Minggu, 30 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 44


Emir Love Story! Part 44
Eh, Ly.”  “Kenapa, mire?”  “Gue pengen nanya deh.”  “Nanya apa?silahkan.”  “Lo tadi di kelas ngapain sama Fadya?”  “Gue di kelas ngapain sama Fadya?”  “Orang gue nanya lo, ngapain lo nanya balik ke gue?!”  “Ohh, oke maaf.”  “Jadi lo ngapain aja tadi?”  “Pengen tau aja apa banget?”  “Ya pengen tau banget lah, cepet gue kepo nih. Lo gatau kan nama tengah gue tuh kepo. Emir Kepo Mahira Salim.”  “Yah, nama gue Burhan AmplopJ”  “Stop!Gausah pake smiley-smiley-an. Udah, jdi tadi lo ngapain?!”  “Hmm, engga. Gue Cuma nanya ig nya dia aja.”  “Terus?”  “Iya, gue bilang suruh folback gue.”  “Terus?”  “Ya, abis itu tiba-tiba bel bunyi.”  “Terus?” “Abis itu, ya belok. Gara-gara lu terus melulu jadi kepeleset gue.”  “Oke, itu bagian yg paling gue suka.”  Ketika lagi di perjalanan terus Ashilla, “Emir.”  “Kenapa, Shill?”  “Ehh, gajadi deh gue lupa tiba-tiba mau ngomong apa-_-.”  “Lupa apa lupa?”  “Kalo gak lupa ya inget-_-.”  “Iya ajadeh biar cepet”  *skip*

[Fadya pov]:  “Eh, gue pulang dulu ya.”  “Kenapa?katanya masih betah disini?”  Tanya Nadia.  “Lo tau kan sebentar lagi kita mau UAS?jadi gue harus selesaikan semua tugas dan belajar semaksimal mungkin.”  “Bilang aja lo tadi masih betah karena ada Emir?”  “HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, paansi.”  “Gue tau, fadd. Gue bisa baca pikiran lo……”  “Alay lo.”  “Ohh, mungkin gak seharus-nya gue disini. Mungkin gue harus turun, gue harus meninggalkan panggung ini.”  “Nad, udah cukup. Mending anterin gue ke alfamart.”  “Mau apa?nyari kaset Ayu Ting-Ting?”  “HAHAHA, tau aja yg jual.”  “35 deh buat lo.”  Gue sama Nadia pun ke Alfamart terdekat untuk beli cd Ayu Ting-Ting, eh maksudnya beli suatu minuman ringan. Dan ternyata gue udah dijemput, jadi gajadi beli ice cream goreng deh;''.   “Yah Nadd, gue udh dijemput gue pulang dulu yaaa,byeee.”  “Byeee,cacan~”  “Maksud lo apah cacan cacan-_-.”  “Gue balik juga ya, udah dijemput tuh.byee.”  “Kamfretttooo.

Pas udah sampai rumah gue langsung terjun ke tempat tidur kesayangan gue…..dan ini apaan banget ya bahasa-nya terjun-_-.  Iseng gaada kerjaan gue buka youtube dan liat filmnya bang Radith, Malam Minggu Miko yang sangat gokil. *promosi* hmm, jadi gini ya bang Raditya kalo lo baca itu duitnya tinggal di transfer ke gue aja yaJ.  Pas lagi ngakak sendiri gara-gara filmnya Raditya Dika, Emir otp gue. EMIR TELP GUE WOYY!!!TELP GUE!!! “Halo,fadya.”  “Siapa, ya?”  “Ini aku,fadd Emir………jangan lupain aku,fadd….”  “Emir?Emir mana?Emir Kuntjoro Fatullah?”  “Itu siapa lagi-_-. Aku ini Emir Mahira Salim yg selalu menyinari dunia kamu…..”  “Ohh,Emiralay?Atau Emir Le…………..”  “Apa?Emir apa?-_-“  “Gajadi,mireJ”  “Lagi apa princess mogu-mogu?”  “Ren…kamu apasih…..”  “Gini ya, yas aku tuh mau jadi romantic people buat kamu.”  “Ciee renoooo!!!”  pas lagi enak-enak ngobrol tiba-tiba sampai disuatu saat gue mendengar,  “Shill udah lah, Cuma gitu doang.”  “hmm, mire?kamu lagi ngomong sama siapa?”  “Ahh?sorry ,kenapa, fadd?”  Sumpah, gue bete banget.  “Kamu lagi sama siapa?”  “Ohh, aku lgi makan sama Aly.”  “Sama Ashilla juga?”  “Tadi sih sebenernya Cuma berdua doang sama Aly, terus tiba-tiba ada Ashilla.”  “Ohhh, kamu ngomong apa sama Ashilla?aku denger loh tadi.”  “Ohh, tadi aku sama Aly ledekin dia terus dia kayak ngambek gitu padahal Cuma bercanda”  “Ohahahaha”  “Emang sok cute dia-_-. Ohiya, fadd kamu mau ikut nggak hari Sabtu?”  “ Ohh itu, enggak ah males.”  “Emang kenapa?ada aku loh.”  “Emir, Karil Ilyasa juga tau.”  “Kok tiba-tiba ada dia?seperti bacaan lewat yang di tv-tv……..udah suruh dia kerumah Chila aja.”  “Ehh, inget Farel Sukarjaya.”  “DEMI APA ITU NAMA PANJANGNYA FAREL?”  “HAHAHAHAHAHAHAHAHA, enggalah mir…”  “Aku bertanya-tanya deh, fadd sebenernya nama panjangnya dia siapa sih?”  “Duhh,Emir masih bertanya-tanya aja kayak Ibu Desi-_-.”  “Daripada aku kepo seperti Reno Kepo Dewanto….”  “Mending Reno lah, cakep.”  “Tunggu, Reni mana dulu nih?”  “Reno Dimas Anggra, mire….”  “Jadi kamu lebih milih dia daripada aku?”  “Engga Emir engga-_-.”  “Yaudah bilang Fadya sayang Emir, gitu dong.”  “Duhh, mir kayaknya pulsa aku udah mau abis deh, terus aku lupa ada pr nanti aku telp lagi ya.”  “Fadd, apaansi…orang aku juga yg telp-_-.”  “Ohiya…..”  “Lupa ya”  “Engga kok, Cuma gak inget.”  “Lupa sama gak inget beda 11:20 fadd-_-“  “Ini lagi-_-“  “Yaudah cepet bilang…….”  “Hmm….aadfadyafghjklsayangjklzxcsamavbnmqwemir.”  “Ahh?apa,fadd?kamu ngomong apa-_-“  “Iya itu tadi aku udah bilang…”  “Coba once more”  “No repeatationJ”  “Ohgitu ya, yaudah deh.”  “Emirr….”  “Apa?”  “Yaudah deh yaudah, Fadya sayang sama Emir Mahira Salim anak kedua dari Om Budi dan Tante Trien. Adiknya Kak Omar, kakaknya Karil Ilyasa.”  “Hahahaha, coba ulangi lagi~~~”   “Males-_---“  “Yaudah dehh, makasih yaa princess mogu-mogu”  “Sama-sama baby strawberry~”  “Yaudah aku mau istirahat dulu yaaa”  “Okeyyy”  “Byeeee, loveyaaafadddd”  “Byeeee, loveyoutooooo.”  *Selesai telponan sama Emir*  “Gue dimana?1+1 sama dengan jendela kan?gue itu siapa sebenernya?Aqilla udah tau kalau dia itu sebenernya saudara kembarnya Yasmine?
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar