Senin, 31 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 45


Emir Love Story! Part 45
Oke, sekarang gaada acara lupa ingatan lagi. Pikun boleh. Gue pun ternyata ketiduran, bangun-bangun udah jam 5 sore. Gue mandi sore dan ngerjain PR. Inget tuh lo udah pada ngerjain PR belum? Selesai ngerjain PR sekarang saatnya ngerjain adek gue. *Evil Laugh*  “Dek.”  “Diem, gue lagi belajar.”  “Jangan galak dongJ”  “Gausah pake smiley-smiley-an deh.”  “Justru itu jadi lebih pump3d”  “You keep use that words again.”  “Tunggu, dek. Kita kan sebelahan kenapa harus bbm-an gini?!”  “Lo yang mulai juga-_-.”  Tiba-tiba kita berdua terdiam karena ada bokap gue.  “Fadya, Anggi.” Bokap gue nyamperin kita.  “Kenapa, pah?”  “Gini, papa mau bicara.”  “Iyaa pah, aku akan setia mendengarkan..”  Gue berpidato.  “Kan sebentar lagi libur akhir tahun, papa pengen ngajak kalian ke…..Lampung. Yaa, sekalian papa juga ada urusan disana.”  Gue banting hp gue dan loncat dari bangku.  “BENERAN PAH???”  “Masa papa bohong sih. Tapi, raport kamu juga harus bagus,ya”  “OKEE,PAAA!!!”  “Ohh, gue mengerti ini ada apa…..”  Kata adek gue.  “Dek, udah deh. Belajar aja sana.”  Gue excited banget,aduhh! Pas lagi seneng tiba-tiba,  “JEDERRRR!!!!”  Suara petir yg cetar membahana itu mengagetkan gue………..ternyata hujan sedang turun diluar sana.  Gue nge-check timeline gue, terus ge nge-tweets ‘it’s very cold;&’.  Dan gue dikejutkan sama mentionan-nya Rani-Dika.

[Rani pov]:  “Enceppp, jangan lupa sholat yaa!ani cayangg ,enceppp!©”  “Rani…….”  Faddya mention gue. Gue reply,  “Kenapa, fadd?;;)”  “Itu apa maksudnya encep………..”  “Panggilan gue ke Dika<3”  “Ehem……..gimana disana?”  “Istimewa!”  “Gue tau karena apa nih-_-“  *skip*

[Fadya pov]:  ternyata tweets gue yg tadi di retweet sama Emir, “Might I give a hug for you?;)”  “Boleh gak ya……”  “Boleh kali……..”  “Maunya?;;)”  “Bolehin;p”  “Ahahahaha<3<3”  “Cieee.”  Ashilla nge-jb gue sama Emir. “Kenapa, shill?”  reply gue.  “Hahaha, gapapa kok.”  “Ohiya gimana hari Sabtu?”  “Fadya ikut, tadi gue telp dia.”  Emir.  G:  “Mire?”  E:  “Kamu ikut kan, fadd?”  G:  “Hmm, iya..hehe.”  A:  “Okee bagusdeh;-)”  E:  “Mending lo bbm Aly gih, Shill. Kasian dia galau sedang memandangi hujan.”  G:  “Gila, AlySyarief andilau=D”  A:  “Paansi lo, Emir-_-.”   Dan gue sama Emir gak reply mention-nya Ashilla lagi……iya gue gak reply lagi.  Terus gue lanjut bbm Emir,  “Ehh EmirLe…………..”  “Ini apaansi daritadi-_-.”  “Kan aku belum bilang mau ikut tadi”  “Tadi di twitter kan udah.udah gapapa ikut aja.(:”  “Hmm,okedehhh. Lagi apa kamu?”  “Liat liat2 ig ajaa”  “Liat2 ig atau nge like2in foto Ashilla?”  “Ahh?kok kamu ngomong gitu sih….”  “Engga, aku gak ngomong, aku berbicara….”  “Sama ajaa, princess mogu-moguuuu({})”  “Tapi benerkan kamu nge-like2in fotonya Ashilla?”  “Engga, itu Cuma gak sengaja kepencet.”  “Ohh…..eh besok main the house yuk?”  “HAH?APA?THE HOUSE?”  “Kenapa emangnya?-_-“  “Engga, Cuma itu lebih serem daripada pake smiley senyum di dunia nyata…..”   “Makanya temenin aku;;)”  “Okedeh,buat kamu apasih yang engga<3.

*besoknya*  *pulang sekolah*
Pulang sekolah dikelas Cuma ada gue, Emir, Ashilla, Nadia, Aly, dan Chila.  Gue sama Emir main The House.  “Chil, ngapain lo?nge-stalk Karil?”  Kata Emir.  “Alay banget deh, orang gue sama Nadia lagi main Pocket Chef…..”  Jawab Chila. Di tengah-tengah kesereman bermain The House tiba-tiba,  “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”   Semua teriak karena tiba-tiba lampunya mati.  Mana ujan lagi…*tiba-tiba ada lagu Cinta Laura yg ujan,gaada ojek, becek-becek*  Semua kaget, semuanya panik. Dan ada suatu hal yg bikin gue bete Ashilla bilang,  “Emir gue takut!”  Rasanya gue pengen pura-pura jadi hantu perpus yg dateng dari pojokan dan gentayangin Ashilla tau gak. “Yaelah shill, sok cute banget deh.” Kata Emir. Terus gue langsung keluar kelas dan Emir nanya,  “Fad, mau kemana?”  “Mau mencari udara segar, disini pengap banget gabisa nafas.”  Pas gue lagi duduk didepan tiba-tiba ada Nadia dateng,  “Ngapain lo disini, faddd?”  “Lo denger sendiri kan tadi Ashilla ngomong apa?”  “Iyaa gue denger, tapi kan Emir malah ngomelin Ashilla bukan malah gimana gitu dia sama Ashilla.”  “Iyaa bukan masalah itunya, tapi apabanget deh itu si Ashilla. Udah tau gue disebelahnya, masih aja ngomong gitu.”  “Yaudah,fadd jangan dibawa emosi lo tau sendirikan dia orangnya gimana….”  “Iyasihh. Tapi, kok bisa yaa tiba-tiba lampunya mati gitu pas gue lagi main the house lagi…”  “Ohh, itu lo tau gak sih kenapa?itutuh ternyata listriknya dimatiin sama mas Nino.”  “Demi apapun itu random abis. Gue kira mah ada apa…………ada sesuatu yang membuat perasaan gue gak enak. Ehh ternyata mas Nino yg matiin listriknya.”  “Makanya lo harus ngurangin dosis nonton Masih Dunia Lain, fadd.”  “Iya kali ya….”  “Eh kayaknya gue udah dijemput deh, gue sama Chila balik duluan yaa.”  “Okedeh, gue juga mau balik. Gue mau ambil tas dulu.”  “Fadd, lo udh mau balik?”  Tanya Aly.  “Iyanih, gue udh dijemput.”  “Fadd, turunnya bareng sama aku yaa.”  Kata Emir. “Kamu udah mau pulang juga, mire?”  “IyaaaJ  ly, gue duluan ya lo nanti nyusul aja gue pasti ada dilantai bawah kok.”  “Iya masa lo ada dibawah gue cari perpus…”  “Yaaa,kali lo….”  “Kenapa?”  “Gajadi, takut lo gabisa tidur.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar