Jumat, 21 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 41


Emir Love Story! Part 41
*Bel pulang sekolah* Dari lab Ipa kita ke kelas untuk beres-beres, karena sudah pulang sekolah.  Tapi, sebelum pulang sekolah gue harus piket dulu. Dan kebetulan Emir, Aly, Ashilla, dan orang satu lagi entah namanya siapa anggep aja Omesh. Mereka juga belum pulang soalnya nungguin guru yg pemandu mereka rapat. Di kelas pas lagi piket, gue nyapu dari pojok sampai ke depan lalu gue ambil air untuk ngepel. Gue ngepel dari pojok pas mau ke depan tiba-tiba Aly masuk. “Fadd, lagi apa?”  Tanya Aly.  “Lo gak bisa liat gue lagi ngapain?mata lo kemana?”  Jawab gue.  “Galak banget sih……”  “Masalah buat L?”  “Mau dibantuin gak?mumpung gue lagi gak ada kerjaan.”  “Terserah L aja.”  “Yaudah sini gue bantuin.”  Tiba-tiba Emir masuk ke kelas dan Ashilla menyusul dari belakang. Mereka ngobrol berdua mesra banget kayak orang pacaran, gue pun bertanya-tanya sebenernya yg pacarnya Emir itu gue atau Ashilla sih? Maksudnya Emir apa kayak gini?! Saking kesel-nya gue sengaja lewat di depan mereka sambil bilang, “Asik banget ngobrolnya.”  “Apaansih fad”  “Eh, maafdeh gue ganggu ya. Lanjutin deh ngobrolnya, cepet-cepet jadian kalo bisa.”  “Fad…kok kamu ngomong gitu sih?”  “Halah, kamu senengkan ngobrol berduaan sama Ashilla…..”  “Fadd…..gak gitu ceritanya fadd.”  Terus tiba-tiba Ashilla ikut campur,  “Iya,fadd gue gak maksud apa-apa kok.”  Emir jawab lagi, “Tuh, denger tuh apa kata Ashilla.”  “Eh, lo. Gausah ikut campur urusan gue sama Emir. Gue sutradara disini, lo Cuma pemain. Kalo lo kerja gak becus kayak gitu, gue bisa cari pemain lain yg aktingnya jauh lebih bagus dari lo.”  Terus Aly ikutan nge-jb, “Ada apaansi ini, kok ribut banget?”  Emir jawab, “Apaansi lo, gausah ikut campur ini urusan gue sama Fadya. Sana lanjutin ngepel!”  “Wes selo aja, mir.”  Jawab Aly lagi.  “Lo juga nih Aly tadi berduaan sama cewek gue. Maksud lo apa?”  Seru Emir.  “Yaelah, gue Cuma bantuin ngepel doang kali, mir. Selo aja kali.”  “Iya, Emir. Dia Cuma bantuin ngepel doang. Dari tadi kita juga gak ngapa-ngapain. Emangnya kamu ngobrol dipojokan berdua sama Ashilla kayak orang pacaran. Sebenernya yg pacar kamu itu aku atau Ashilla sih?”  Berhubung gue udah gak kuat berdiri disini,  jadi gue langsung ambil tas dan pulang.  Dan Emir narik tangan gue, “Fadd, kamu mau kemana?”  “Udah mir, cukup. Aku mau pulang.”  “Yaudah……hati-hati dijalan.”  *Skip*

*Malam harinya*  Ketika gue liat timeline beh, Emir sama Ashilla asik banget mentionan, pantesan bbm gue gadibales. Terus gue langsung cerita sama kak Omar ditelepon, “Kak.”  “Apaansih alay bgt.”  “Wey, gue pengen cerita dengerin dulu. Ini masalah adek lo nih.”  “Ohh, lo kenapa sama Emir?”  “Dia pernah cerita-cerita gak ke lo soal Ashilla?”  “Engga sih, tapi gue pernah liat Ashilla bbm Emir melulu.”  “Nah itu dia kak. Permasalahannya si Ashilla tadi di kelas ngobrol berdua sama Emir mesra banget. Gimana gue gak cemburu.”  “Hah?Mesra gimana?”  “Yaa, gitu. Ngobrol berduaan dipojok pula.”  “Kok bisa?”  “Mana gue tau, orang gue lagi ngepel trs tiba-tiba pas gue ngeliat mereka lagi ngorol berdua dipojok kayak orang pacaran.”  “Wahh…Emir gawat nih. Tapi sih Emir pernah bilang, dia agak risih sama Ashilla soalnya Ashilla suka kayak genit gitu. Dia jadi takut itu ngerusak hubungan lo sama dia.”  “Wahh, abis maling jambu ya?bijak bgt.”  “Nyett, tau darimana lo?”  “Iya dong…dari foto lo yg lagi naik tangga itu ketauan…”  tiba-tiba *TUTUTUTUT* teplnya mati.  Gak lama Omar telp gue lagi, “Maaf, fad. Tadi kepencet.”  “Ohh,iyaa haha.”  “Okedeh, bye.”  Jadi dia otp gue Cuma bilang gitu doang?! Gue mention dia,  “Nyett buang-buang pulsa lo.”  Terus Emir telp gue,  “Fadd, ini aku Emir pacar kamu.”  Gue jawab,  “Aku juga tau lah, bego.”  Sumpah, ini jahat-_-.  “Kamu masih marah sama aku?”  “Kamu pikir aja sendiri.”  “kamu masih marah ya……”  “Mir gimana aku gak kesel sih liat pacar sendiri ngobrol dipojokan sama cewe lain mesra banget kayak gitu”  “tapikan itu bukan aku yg mulai-mulai, itu Ashilla yang ngajakin aku ngobrol, ya aku kan gaenak kalo nolak fadd”  “oke aku tau tapi seenggaknya kamu bisalah jaga jarak sama cewe lain, apalagi didepan cewe kamu.”  “fad aku tau aku salah, oke maafin aku fad, yaudaahh biar kamu gamarah lagi aku gombalin deh”  “yeh apa coba kamu mir”  “kamu gasuka ya aku gombalin, oh kamumah sukanya kalo digombalin sama Aly, iya kan?”  “Kok?siapa yang suka digombalin Aly sih. Kamu sotoy ih. Emang kapansih aku gombal-gombalan sama Aly?”  “Pas ngepel kemaren kamu kan berduaan tuh sama Aly,  emang gak gombal-gombalan?”  “Dih sotoy banget sih kamu kaya dukun, orang Aly cuma bantuin aku ngepel.”  “Amasa?”  “Kamu kali tuh yg sama Ashilla, aku mau tidur, udah malem, capek berantem terus sama kamu. Bye”  *tuutt…tuutt…tuutt…*  *Skip*
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar