Selasa, 25 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 43


Emir Love Story! Part 43
*istirahat*
[Fadya prov]: Duh, kenapa gue hari ini bete banget sih. Lagian, sekarang kan lagi anniv…knp harus bete gini-_-. Tiba-tiba Nadia dateng nyamperin gue, “Fad, lo kenapa?”  “Hah?gapapa kok gue.”  “Boong?”  “Ngapain boong….boong itukan dosaJ”  Ketika gue&Nadia lagi ngobrol terus ada Ashilla dari kejauhan manggil gue. Sebenernya sih gue malu banget, tapi udah biasalah namanya juga anak kecil(?)  “Fadya, haiJ”  Ashilla menyapa gue.  “Hai juga,shill.”  “Hai NadiaJ”  “Oh iya, hmm hai.”  “Fadya, kamu gak ke Kantin?”  “Engga, gue mager. Gue tadi udah nitip kok.”  “Ohhh, hmm jadi gini.”  “Kenapa?”  “Ohiya, sebelumnya happy anniv yaa!J”  “Iyaa,hehe makasih yaa.”  “Hmm, hari Sabtu kita jalan bareng yuk.”  “hah?lo ngajak gue jalan nih ceritanya?”   “Iyaa,hehe.kan biar makin deket”  Ohh, kemana?”  “Yaa,terserah kamu ajaa. Nonton mungkin.”  “Okedeh, insyaallah. Gue check jadwal dulu ya.”  “Okedehh”  “Sama siapa aja, shill?”  “Aku, kamu, Aly, sama Emir juga. Tadi dia udah mau kok aku ajakin.”  “Hahh?”  “Iyaa hehe, knp?._.”  “Gapapa kok gapapa. Nad, lo ikut ya?”  “Gue les, nyett.”  Jawab Nadia.  “Ohiya, yah eloo-_-.”  “Yaudah nanti kalo kamu bisa, bbm aku aja yaJ”  “Oke,hehe.”  “Sumpah, Ashilla ya.”  Kata Nadia.  “Kenapa, Nadd?”  “Yaa,coba lo bayangin aja bengaaa.”  “Iyaa tau-tau-_-“  “Ehh btw, lo ikut sama dia?”  “Kayaknya engga deh, gue males.”  “Tadi lo bilang mau-_-“  “Ya gue kan gak enak sama dia.”  “Wets.” Dan gue pun ketempat duduk gue buat dengerin lagu. Seketika ada Aly Syarief lari-larian menuju kelas, “FADYAAAAAAAAAAA!”  Pas dia udah sampe di kelas ternyata….dia terpeleset. Gue teriak, “Aly lo dimana?gue tidak bisa meliat elooo.”  “Gue dibawah, bengaaaaa.”  “Ehh ternyata disitu, ngapain lo nyantai disitu?”  “Nyantai….gue kepeleset tau gak.”  “Ohh kepeleset ya………..”  “Gue cuman mau kasih tau aja.”  “Kenapa?”  “Lo udah liat instagram blm?”  “Tiap hari gue buka kok. Emang kenapa?”  “Nih, liat deh.”  Gue cuman bisa take a deep breathe. “Tambah badmood aja gue hari  iniJ”  “Eh…….maaf deh………..ah coba gue gak kasih tau ini!”  “Udah,ly. Kalo lo pun gak kasih tau, lama-kelamaan gue juga pasti tau kok.”   “Ohiya, lo udah di kasih tau sama Ashilla yg hari Sabtu itu?”  “Ohitu udah kok.”  “Lo ikut?”  “Engga ahh, gue males.”  “Kenapa emangnya?”  “Yaa,males ajaa.”  Pas gue lagi ngobrol sama Aly, ternyata Emir udah ada di tempat duduknya. Demi apapun, gue gak tau kapan dia masuknya. Sebenernya gue pengen jelasin, tapi berhubung udah bel masuk jadi gue terpaksa harus tunda. *Skip*

Pulang sekolah gue ngumpul sama temen-temen gue, sambil nyewa wi-fi nya Naufal 5k=3jam. “Eh tadi gue mau ngapain ya………kok tiba-tiba lupa gini deh gue.”  “Mana gue tau,fadd._.”  Kata Chika. “H-2minggu wey H-2minggu!!!” Seru Nadia.  “Ada apaan, Nadd?”  “Wah masa lo tidak tau-_-. UAS bree UAS.”  “Ohiya…kita harus semangattt!” “Cemungut eaaaa aditttt!” Kata Nadia.  “Sok cute, alay.”  “Adit itu Raditya Dika. Seharusnya tadi lo jawab, Mukucih eaaaa”  “Mana gue tau-_-“  “Ahh, makanya nonton video –nya dong. Ah, gaseru nih….”  Terus, gue iseng bbm Emir, “Mirr, dimana kamu?”  “Depan kamu…”  “Hahh?”  Pas gue liat kedepan ternyata memang bener ada Gushendi disana. Tunggu, kenapa Gushendi ada didepan gue?Biasanya dia ada di warnet jam segini. Pas, gue liat ke depan emang iya bener ada Emir disana. Terus, Emir duduk disebelah gue. “Gila, Emir kemana aja lo?Udah lama gak ngeliat lo.”  Kata Chila.  “Lo tau gak?Kita kan sekelas bagaimana bisa lo gak ngeliat orang se-ganteng gue?”  “Gak nerima orang alay kayak elowwww” Kata Nadia.  “HAHAHAHA, chil lo di tanyain tuh.”  “Sama siapa?Edward?”  “Tunggu, Edward yg dimana dulu nih?Yang di Sekolah atau yg di Twilight?HAHAHAHHA”  “Diem lo-_-.”  “Hahaha, lo di cariin sama adek gue.”  Chila pun terdiam, dan Kai berlari.  Kai menangis, Chila pun tersenyum. Ini sebenernya mau cerita atau mau nyanyi sih?Mending panggil Chakra Khan aja deh, sekalian. “Chil, kok diem?” Emir mulai meledek Chila.  “Luu, ada Farel di keroyok lu.”  Seru Chika.  “Farel?Farel yg temen sekelas kita itu?”  “Iyaa, tapi sekarang dia di Lampung kan.”  “Lo jadian chil sama Farel?”  “Hahh?Engga kok-_-“  “Farel Wisnu Wijaya?”  “Sok tau lu nama panjangnya.”  “Oh,salah yah-_-v”  “Gue sih maloo~”  “Fad, kamu kapan pulang?”  Tanya Emir.  “Nanti, masih betah aku disini.”  “Gara-gara aku ada di sebelah kamu ya?hehe”  “Gr kamu ahh gorengan-_-.”  “Yaa kan….aku nebak-nebak aja……………………”  “Hahahaha-_-.”  Emir ambil earphone dari tas-nya dan dengerin lagu. Tiba-tiba, “Fadd, coba deh dengerin lagu ini.”  Emir ngasih earphone yg sebelah kanan ke gue. “Next 2 you, Justin feat. Chris Brown?”  “Iyaa, You’ve got that smile…..that only heaven can make. I pray to god everyday, that to keep that smileJ”  Emir nyanyiin itu ke gue. Ahh, gue meleleh…………….”Cieee,EMIR.” Seru Nadia.  “Apa lo Chris”  “Ih, apasih loo.”  “Tadi gue liat Chris tuh lagi sama Ramady.”  “Mereka memang mirip…..tapi gak gitu. Christoffer aka *yg udah tau isi sendiri* aka Ramady”  “Oh……HAHAHAHAHAH.”  “Anteng banget dengerin lagu berduaan…..”  Kata Chika.  “Yaudah sih….”  Ketika lagi enak dengerin lagu, tiba-tiba ada Ashilla dan Aly,  “Mir, ayo balik.”  “Kapan?”  “Sekarang lah-_-“  Jawab Aly.  “Haruskah sekarang juga?galiat gue lagi ngapain?”  “Yaaa, gue tau lo lagi ngapain.”  “Yaudah.”  “Yaudah ayo balik.”  “Ahh iya-iya..yaudah aku balik ya, fadd.”  “Iya,mire.”  “Yaudah, fadya gue juga balik yaaa.”  “Yaelah, apaansi lo Alay.  Yaudah bye,Fadya. Byee semua.”  “Byeeee.” Dan Emir merangkul Aly, begitu juga sebaliknya.

[Emir prov]:  “Aly, ini jijik.”  “Oh,oke maaf.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar