Kamis, 13 Desember 2012

Emir Mahira Love Story! Part 35


Emir Love Story! Part 35
Udah  mending gue jangan negative thinking gini, gabaik. Tiba-tiba “WOY.FADYA” Rani ngagetin gue. “Lo kenape bengong gitu?”  “Iya,gue gapapa jeszz.”  “Masa?ehh, fadd”  “Kenapa?”  “Bener kan apa yg gue bilang.”  “Apaan?bilang apaan?”  “Dika greet gueJ”  “Emang itu lo yg bilang?-_-“  “Hmm,citanya iyadeh..”  “Iya ajadeh biar cepet-_-dia bilang apa?”  “Kan pertama gue nulis pm greet, terus dia greet gue, terus gue bales haii, dia bales lagi nih lo liat ajadeh chat-nya”  “Asik dahh Rani pdkt sama Dika~”  “Belom wehh-_-“  “Gak lama pasti…….”  Tiba-tiba Nadia nanya, “Siapa?Siapa yg lagi pdkt?”  Mayyanti jawab, “Dih apaansi?Emang diajak?”  Nadia jawab lagi, “Oh,oke gajadi.”  Terus kita makan abis itu main-main……sebenernya ini fakta. Kalo kerja kelompok pasti kebanyakan mainnya daripada ngerjainnya,lol;p  Ini daritadi gue liatin kayaknya ‘si Rani bbm-an terus deh jangan-jangan prediksi gue bener lagi dia pdkt sama Yu……..eh maksud gue Dika. Terus disela lagi cengin Rani, Chila dateng dan meluk gue sambil bilang, “Fadd, aku mau jadi atlet kuda…….”  Gue jawab, “Chila..ingin menjadi atlet kuda?”  Nadia nge-jb, “Atlet kuda, atlet kuda, atlet kuda…”  Chila nanya, “Nad, lo galau yaa?”  “APA?GUE GALAU?HAHAHAHAHAHA,enggako.”  “Emang Chris kemana?”  “Duh,Chil lo apaansi lo harus move on,chil. Lo harus lupain dia. Bagaimana pun juga  lo harus hapus dia dari daftar absen siswa kelas kita.”  “Nadd…..apa perlu gue bbm dia lewat telpon umum kalo lo lagi galau?”  “Hah?Oke yuk kita liat sekilas info dulu.”  “Hey, kalian Kajol dan Rahul apa yg sedang kalian bicarakan?” Tanya gue dengan bijak. “Itu Emir nge-post foto indomie…..” Jawab Nadia.  “Eh iya apa?-_-.”  “Coba aja liat ditwitter…

[Emir prov]:  Yeay, just made the perfect indomie(y) it looks so delicious~ Pas lagi makan indomie gue liat twitter dan ternyata itu Ashilla. Dia comment tentang indomie gue….gue rasa memasang wajah mupeng…muka pengen,haha. Tapi, kenapa malah jadi mentionan gini?-_-. Terus, gak lama dari itu dia bbm gue, “Mirr, ngobrolnya di bbm aja ya._.”  “Iya,emg ada apa?”  “Enggapapa;D”  “Ohiya, lo suka sama Aly ya?”  “Hahh?kok tbtb lo nanya gitu?-_-“  “Yaa,gue kan Cuma nanya”  “Engga kok-_-“  “Aly itu Burhan Amplop……..”  “Burhan Amplop?”  “Iyaa, terus dia ikut menjaddi anggota KPS”  “Itu apalagi—''”  “KPS itu Komisi Pemberantasan Setan,haha”  “Yakali,mirr-_-“    “Eh,udah dulu ya gue harus ada acara”  “Acara?okedehh.”  “Iyaa,sibuk ada acara bbm-an sama pacar gue;p”  “Ohhahaha,ok”  YAHAHAHA.  “Fadd” setelah gue bbm Fadya gue nunggu balesan tapi……..tak kunjung dibales. Atau jangan-jangan dia males sama gue;’( enggak ahh enggak. Ohiya, gue baru inget, dia kan katanya lagi ada acara tugas kelompok. Tapi, ini udah jam berapa?kok masa belum selesai juga-_-. Coba deh gue bbm lagi, “Fadd, kamu udah selesai kerja kelompoknya?” Dan yeay, akhirnya gak lama dia bales. “Iyaa udah selesai kok”  “Ohh,seakarang lagi apa kamu?”  “Masih dirumah Chika sih-_-vhehe”  “Ohh-_--“  “Kamu katanya mau istirahat…”  “Iya,Cuma gabisa-_-jadinya sebentar doang”  “Emang kenapa?”  “Mikirin kamuu<3”  “Yeehh,apasi;p ohiya, dikira aku kamu marah sama aku-_-“  “Hah?marah kenapa?”  “Iyaa,soalnya tadi kamu bales bbm aku gituu bgt-_-“  “Engga kokk,masa aku marah sama kamuu”  “Tadi itu aku kesel, gara2 dijalan mau pulang macet-_-“  “Ohhgituu.-.”  “Ihh itu mulutnya diatas;o”  “Emirr-_-“  “Ohiya, Rani pacaran sama Dika?-_-“  “Haa?engga kok-_-mungkin lebih tepatnya belum.”  “Ohhh,soalnya tadi Dika nanya2 soal Rani gituu~”  “Wes, 1minggu lagi pacaran deh tuh mereka”  “Hahaha,iya.__.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar