Jumat, 21 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 39

Emir Love Story! Part 39
Byee, juga princess Mogu-Mogu({}) loveyouuuuu!”  ini tuh sebenernya cerita Reno-Yasmine atau gue-Emir sih?!  Ehh nanti tiba-tiba ada om Arif sama tante Jihan lagi-_-.  *skip*

3hari kemudian, akhirnya kita sampai juga dihari dimana Emir Jakarta lagi dengan tujuan pertukaran pelajar. Tapi, kali ini dia bareng sama ketiga temennya. Gak perlu disebutin siapa aja, ntar kalian bakal tau sendiri. Karena gue lupa siapa aja. Pagi-pagi Emir bbm gue, “PRINCESS MOGU-MOGU, TODAY!AHHH FINALLY!!!”  “sumpah mir aku excited banget mir sumpah ini keren bgt mirr, mes mes sumpah mes ini apabanget mes, sumpah mes tolongin gue mes….”  “Diem lu nyettt.”  Tiba-tiba Nadia dateng dengan memakai anduk dikepala seperti jilbab. Tunggu, ini dimanasih kok tbtb ada Nadia?!  “Okee, Emir kamu jahat. Kamu diapain sama kak Omar sampain jadi seperti ini, mir?aku sedih;’(“  “Maaf fadd,tadi Cuma iklan.”  “OKE,MIR. AKU TUNGGU KAMU DIPASAR MINGGU!”  “Oke fadd, kemarin aku liat Gio mati pas lagi ngambil ijazah buat syarat nikah sama Niki…..”  Loh?ini kenapa jadi ngomongin sinetron gini sih?-_-.  “Oke,mirr sampai ketemu nanti yaa<3”  “ OKAYY!OKAYYY!LOVE YAAAA! ©”   *skip*

[Emir prov]: finally arrived in jekardaahhh!ma hometown!! Zyeazyeawoowoo\m/!! dan gue foto-foto pake fisheye(?) Dan tiba-tiba Aly Nampak dibelakang…….tapi hanya baju-nya doang yg keliatan. Oke kita langsung naik ke mobil dan pergi menuju hotel untuk istirahat sebentar. Abis istirahat dihotel kita langsung cabut ke sekolah gue yang dulu, Labschool Kebayoran. Sampe disana kita kangsung disambut sama temen-temen gue, gue dikerubungin kaya lagi saweran. Gue liat Fadya diatas kesenengan sendiri teriak-teriak didepan mukanya Chika, Chila, dan Nadia. Anak-anak dibawah yg denger langsung  memusatkan perhatian ke fadya. Dan gue yakin dia malu banget……….
[Fadya prov]: AAAAAAAGILAAAAAA EMIR UDAH DIJAKARTAAA!!!someone plis ini beneran atau bohongan?!beritahu gue:’( Gue teriak-teriak sendiri dari lantai 3 kaya baru ketemu setelah 5 tahun berpisah…..serius, ini sinetron abis-_- Dan semua orang dibawah ngeliatin gue.oke.gue malu.dan ini gila. Terus Bu Maria dateng ke kelas dan bilang, “Fadya sama nadia coba sini ibu mau minta tolong” gue sama Nadia pun menghampiri bu maria, kita dibawa keruang guru dan Bu Maria bilang “kamu berdua tolong ajakin ini teman kamu dari lampung keliling sekolah, kenalin sekolah kita kemereka.”  “SERIUS BU?!IBU PLIS DEH JANGAN BERCANDA BU…” jawab gue. “kamu meragukan ibu ya…..jangan meragukan ibu, ibu serius ini gak bercanda.” Jawab Bu Maria, “hmm baiklah ibu maria sang guru sejarah yang tidak boleh diragukan” jawab Nadia. Gue sama Nadia jalan menghampiri Emir dan ketiga temannya, kita berenam jalan keliling sekolah. Pas itu gue sama Emir jalan berdua paling depan seakan-akan sekolah milik kita…..bukannya ngenalin sekolah gue sama Emir malah gombal-gombalan dan yang lain terlupakan……oke abis kaya gitu kita balik keruang guru dan mereka pamit untuk balik ke hotel buat istirahat dan beres-beres.*skip*

[Rani prov]:  “Han, coba han ini beneran han, han han gila han gila han kita di Lampung han gila han coba han bantuin gue han gue speechless hann.. han dengerin gue ngomong han coba han cepet han gue gila han han tolongin gue han.”  “Rani………ini jijik.”  “Makanya lo jangan makan belalang mulu.”  Terus gue dipandu untuk keliling-keliling sekolah Emir ini. Tiba-tiba kayak ada cowok dan sepertinya gue kenal. Dia nyamperin gue dan bilang, “Hani ya?”  “Iya, gue Rani heheJ”  “Apakabar Hani?udah lama gak ketemu;p”  dan ternyata gue salah denger. Sumpah, gue malu setengah mati. “Hahaha, enggak Ran gue bercanda hahaha;;p”  “Lo Dika kann?”  “Iyaaa,sooo…….salam kenal yaaJ
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar