Minggu, 02 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 34


Emir Love Story! Part 34
[Fadya prov]: “Insyaallah aku nak pegi same Trisha leh”  “Macem apa lah ko ni boy”  “Eh rai ape maksud ko ni?”  “Ko dah lupe keh dengan mimpi kita ke paris boy?”  “Nadd,cukup yahJ”  “Oke baik…gue cuman mau kasih tau aja.”  “Kenapa?”  “Besok kita ka nada rencana buat ngerjain proyek geografi”  “Astagfirullah, nadd demi apapun gue lupa!;’((((“  “3hari lagi dikupulkan loh, jd lo mau ngerjain geo atau sama emir?”  “Bimbang</3”  “Seterah lo,faddJ”  “Kalo gue gak ikut kerja kelompok nanti gue gadapet nilai….kalo gue gak anter Emir…….<//3 ahh, its complicated.”  “Jadi gimana?”  “Hmm…………..yaudah deh. Fix gue kerjain tugas geografi kita demi mendapatkan nilai yang bagus;’)”  “Benernih?gamarah kann?”  “Iyaa,naddd.”  “Lo gak terpaksa kann?”  “Selooooo;;)”  “Okedeh,besok jam 10 ya dirumah Chika.”  “Okesipp”  YaAmpun sepikun apakah gue, lupa sama tugas kelompok-_-.  Emir udh tidur blm ya?gue pengen kasih tau kalau besok gabisa ikutt;’(  Yaudah deh mending gue coba bbm dulu. Better late than never ‘right?  “Emirr;;(“  dia belum bales…jangan-jangan bener udah tidur. Setelah nunggu bbm dari Emir gue pun ketiduran.

Pagi-paginya gue bangun ternyata udah jam 8. Gue ambil bb dengan mata yang masih merem-melek merem-melek…..Emir reply bbm gue, “Kenapa Fadya?maaf ya baru bales soalnya aku semalem udh tidur,hehe({})”  “Mirr, maaf yaa tapi hari ini aku gabisa ikut anterin kamu ke airport;’(“  “Emang kenapaa?”  “Aku lupa hari init uh aku ada tugas kelompok untuk bikin proyek geografi…..”  “Ohhh yaudah deh gapapaJ”  “Gamarah kann?”  “Engga kokk, lagian daripada nilai kamu kosong?”  “Iyaa,makasih yaa({})”  “Iyaa,fadd.akusayangkamuu;;*”  “Aku lebihh©©lope lope in the air~~~”  “Ohiya kamu udah sarapan,fadd?”  “Belum, baru aja bangun-_-v”  “Yaudah, sarapan dulu dehh~”  “Okedehh{}”  “Sippp”  

Gue cuci muka dan sarapan, abis itu nonton acara masak-masak bentar dan mandi. Selesai mandi gue liat jam ternyata masih jam setengah sepuluh, yaudah gue jalan aja langsung-_-.  Ternyata pas sampai dirumah Chika udah ada Chila dan Rani.  Gue masuk ‘assalamualaikum’ terus Chika keluar ‘wallaikumsalam’ dan nyuruh gue masuk.  Sambil nunggu yg lain kita siapin alat&bahan yg akan digunak untuk praktek menyembelih(?) maksudnya untuk buat barangnya---''  Rani nanya ke gue, “Fadd”  Gue jawab, “Iya?ada apa ya?”  “Itu yg namanya Dika temennya Emir, ya?”  “Ohhh Dika?! Gatau deh, Tanya aja ke Emir coba.”  “Wut da fish-_-gue kira lo kenal.”  “Emang kenapa,jes?”  “Engga, kan waktu itu Emir promote dia dan karena gue iseng gue coba invite dia abis itu dia accept gue dan YAUDAH.”  “Mending gausah cerita ya,jesJ”  “Tunggu duluu. Pas gue liat dp-ya kok kayaknya lumayan deh…..”  “Lo suka?tembak aja”  “Gila lu-_-kita aja belum saling kenal.”  “Kenalan lahh sana”  “Gini kali yaa, broadcast 'greet' tapi kirimnya ke contact dia aja._.”  “Yaa,semacam itu lahh.”  “Okedeh, gue coba”  “Eh tapikan nanti lo ke Lampung, ftf sanaa”  “Ohiyaya……….yaudah deh coba dulu. Atau tunggu dia pasang pm greet?”  “Taulahh, suka-suka lu jes-_-“   “Tunggu..daritadi lo manggil gue 'jes' maksudnya apaaa?!?!”  “Jessica?”  “Itu siapa…-__-“  “Parahluu gadiakuin……parahparahhh!”  “Hah?iye aja deh biar cepet.”  Terus Nadia dateng, gak lama pas Nadia dateng yg lain-lain dateng. Chika, “Yaudah yukk bikin sekarang aja lebih cepat lebih baik”  “OKEEE” jawab yg lain. Gue, dan Chila bikin proposal duluu. Berjam-jam kemudian 2/4 proyek selesai berarti tinggal setengah-nya lagi. Itu aja ngerjain-nya makan banyak waktu-_- DAN GUE LUPA SATU HAL! GUE LUPA BBM EMIR! DIA UDAH TAKE OFF!AAAA!JAHAT GAK SIH GUE?! TEMEN-TEMEN GUE JUGA LUPA MEREKA LUPAAAAA!AAAAAA! DAN PADA SAAT ITU JUGA GUE BANGKIT DARI TEMPAT TIDUR CHIKA! TUNGGU.KENAPA CAPSLOCK GUE JADI JEBOL GINI SIHH?!  Oke,sekarang udah engga. Gue langsung bbm Emir, “EMIRRR”  dan gak lama dia bales, “Knp?”  Sumpahh, Kenapa Emir reply-nya kok gitu amatttt<//3. Gue reply, “Kamu udah take off?”  “Udahh, sekarang lagi jalan pulang.”  “Huhh, alhamdulillah.o:)  aku tadi sibuk banget jadi aku lupa bbm-in nanyain kamuu”  “Ohiyahehe,gpp kok”  “Okedehh,istirahat dulu yaa kalo udah sampe({})”  “Iyaa,heheehe”  Flat banget, seriusK
***

2 komentar: