Jumat, 21 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 38


Emir Love Story! Part 38

Tunggu deh, lo ngapain bbm gue pake bb-nya Emir?" Tanya gue. "Haaa?engga kok, iseng aja nyobain bb-nya Emir?”  “Ohh, bb-nya Emir rasa apa?coklat apa strawberry?”  “Rasa……pink fadd, rasa pink.”  “O aja sisanya besok.” “Jahat banget;’(“  “Sok cute, alay."


[Emir prov]: Gue dateng ke Kelas dan nyamperin Aly yg keliatan lagi senyum-senyum sendiri sambil mainin bb gue. Spontan gue Tanya, “Nyett, lo ngapain?”  “Engga, gue gak ngapa-ngapain kok Cuma liat dp orang ajaa.”  Jawab Aly.  Tapi firasat gue bilang kalo Aly itu pasti ngapa-ngapain pake bb gue. Spontan gue langsung rebut bb gue dari tangan Aly Syarief yg putih, mulus, berkilau dan tidak sengaja tersentuh sama gue. Dan kita saling tatap-tatapan…………….. tunggu ini jijik kenapa jadi maho gini. Oke, kita balik ke cerita. Gue check bb gue tapi baik-baik aja kok. Dan gak lama ada bbm dari Fadya, “Yah ngambek=D”  terus gue bingung seketika….dan gue bales, “Ha?aku….aku gak ngambek kok…………”  “Lah?aku?tumben lo Alay Syarief ngomong aku.”  “Hah?AlaySyarief?ini aku fadd, pacar kamu………..Emir mahira Salim……….”  “Ohh,Emir._.bb-nya sudah dibalikin sama si Alay?”  “Emang tadi kamu bbman sama aly?”  “iya emirku sayaanggg, emang aly gak bilang sama kamu?”  “oohh, enggaaktuh. Kamu lagi apa?”  “lagi…………….maunya apa;p”  “maunya lagi mikirin aku;*;*”  “Emiralay deh u,u”  “kamu lebih”  “omar lebih…..”  “udah dulu yaa princess ada bu guru nih, iloveyousomuch muahmuahh;*;*”  guru MTK masuk dan kita ulangan SPLDV, tau kan? *Skip*

[Fadya prov]:  FREETIME DIKELAS!!!!YEAYY! tapi freetime kali ini tidak menyenangkan-_-. Emir lagi ulangan, gaada yg bisa diajak bbm-an. Terus gue nge-tweets, “bosen-_-“  dan……….Kai nge-RT. Abis itu kita saling mentionan. Dia curhat katanya tangannya patah, dan tbtb Omar nge-jb dia bilang, “dedek tangannya cakit, ya?;3”  Terus gue reply, “Sok cute, alay.”  Dan Karil juga reply, “Nyett justru itu jadi lebih p U m P 3 d”  Omar reply lagi, “Nyett, apaansih lo alay bgt”  Kai reply lagi,  “Daripada rambut lo”  Dan gue terjebak diantara perselisihan 2 kakak dan adek ini. Dan gue berusaha melerai dengan ngereply  “udah gue aja yang alay biar cepet”  dan akhirnya mereka berenti. Oke, gue exit twitter.  *Skip*

*Malam harinya*  gue bbm Emir untuk ngajak skype-an, “Emirr, skype-an lagi yukk;3”  Dia reply, “Yukk, aku juga lagi bosen;p”  dan tiba-tiba yang mucul dilayar laptop gue adalah………………………………Omar dengan muka polos-nya bilang, “HalooK”  Gue sekut setengah mati………gue langsung kena sinkop. Lo tau sinkop apa?OKE, ANDA BENAR!ANDA PEMENANGNYA!!! Tiba-tiba gue liat Emir datang mendorong Omar, dan Omar terjun dengan indah. Sumpah, gue speechless setengah mati. Karena gue melihat sendiri bagaimana proses Omar terjun dari perosotan itu. Tunggu, ini kenapa tiba-tiba ada perosotan? Ini sebenernya cerita Omar naik perosotan atau gue skype-an sama Emir sih? Terus Emir bilang, “Oke fadd, apapun yang kamu pikirkan dia bukan abang saya.”  “Prince Mogu-Mogu, kamu lagi apaa?pasti lagi skype-an yaa?;p”  “Ini kamu liat aku lagi ngapain, fadd?coba liat!!!”  “Mirr, sumpah mir ini gak keliatan mirr sumpah mirr layar-nya gelap mirrr, sumpah mirr coba liat mirrrr”  Ini sebenernya yg gila gue atau siapa yaK   “Mirr, itu dibelakang kamu s-s-siapaa?!”  “Manaa,fadd?beritahu akuuuuu;’(“  dan ternyata itu adalah Omar yg bangkit dari perosotan setelah terjun indahnya akibat didorong sama Emir, DAN BUNG, YAA MESSI MESSI MESSI, DAN  LIONEL BECKHAM MENGHADANG DISANA, DAVID MESSI MENENDANG DAN GOLLLLLL!!!!!!!!! INI KENAPA BEGINI CERITANYA?!  Oke, Omar menghadang ke kamera dan berteriak, “PAKU!PAKU!PAKU!KEPALA SAYA PAKUIN!!!”  Emir bilang, “KPS, KPS BURHAN CEPAT DATANG KEMARI. CEPAT CEPAT BURHAN AMPLOP KITA BUTUH PERTOLONGAN PERTAMA!”  “OKE, AKU TELP 14045 MIRRR!! HALOO,  MCD SAYA PESEN CHEESE BURGER!ASAP!”  Dan Emir melambaikan tangan ke kamera karena dia sudah tidak kuat. “Oke,mirr aku mau bikin pop bihun dulu ya. Mending kamu tidur daripada Omar makin menjadi-jadi…….byee prince Mogu-Mogu;3
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar