Rabu, 02 Januari 2013

Emir Mahira Love Story Part 46


Emir Love Story! Part 46
Aly:  “Justru itu, kalo lo gak beritahu gue malah gabisa tidur gue.”  E:  “Kepo lo.” Emir langsung narik tangan gue dan nemenin gue turun kebawah.  “Yaudah mir, aku udah di jemput aku pulang duluan ya.”  “Ohh,okedeh. Aku temenin sampai depan ya.”  Emir bukain pintu mobil gue,  “Byee,fadJ”  “Byeee,makasih yaJ”  “Iya,dahhh.

[Emir pov]:  Pas gue balik badan ke belakang gue kaget banget karena tiba-tiba ada Aly dibelakang gue,  “Lo apaansi.jangan kayak hantu perpus deh.”  “Apa, mire?Hantu perpus?Demi apa mire?ini gak mungkin…….”  “Ya,enggalah.lo percaya ajasih-_-.”   “Mungkin seharusnya gue tidak berada disini….mungkin gue harus turun dari panggung ini…”  “Nanti pulang dari sini cepet-cepet minum obat ya, ly.”  “Ayo ah cepet pulang gue capek.”  “Yaudah yuk.”  “Tunggu, Ashilla mana?”  “Man ague tau, emang gue ibunya. Udah dimobil duluan kali.”  “Oke.” Pas lagi jalan menuju mobil antar-jemput tiba-tiba gue mendengar seperti ada yg manggil gue,  “Emir!”  “Hah, siapa itu?”  Gue menoleh kebelakang dengan gaya slow motion.  “Emir, haii. Apa kabar lo?”  “M-M-Marsha?!”  “Iyaa hehe, jangan bilang lo lupa sama gue-_-.”  “Hahaha,enggak kok gue gak lupa…..hmm gue baik kok, lo sendiri?”  “Gue baik juga kok”  “Ohiya, kok pas dari hari pertama gue disini gak liat lo ya?”  “Iya soalnya gue sibuk banget, soalnya gue osis.”  “Oh gitu yaa..”  “Ehm.”  Aly batuk dengan sengaja. E: “Ohiya, kenalin temen gue namanya Aly.”  M:  “MarshaJ”  A:  “Aly, hehe.”  E:  “Hmm kalo gitu gue balik duluan ya, sha.”  M:  “Ohh, okedeh. Dahh.”  A:  “Siapa, mire?”  E:  “Marsha temen gue.”  A:  “Ohh…temen lo?”  E:  “Iyaa, udah cepetan ayo pulang.”  Sesampainya di mobil, ternyata bener Ashilla udah duluan disana. Gue juga bingung dia naik apaan tiba-tiba udah disini aja. *Skip*

[Fadya pov]:  Hari ini hari Kamis, besok Jum’at, Besok nya lagi Sabtu, Besoknya lagi Minggu…Emir  udah harus balik lagiL.  Time goes by so fast, ya. Dan, gue harus fokus untuk UAS. Cepet-cepet UAS dong, biar cepet liburan!<3.  Pas gue lagi nonton TV, bb gue bunyi ada yang bbm. Dan ternyata itu Aly.  “Fadya”  “Kenapa?” 
“Engga,gapapa kok._.”  “Kalian udah pulang?”  “Udah kok. Hmm, lo lagi apa?”  “Nonton tv ajaa.”  “Ohh”  “Emir lagi ngapain?”  “Lagi tidur dia..”  “Tidur siang?Cuci muka?Emang bener kata mas Anca….”  “mas Anca siapa?-_-.”  “Engga kok enggak..”  “Ohiya, Marsha temen lo ya?”  “Hmmmm……iya. Emg kenapa?”  “Gapapa kok…”  “Lo suka sama dia?!”  “Engga-_-.”  “Ohiya,ly”  “Kenapa?”  “Gue heran deh sama Ashilla.”  “Heran kenapa?-_-.”  “Iya lo liat deh. Kayaknya dia suka deh sama Emir.

[Aly pov]:  JLEB. Gue gamungkin kasih tau yg sebenernya sama Fadya. Bisa kacau semuanya kalo gue kasih tau.  Gue reply,  “Hah?tau darimana?-_-.”  “Yaa, dari caranya dia ngobrol sama Emir, dari gayanya dia kalo lagi sama Emir.”  “Hmm, kalo soal itu gue gak tau ya. Tapi, gue yakin kok hatinya Emir Cuma buat lo.”  “Gue juga sayang kok sama Emir, tapi…kenapa Ashilla harus ada disini sih……”  “Udah,fadd. Think positive. Gue doain yang terbaik kok buat lo sama Emir.”  “Aly…thanks ya.”  “Kita kan temen, temen itu harus saling support!;-)”  “hahaha, thanks banget yaaa!”  “Iya,sama-sama. Eh gue makan dulu ya.”  “Oke, eh tunggu. Emir belum bangun juga kah?”  “Sepertinya belum-_-.”  “Okedeh._.”  *sigh* gue gabisa ngelanjutin ini terus. Gue harus relain  mereka. Gue jahat banget kalo gue masih lanjutin ini.  Tiba-tiba Emir bangun, dan gue menoleh ke arah dia “Emir,sebagai lo, gue selalu doain yang terbaik buat lo. Dan gue minta maaf kalo gue banyak salah sama lo. Karena sebagai teman, harus saling menyayangi.”  “ALY!!!!JANGAN  MENDEKAT!”  Emir loncat dari tempat tidur.  “Apaansih lo, sok sinetron deh.”  “Tapi gue gak maho……….”  “Siapa yg bilang maho sih?”  “Tadi, lo bilang apa hah?!”  “Maksud gue sayang sebagai temen Emir Mahira Salim. Gue juga gak maho kali.-_-“  “Aly, lo gapapa kan?”  “Lo udah minum obat?”  “Sialan looo-_-. Udah-udah jangan sok sinetron gini.”  “Tapi lo gaada apa-apa kan sama gue?-_-“  “Enggak lah!enak aja lo‼”  “Bagusdeh..”  “Yaudah gue mau makan dulu.”  “Yaudah gue mau tidur lagi.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar