Minggu, 25 November 2012

Emir Mahira Love Story Part 32


Emir Love Story! Part 32
Emirr,aku sayang kamuu<333”  “Aku juga ,faddd({})”  “Besok yaa, mirr…..”  Dan, yap. Bb gue mati karena udah low bgt. Terus, gue memutuskan untuk minjem bb adek gue.  Gue nanya Karil, “Dek, coba minjem bb dong.”  Dia jawab, “Kita kenal?  “Oke,gajadi.makasih.”  Kenapa adek gue lupa sama gue….apa salahku…….mengapa ini semua terjadi……:’( gue gak langsung patah semangat karena gue masih ada Omar. Gue berjalan menuju dimana Omar berada, “Kakak….apakah aku boleh meminjam bb-mu sekarang?”  Omar jawab, “Hei, Rangga Trinorenggono..apakah kamu tidak melihat aku pendekar Pramurenggana sedang bbm-an dengan pawang elang…”  “Cukup!kau telah menipu aku Pramurenggana….”  “Apa maksudmu?mengapa kau seperti itu pada ku?”  “Semua ini terjadi…..setelah Negara api menyerang.”  “Elemen apa yg kau punya Rangga?”  “Elemen…….lava cake.”  Dan Omar langsung pergi ninggalin gue. Oke, daripada lama mending gue charge itu bb dan bales lewat twitter aja dulu. Gue buka macbook gue dan dm Fadya. Mama gue nyuruh gue untuk packing, karena gue anak rajin dan suka menabung gue pun langsung packing.

[Fadya prov]:  Yah, Emir bb-nya mati….turut berduka…#eh-_-v. Haduhh!gue teparrr capekk;’(((( tapi gue juga bosen….yasudah gue mandi,makan,dan…sleep in my lovely bed! Ya,sebenernya engga tidur sih-_-. Dan gue mencoba untuk memasan pm ‘greet.’ Well, alhasil Aly nge-greet gue. “GreetJ”  “Haii”  “Haii jugaa, lo bosen ya?”  “Iyaa-_-“  “Emang lo gak bbm-an sama Emir?”  “Iyaa,tapi bbm-nya mati-_-.”  “Ohh-_-atau jangan-jangan dia lagi bbman sama Ashilla?!”  “Ashilla?kayaknya gue pernah denger itu nama….”  “Iyaa,dia anak baru  disekolah kita…dan dia nanti ikut ke Jakarta juga”  “Ohiya itu dia. Tapi apa hubungan-nya sama Ashilla?”  “Enggak ada sih, tapi waktu itu gue pernah nanya Emir, Ashilla cantik atau engga kata dia sih cantik._.”  “Ohhh, emg dia cantik?”  “Menurut gue yaa, lumayan sih ehtapi biasa aja deh-_-“  “Badai, tsunami, halilintar, tornado yg membahana yah?”  “Hmm faddd-_-.”  “Hahaha-_-.”  “Lo gaxx cemburu?”  “Ihh,AlaySyarief……..”  “Yeee engga-_-“  “Hehehe,candaa._.”  “Iya,selo ajaa. Lo lagi apa sekarang?”  “Gue lagi dengerin lagu ajaa”  “Ohhhh oke”  “Lo sendiri?”  “Lagi nonton trailer the possession—“  “Ohh itu gue uddh liat tuh filmnya….”  “Iyaa,serem yg pas ada tangan keluar dari mulut itu-_-“  “Iya itu-_-“  “Ehh, masa Ashilla minta pin lo deh?lo udh kenal dia?”  “Hahh?minta pin gue?engga kok gue gk kenal. Dia kali sksd.-.”  “Bisa jadi-_-kasih ga?”  “Yaudah terserah lo ajaa.”  “Okee”   Duhh, Ashilla jangan sampe……baik abaikan aja. Dan bener ternyata Ashilla invite gue. Abis itu gue accept dan secara gaul gue bbm dia, “Ini Ashilla mana ya?” Gak lama dia reply, “Ini Ashilla temennya Emirr”  “Ohhh, Emir Mahira kan?”   “Iyaaa,dia pacar kamu kan?”  “Iya kok tau?”  “Emir yg bilang,heeheee.”  “Ohh,okeee.”  “Kamu kelas 8 juga?”  “Iyaaa.”  “Sip, salam kenal yaaJ”  “Iya, salam kenal juga(:”  Wew…….fantastic baby.  Gak lama pas selesai bbm-an sama Ashilla, Emir bbm gue, “Greet;;)” “Hi,Emirr;;)”  “Bosen yahh?”  “Iyaa,abisan bb kamu tadi mati kan-_-“  “Tenang, sekarang aku lagi charger;p”  “Okee._.ehh, Ashilla itu temen kamu?”  “Iyaa, yg nanti ke Jakarta juga. Emang knp?”  “Tadi dia invite aku di bbm”  “Loh?dia dapet pin kamu darimana?”  “Dari Aly._.”  “Kok sksd yah-_-“  “Fans kamu kali….”  “Iyakali,fadd-_-“  “Kan kamu gantengg;;)”  “Beneraann?” *tersipu*  “Bener kokk;p” “Kamu juga cantik;;)({})”  “Cantikan aku atau Ashilla?;-)”  “Loh?kok kamu nanya gitu?”  “Just saying;-D”  “Yaa,kamu lah fadd©”  “Hehehehe({})({})”  “Fadd, kok Feshi gitu banget deh?-_-“  “Feshi?Dia siapa….manusia atau apa….”  “Aku juga gak tau dia siapa-_-“  “Yaampun Emirr-_-“   “Fadd kamu harus tau…”  “Kenapa?”  “Aku minjem buku diperpus sejak hari Jum’at yg lalu tapi aku belum baca sampai sekarang;’(“  “Seberapa pentingkah itu…..”  “Duhh,malah minggu depan aku balikin lagi-_-“  “Jadi, kamu lebih mentingin buku daripada aku?:’(“  “Heii,Hexa tolong dengarkan penjelasan aku duluu.”  “Cukupp Hijey…..aku sudah tau semuanya….”  “Jelaskan padaku..”  “Bahwa aku dan Gima puteri yg tertukar..” “Kenapa kamu baru beritau aku soal ini, Hexa?”  “Rahul..Rahul..Rahul…tunggu dulu” Ini tuh sebernernya cerita-nya siapa sih?!
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar