Minggu, 16 Desember 2012

Emir Mahira Love Story Part 37


Emir Love Story! Part 37
Kali ini gue bikin ELS ini dengan penuh kegaulan;’( gue sedih karena katanya……………oke jangan bahas lagi,ya.  Langsung aja kita lanjutin ceritanya;’D
Gue pergi ke dapur sambil nyari cemilan yg enak. Ya, kalo yg gak enak ngapain gue makan coba?-_-.  Terus gue liat adek gue lagi nonton film gitu, kayaknya sih film horror serem soalnya backsound-nya gak meyakinkan kalo itu film Barbie-_-. Gue nanya ke Anggi, “Dek, lo nonton film serem?”  Dia jawab, “Lo liatnya gimana?”  “Wah, pasti itu suster gepeng?”  “Mungkin suster ngesot itu kedudukan, jadinya gepeng-_-“  mendengar penjelasan adek gue itu tiba-tiba…………gue merasa galau. Dan gue jadi ngesot ke kamar(?) Malesnya besok sekolah…….terus gue dengerin lagu sampai akhirnya ketiduran.

*Beberapa hari kemudian*
Hah?Ini masih jam 5 pagi-_-seharusnya ada badut indomie nih, gue bisa bangun lebih pagi dari biasanya. Kalo mandi dari sekarang masih dingin. Kalo tidur lagi, pasti kesiangan gue. Okedeh, mending gue sholat subuh abis itu nonton Spongebob. *Skip*

*Di Sekolah* Demi apapun ini yg baru dateng dikit banget,asli. Baru ada….6-7an gitu. Ada Rani sama Yul…….eh maksudnya ada Rani&Chika doang dikelas yg lain pada main bola-_-.  “Wes, tumben dateng pagi.” Kata Rani.  “Iyaa, gue juga gak tau tbtb gue bangun jam 5 gitu.”  “Selamat!B-)”  “Ehm, gimana ran?”  “Apanya yg gimana?”  “Lo sama itu siapa namanya temennya Emir?”  “Ohh, Dika?”  “Seminggu lagi jadian ege nih anak” Kata Chika.  Tiba-tiba Chris dateng dan dibelakangnya juga ada Nadia dateng. “EHEM” Serentak gue, Chika dan Rani batuk.  “Batuk?Minum konidin…..” Kata Nadia.  “Tau aja yg jualan;;p”  Jawab Chika.  “Nadd, Chris cieee.”  Ledek Rani. Ohiya, Rani ini jualan garskin jadi kalau mau beli bbm gue aja;D  “Apaansi Ran.”  Jawab Nadia. Dan Chris Cuma bisa senyum dan turun kebawah buat min bola. “Weh, tumben udah pada dateng jam segini?”  Tanya Nadia. “lo ngapain tiba-tiba bisa dateng barengan sama Chris?”  Jawab gue. *Skip*

*Istirahat*  “Coba anak-anak yg ikut pergi ke Lampun jangan meninggalkan kelas dulu.”  Kata Ibu Maria. “Kenapa yaa,bu?”  Tanya Farid ‘si ketua osis. “Jadi gini anak-anak, dengarkan ya. H-4 kita kan sudah mau pergi jadi persiapkan yaa kebutuhan kalian dari sekarang. Dan ibu minta, banggakan nama sekolah kita ya.”  Dan Ibu Maria menjelaskan informasi-informasi yg lainnya yg bersangkutan. Setelah selesi Bu Maria memberikan informasi, gue dan Nadia masuk ke Kelas.  “Eh, untuk Farel, Farid, Hani, dan Rani goodluck ya kalian!” Gue memberi semangat. “Fadd, ada bbm nih”  Kata Nadia.  “Dari siapa?”  “Pacar lo”  “Ohh, sini..”   Gue bales bbm-nya Emir, “Iyaa, kenapa mire?;)”  “Ini gue Aly,fadd.”  “Hah?Aly?-_-“  “Iyaa, gue minjem bb nya Emir, soalnya bb gue off;)”   “Ohh-_--Emir-nya kemana?”  “Lagi ngumpulin buku tugas”  “Ohh-_-“  “Lo lagi istirahat juga?”  “Iyaap.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar