Sabtu, 15 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 36


Emir Love Story! Part36
[Fadya prov]: Karena waktu yg udah keburu sore kita semua memutuskan untuk pulang. “Chik, kita pulang dulu yaaa.makasih kita udah diizinin ngerusuh dirumah lo<3”  “Iyaa,fadd sama-sama~malahan gue seneng kok jadi gak sepi giniJ”  “Makanya jangan makan belalang mulu” Tiba-tiba Mayyanti nyamber.  Nah, jadi semuanya sudah pulang, ya biasalah anak SMP a.k.a Sudah Makan Pulang. Ketika gue sampai rumah gue  di bbm sama Nadia. Dia bbm katanya lagi bermain sama peliharaan barunya. Mau tau apa peliharaannya?2ekor kumbang yg dia dapet dari Kinder Joy. Yang warna kuning dia beri nama Hexe dan warna merah dia beri nama Hijey, sungguh kreatif. Tapi dia lagi sedih, karena kumbang yg warna kuning dia dibuang sama Gushendi ‘si pawing naga. Gue dengernya tuh…….hmm gimanaya…sedih engga…seneng engga…gila iya. Akhirnya selesai juga bergila riya sama Nadia. Dan terus (bahasa yg tidak efektif-_-) gue iseng nanya ke Nadia, “Nadd, gak bbm-an sama Christoffer?”  dan dia gabales…itu kamfreto. Atau mungkin dia lagi bbm-an sama Chris atau Chris lagi bbm-an sama Omar?Kita tidak tahu…..*gaya feni rose* sambil nunggu dia bales bbm gue, mending gue mandi dulu gue mandi 5mnt kok. Atau gak bbm-an sambil mandi, kan seru tuh bbm gadibales tapi bbnya malah rusak. Setelah selesai mandi gue nyalahin laptop…dan gue lupa besok itu Senin. Ah udah ah citanya gak inget bukan lupa. Terus gue on skype secara anak gaul gitu. Tapi gaada siapa-siapa  yg on Cuma adek gue aja si Anggi. AHA! Gue suruh Emir on skype aja!\=D/  Gue bbm dia, “Mirrr”  “Kenapa fadd?Ada apa fadd?Coba ceritain ke akuu!”  “Hahh-_-mau nanya kamu lagi apa?”  “Dikira kamu menang eat bulaga….”  “EH!SEKARANG ADA EAT BULAGA PUTARAN KEDUA,LHO!”  “Oke,fadd aku sedihL”  “Ehehe-_-v coba mirr,skype-an yukk;;)”  “Kapann?!”  “Tahun depan~”  “Fadyaa-_-“  “Sekarang emir sayangg({})”  “Okee,AAA!imissyou so muchhh<3”  “Me too;33”  “Oke,aku on yaa~”  “Sipp.”  Sambil nunggu Emir, gue liat bb apakah Nadia sudah bales atau belumm.  Dan ternyata dia udah bales,bro. Dia bales, “Nyett apaansi alay lo”  “Nyett, justru itu lebih P U m P 3 D”  “stfu”  “sok cute, alay.”  “Sorry, gk nerima orang alay kyk lo”  Jadi inilah yg tiap hari gue bicarakan sama Nadia. Iya, memang gila.  Ehh, Emir udah on!Yeaayy!  “Haii,FadyaJ”  “Emirrr({})”  abis itu kita ngobrol-ngobrol gituu deh<3 sampai disuatu saat Emir bilang, “Fadd, ikut aku ke dokter yukk.”  “Hahh?!Kenapa?!Kamu sakit?!”  “Engga kok, Cuma mau mastiin aja tulang rusuk aku yg hilang ada di kamu©”  “Emirrr………………………………”  “Macetnya kota Jakarta dan jauhnyab jarak diantara kita gak akan menghambat cinta aku ke kamu,fadd©”  “Ahh,Emir cukup………aku deg-deg-an…”  “Cenat cenut kayak lagu smash?-_-“  “Aih-_-“  “Coba kamu ada gak gombalan-gombalan gituu?”  “Adak ok;p”  “Coba mana, sini aku denger”  “Kok kayak ngajak tawuran yah……..”  “That’s  stupid thing;))”  “Kamu bisa diem gak sih, mir?”  “Haa?kok?”  “Diem dihati aku jangan kemana-mana lagi~”  “Ciee:D Fadya raja gombal;;p”  “Iya,haha karena aku liat di…..@rajagombal”  “Oke,fadKK”  “Coba kamu nyanyi dong, aku belum pernah denger kamu nyanyi;p”  “Enggak ah nanti kamu pingsan lagi denger suara aku:D”  “Emir geer…gorengan-_-“  “Bungkus yah Cireng, nanti aku tambahin gope~”  “Ouchh….EH ITU SIAPA?!”  “SIAPA?SIAPANYA DIMANA?”  “Tunggu……itu kak Omar-_-“  “Ohh-_-dikira apa fadd…..iya dia memang sering begitu.”  “Apakah itu Omar a.k.a  Rangga Tresnonenggoro?”  “Wut da………”  “Oke,abaikan…”  “Oh,Fadd kamu gak nonton Love in Paris?”  “Kamu nonton itu,mirr?”  “Ehm……enggak.”  “Hahaha-_-Emir,kayaknya mending kamu istirahat dulu deh…”  “Kenapa fadd?”  “Kamu keliatannya capek banget, nanti kalo sakit gimanaL yaudah istirahat dulu sana….besok sekolah kan?”  “Iyaaa,okedeh<3”  “Maaf yah aku ganggu;’(“  “Engga kok,fadd kamu gak ganggu aku({})”  “Okee,bye!sleep tight, have a nice dream,mir!”  “Byeee, I love you faddJ”  LOH KOK?! MASIH 80% aja? Kan padahal udah daritadi loading-nya?! Jadi gini, pas sebelum gue skype-an sama Emir, gue mau main games memasak………..tapi sampai sekarang loadingnya belum selesai-selesai juga;’(( terpaksa harus gue exit deh-_-. Yaelah, bb pake low segala lagi, masa iya gue harus bbm-an sambil nge-charger.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar