Jumat, 21 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 40


Emir Love Story! Part 40
“iya salam kenal juga, kalo mau beli garskin sama gue aja ya 35 atau mau beli jelly lens?”  Tiba-tiba Hani nyamber, “Jangan jangan,beli di bang Pierre aja full body 30 biasa 25, jangan sama Rani mahal”  “Han……plis deh……gausah bawa-bawa Bang Pierre, dia tuh jauh disana kita d-d-d-disini, j-j-jarak memisahkan kita han, udahlah lu-lu-lupain dia, masih ba-ba-banyak yang lain diluar san…..”  Hani pun memotong pembicaraan Rani, “pulang pulang semuaa bubaaarr rani ngomong aja lamaaa”  *skip*

*Besoknya*

[Fadya prov]:  Disekolah gue dateng dengan penuh kebahagiaan. Pas gue sama temen-temen lagi ngumpuln tiba-tiba temen gue yg bernama Dina dateng dan bilang, “Naik tangga itu capek ya.” Dan dia langsung balik. Oke, mending kita pulang aja. Terus gue turun ke Kantin untuk membeli suatu minuman. Pas gue lagi minum tiba-tiba, “Fadya ya?”  gue jawab, “Hmm,iya hehe._.”  “Hey, aku AshillaJ”  “Ohhh, Ashilla . iya tau tau.”  Kampret, ngapain dia disini-_-.  “Aku boleh duduk disini?”  “Ohehe, iya seloo duduk ajaa. Eh btw, ngomongnya gue elo aja yaa hehe” “Oh,okeee.”  Gue langsung ke kelas nyamperin temen-temen saking badmoodnya gara-gara ada si ashilla. “NAD, CHIK, CHIL, MAY, DA sumpah gue kesel…………”  “kenapa kenapaaa?!?!”  “kalian tau Ashilla kan? Yg temennya Emir dari Lampung itu. Firasat gue mengatakan kalo dia adalah suku Negara api….kita sebagai suku air tidak bisa membiarkan dia menyelundup ke Negara kita….kita butuh bantuan suku udara untuk menyelediki ini semua, Katara dan Saka kamu ikut aku untuk mencari Aang.”  Itu bacanya ‘Eng’ yah jangan ‘A Ang-_-‘ Oke ini kenapa jadi avatar. balik ke cerita. Ya ituuu firasat gue tuh kayanya Ashilla suka sama Emir deh, dari gerak-geriknya kalo deket Emir tuh ketauan banget.”  “Lo tau darimana?” tanya Nadia.  “Dari caranya dia ngomong sama Emir, terus gue liat mentionan-nya sama Emir….yaaaa gitu deh.”  “Yaaa, itu semua sih tergantung Emir-nya,dia bisa gak jaga diri. Kan harusnya dia tau kalo udah punya cewek itu harus kayak gimana…”  Nadia tiba-tiba menjadi pengacara. Terus, tiba-tiba Emir dateng, “Hey, kalian lagi pada ngomongin gue ya?”  “Gr lu gorengan”  Jawab Nadia.  “Fadd, kok kamu bete gitu sih?”  Tanya Emir ke gue. Gue jawab, “hah?engga kok. Aku biasa-biasa ajaJ”  “Beneran?”  “Iya mes, sumpah mes aku gak bohong mes demi mes kamu harus percaya aku mes.”  “Fadd, kamu korban iklan sumpah.”  “yu call we, yu follow we ya.” Tiba-tiba Mayyanti nyamber. Dari luar kelas terlihat Aly Syarief sedang berlari menuju kelas gue untuk mencari Emir, “Emir!Emir!Kamu dimana?!Tolongin aku Emir!Anak kita sudah mau keluar, Emir!Pecah ketuban ini, Emir!Emir, kamu dimana?!”  Dan tidak sengaja Aly mendorong Emir, dan Emir jatuh tersungkur. OH, TIDAK BUNG!SAYANG SEKALI INI PELANGGARAN BUNG, YANG DILAKUKAN OLEH ALY SYARIEF! Oke, kita gila. “Mirr, sebenernya temen lo itu cakep mir...putih, berkilau seperti Edward berjalan di sinar matahari. Tapi sayang, dia maho.” Seru Chila.  Sambil ngeliatin si Aly dan dengan muka yg sok cool karena abis tersungkur dia bilang, “Ha?gakgakgakgakgakgak.B aja deh.”  “Ohiya, fadd kan kamu seperti nya lagi bete, nih aku kasih tebak-tebak-an.”  Kata Emir. “Mana?sini aku tau semuanyaa.”  “Nih, Budi main sama Risa. Nah, pertanyaannya siapa itu Risa?”  “Temennya Budi?”Jawab gue.  “Salahh.”  “Terus apa?”  “Selingkuhannya Budi;;p”  “Dih?Bisa gitu?” Tanya Nadia.  “Bisa  dong, orang gue yg bikin;p”  “huuu Emir apadeh, aku juga ada tebak-tebakan. Kalo orang kaya jadi miskin, orang miskin jadi apa?”  “ya jadi banyaklah ;p”  “waaahhh mire master nih kalo tebak-tebakan………” *skip*
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar