Kamis, 15 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 25


Emir Love Story! Part 25
Iyaa,gmn lo jd putus atau udah baikan lagi?”  “Hmm,jadi fadd.”  “Hahh;o lo udh putus jd skrng?”  “Nanti insyaallah gue bbm dia, kalo sempet.”  “Yehh……..”   “:’((((“  “Chil…..”  “Kenapa fadd?”  “Lo tau AlySyarief gak?”  “Hmm,tau sih tapi gak kenal. Soalnya waktu itu dia invite gue dibbm. Katanya dia temennya Emir?”  “Ohh, iya chil bener dia temennya Emir.”  “Emang kenapa, fadd?”  “Engga, gue aneh aja sama dia.”  “Aneh knp emang-nya?”  “Masa dia gituu banget deh-_-dia kayak…duh gimana ya ceritainnya-_-“  “Gimana hayoo?”  “Nih, gue copy chat aja yaa”  “Okeokee”   *skip* gue mandi dulu.

Selesai mandi gue lanjutin bbm-an sama Chila. Dan yapp, Chila juga rada gimana gitu sama Aly.  Chila, “Mungkin dia suka sama lo kali,fadd?”  “Hah?apaansih Chila-_-“  “Gue tau dari caranya dia bales bbm loo.”  “Tapikan dia tau kalo gue udh taken sama Emir.”  “Nothing impossible, 'right?”  “Hmmm-_-taudeh.”  “Hahaha.__.”  “Chil, gue gatau harus bales apalagi-_-“   “Gue juga-_-“  “Hmm,yaudah deh”  “Okee,byeee”  “Dahh~~”  Abis itu gue gatau harus ngapain lagi. Tiba-tiba ada yg ketok pintu dan manggil nama gue 3x,  “Fadyaa…fadya…Fadyaaa~”  Loh,tapi kok terakhir kok nada-nya kayak salah satu iklan Ayu Ting-Ting yang bilang “DUAAAAAAA~~~~~”  Dan ternyata itu mama gue-_-  Gue nanya, “Ada apa maa?”  Mama gue jawab, “Coba tolong yaa temenin adik kamu cari buku.”  “Hahh?Buku?buku apa?”  “Gatau tuhh dia, katanya ada buku bagus jd dia mau beli-_-“  “Ohhh,kapan?”  “Sekarang, tuh adik kamu udah rapi”  “Ohhhhh,sekarang.naik apa?”  “Naik elang kak…naik elang…”  “Oke aku akan koprol sam bilang wow…..”  “Udah sana nanti si Anggi kelamaan nunggu….”  “Hahh, okedeh.aku ganti baju dulu..”  “Yaudah jangan lama-lama yahh”  “Iyaaa mamahhh”  Gue udah selesai ganti baju, dan adik gue udh nunggu di mobil.  Gue, “Mau kemana,dek?”  Anggi jawab, “Ke PIM aja ya kakk. Pak Bon kita ke PIM yaa.”  Pak Bon, “Okee”  “Beli buku doang?”  “Yaa,tergantung sikon..kalo misalkan itu ntar gue traktir nonton.”  “Seterah L ajadeh

Akhirnya gue nyampe juga di PIM. Kita berdua langsung ke salah satu toko buku terkenal. Gue nanya ke Anggi, “Nyari buku apa, nggi?”  “Udah ikutin gue aja ya..”  “Yeee,suka suka lo deh”  “Kakk,awas ada elang!”  “Tenang dek gue udah bawa obor!”  “Awas kak dia mengarah ke kita!”  “Tembak dek tembak!” Kita berdua pun masuk Indosiar.  Anggi pun mengarah ke suatu tumpukan buku dan dia bilang, “Ini dia buku yang gue cari….”  “HAHH?Gue kira buku apaan gitu dek buat ujian atau apalah. Eh ternyata….buku boyband Korea-_-.”  “KAN GUE K-POPPERS SEKARANG‼”  “Udah ya gue pulang aja, malu-malu-in ahh-_-“  “Yahh kakk-_-.”  “Udah mau beli buku apa lagi?”  “Buku sm gaul;'D”  “Kenapa gak beli buku 100 lagu terdahsyat-_-“  “Lo aja yg beli buku Long Distance Relationship”  “Emang ada?!”  “Ntar gue bikin.”  ‘Yehh,alay looo.”  “Kakk, itu kayak temen lo deh.”  “Mana?mana?”  “Itu disana, jangan nyari dibawah-_-“  “Ohiyahiya”  “Arah jam 3”  “Bahasa lo kayak yg di tipi-tipi aja-_-“  “Iyaa itu benerkan temen lo?”  “IYAA!itu Nadia. WOYY NADIAAAA.”  Nadia nyamperin kita, “HAIIII.”  Gue nanya, “Lo ngapain disini?”  Nadia jawab, “Hmm, you know..I’m hunting elephants.”  “Gak gitu juga, ness-_-“  “Nes?”  “Jones:’D”  “What the fish?!”  “Canda, Nadd-_-.”  Tiba-tiba Anggi nge-jb, “Kak Nadia bukannya lagi deket sama yg namanyaa...Christoffer Nelwan?!”  Gue, “HAHHH?!IYAAA NADDDD?!”  Nadia jawab, “Engga, biasa aja kokK”  “Yehhh gue seriusan…..”  “Gue juga dua riusan.”  Anggi, “Kakk, gue bayar ini dulu ya.”  “Iyadekk, ntar kesini lagi yaa.”  “Iya kakk.”  Nadia, “Fadd, gue juga mau makan dulu yahh. Byee”  “Alayy-_-yaudahh~”  Gue samperin adek gue ke kasir. Sambil nunggu antri gue check bbm, terus ada bbm dari Emir.  “Fadd, kamu lagi apaa?”  Gue reply, “Aku lagi  nganterin Anggi beli buku-_-.”  “Ohhh._.dimana?”  “Di PIM…”  “Ketemu Edgar gak?”  “Edgar Nasution?”  “Iyaa, adiknya Raditya Dika.”  “Emang dia disini juga?”  “Engga, dia di Bandung.”  “Emiralay.” Dan kenapa gue jadi sering ngomong ‘ALAY’ 2 hari terakhir ini-_-
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar