udh jam 7an. Gue langsung pulang kerumah, istirahat sebentar dan mandi. Abis itu gue langsung nge-check bbm, dan liat balesan Emir. “Hah?engga kok dia bohong-_-aku gamau ngomong apa-apa._.”  “Beneran nih?”  “Yaa, sebenernya sih aku mau bilang sesuatu……….”  “Bilang apa?kenapa tadi kamu bilang gaada yg mau kamu omongin?”  “Maaf fadd…..aku takut kamu marah.” Disini mungkin suasana mulai panas dan bener-bener menegangkan. Ceritanya ada backsound yg kayak disinetron-sinetron gitu yaa. “Kenapa aku harus marah?emang ada apasih sebenernya?”  “Jadi gini fadd……..yaa pokoknya gitudeh.”  “apanya yg gini?apanya yang gituu?”  “Sebenernya aku mau bilang……..”  “Iyaa kenapa?”  “Sebenernya…..Doraemon itu lahirnya kapansih?” Jleb, gue jatoh dari tempat tidur. “Yahhelah, dikira mah mau ngomong apa-_-“ Ini yaampun……………rasanya pengen nelen hape tau gak. Tablo banget muka gueeeeeeeeee,njirrrrrrrrrrrrr.  Gue spontan langsung ganti topics, karena saking betenya.  Seketika gue keinget kalo ada pr biologi. Gue loncat dari tempat tidur, dan lari kedapur(?) tunggu, ini kenapa jadi random gini-_-. Gue loncat dari tempat tidur dan langsung lari ke meja belajar. *TOKTOKK* “Siapaa?”  “Ini mama Fadd.”  “Ohiya, masuk aja gak dikunci kok.”  “Lagi apa kamu?”  “Lagi ngerjain pr.”  “Tumben rajin kerjain pr…”  “Abisan besok ada pelajarannya, ma-_-“  “Besok?Bukannya besok libur ya hari Sabtu?”  “OHIYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!” Kenapa hari ini gue beler banget sih?! *TINGGTINGG* Wahhh…..ada bbm masuk nih……dari siapa yah?Ternyata dari Chila pas gue baru mau bales tbtb ada yg telp gue gue nunggu dulu 5detik dan jawab, “HALOH?SAPA NEHHH?” Secara gue kan anak gawl.J
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar