Jumat, 21 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 42

Emir Love Story! Part 42

*Keesokan Paginya*
Gue bangun dengan mood yang ancur banget, rasanya pengen gausah sekolah aja, tapi berhubung tujuan utama hidup gue adalah menuntut ilmu sebanyak-banyaknya (eaaaa bijak), jadi gue memaksakan diri untuk masuk sekolah. Gue seret badan gue untuk beranjak dari tempat tidur, dan hasilnya adalah gue terjun dengan indah dari tempat tidur, persis seperti kejadian omar waktu itu…………………… oke ini lebay. Kepala gue kejedot lantai, kaki gue terbentur ujung tempat tidur, tangan gue kejedot, yaa intinga badan gue hancur berkeping-keping menjadi………butiran debuuu~ Gue langsung bangkit dan ke kama rmandi, mau tau gue ngapain dikamarmandi? Kepo yaaa? Makanya ketik REG spasi KEPO kirim ke siapapun~ *Skip*

Sampe sekolah, gue liat temen-temen gue lagi ngumpul, oke gue ikutan gabung sama mereka. Belom sempet ngomong  “HAY” mereka langsung nanyain, “FAD!!! Itu emir kok semalem mentionan sama Ashilla kayanya anteng banget, emang lo kenapa sama dia?”  “Oh itu, biarin ajalah, namanya juga temenanJ”  Padahal dalem hati gue kesel banget, tapi tahan emosi,Fad biarin gue sama Emir selesain sendiri masalah ini. EAAAAAA gue sok dewasaaaa. Dan tibatiba Nadia nyamber, “Messi lubang hidungnya gede yaK”  “Nad…udah berapa hari kah lo gak minum obat…dua kata buat lo…alay nyetz” Jawab Abda. “Da..da..da…gue puasa daaa.”  Jawab Nadia lagi.  “Puasa, puasa, itu apaan tempat minum segede gentong gitu.”  “Lupa gapapa, daJ”  Tiba-tiba Aly dateng dan dia gabung sama kita. Chila pun langsung bilang, “Hey vampire homo….sedang apa kau disini?”  Aly menjawab, “Dengan berat hati gue harus mengatakan, gak pake homo berapa ya?”  “Kok baju lu dekil banget sih!”  “Biasalah abis main bola.”   “HAHAHHA! Gue kira abis main sama Gushendi:D”  Tunggu, siapa Gushendi itu?-_-  “Fadd, maafin gue yah.”  Kata Aly.  Gue jawab,  “Hah?Maaf kenapa?”  “I-Iyaa maafin gue, gara-gara gue lo jadi berantem sama Emir kemarin.”  “Hahh?Enggak kok ini bukan salah lo, ly.”  “Yaaa,tapikan…”  “Udah ya, jangan dibahas lagi coba.”  Gue memotong pembicaraan Aly.  “EH TUNGGU!”  Nadia heboh.  “Apa Nad?”  Tanya gue.  “Gajadi.”  “Sialanzzz….”  “Oke, sekarang jadi. Mau yg pertama atau yg kedua?”  “Maksud lo?”  “Udah gece pilih aja.”  “Coba yg kedua aja.”  “Rani sama Dika udah pacaran belum yah disana?HAHAHAHAHA.”  “Ohiya….gue lupa soal itu………coba ah nanti gue ping-ping-in 12 kali.”  Jawab Chika.  “Kalo yg kedua apa, Nad?”  Tanya Aly.  “Hmm…..ini tanggal berapa ya.”  Jawab Nadia lagi.  “Ohiya……..fadd.”  Kata Chila.  “Hmm?Apa?”  Tanya gue.  “Ini lo lupa sekarang tanggal berapa?Kan sekarang tanggal………”  Jelas Chila.  “Tau kok. Tapi bb gue, gue radio off-in.”  “Hem-_-.Happy anniv,yaa!Baikan dong….jangan berantem lagi……..”  Kata Nadia.  “Iya,Nad makasih ya:’)”  “Ehh, gue kesana bentar ya.”  Tiba-tiba Aly langsung pergi.  “Oke,fad biar lo gak bete lagi nih gue punya penjelasan.”  “Coba….tell me.”  “Gue gak telmi-_-“  “Iya dehh-_-“  “Nih, kalian tau istilah playboy kan?”  “Iyaa, tau.”  “Tau gak sih arti sebenernya tuh gimana kalau dijabarin?Nih play itu artinya bermain, boy itu artinya cowok jadi playboy itu artinya kereta.”  “Sumpah, Nad…….gue gak ngerti…”  “Hanya orang beriman yg mengertiJ”  Terus Emir pun dateng ke kelas,  “Ehmm fadd, Happy anniv yaa semoga kita gak berantem-berantem lagi yaa. Aku sayang kamu kok, faddJ”  “Iya mirr, aku juga sebenernya gak mau berantem-berantem gini………….”  “Iya fadd, jangan sampe kita cerai…”  “Iyaaa, jangan sampai aku jatuhkan talak satu, mir.”  “Jadi, Happy anniv yaaa princess Mogu-Mogu!<3”  Terus Emir langsung main bola.

[Rani prov]:  “Iya gue lagi sendirian aja kok.”  “Gue boleh duduk disini gak?”  Kata Dika.  “Hahh?boleh aja kok boleh.”  “Hmm….ran kita kenal udah lumayan lama kan?”  “iya, sekitar 2 minggu aka 14 hari aka 336 jam aka 20160 menit aka 1209600 detik.”  “hmm ran………..ini jijik.”  “oke maafK, lanjutin”  “iyaa, jadi sebenernya gue itu……………..”  “lo itu kenapa?penyakitan?atau jangan-jangan………..lo itu……………mafia cocaine……..”  “egila-_- bukanbukaann gue belom sejahat itu………..”  “oh baiklah jadi lo itu kenapa?”  “gue itu suka……”  “suka apa?suka kentut?suka mules?suka makan?wihh sama dong kaya gue”  “gagitu ceritanya ran………gue itu suka sama lo”  “suka sama gue?!”  “iyaa hee._. lo gasuka ya kalo gue suka sama lo?”  “hmm sebenernyaa gue juga suka sama lo.”  “Jadi, kalo kita pacaran bisa kan?”  “Hah?pacaran?”   “Iyaa, pacaran. Lo mau gak jadi cewek gue?”  “Jadi citanya kita cinlok?”  “Cilok?ohh itumah gue suka banget. Tukang yg diseberang tuh murah noh, gope. Kalo mau beli ntar gue tambahin cepe,”  “Dika Lingga Sepuluh………….-___-“  “Hehehe, jadi gimana?lo mau gak jadi cewek gue?”  “Hmmm gimanaya…………hmm iyadeh. Gue mau kok jadi pacar lo, hehe.”   “HAH?!SERIUSAN NIH?!”  “Iyaa, gue seriusJ”  “YES!Makasih, ran……….rasanya pengen lari-lari keliling Sekolah!!!!”  “Dik, biasa aja kali-_-.”  “Oke oke….ini tanggal sepuluh.”  “Ohiya, ini tanggal sepuluh.”  “Ada apa emang, Ran?”  “Emir sama Fadya anniv.”  “Ohh, berarti jadi kita samaan dong sama kita?”  “Iyaa,haha bener bangetJ
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar