Jumat, 25 Januari 2013

Emir Mahira Love Story Part 49


Emir Love Story! Part 49
[Emir pov]:  “Kenapa sih bbm?”  “Comment foto gue yg baru gue post dong, yang caption-nya ‘cuz I’m too cool 4 ma shirtJ’”  “hah?tukul?” “Too cool, duh gimanasih.”  *Karil again*  “Eh”  “Kenapa lagi?”  “Masa tadi kak Fadya cerita sama gue”  “Hah?ceriyata apaan?”  “Ngetik dulu yg bener….”  “Yaudahsih, cerita apa?”  “Mau tau aja atau banget?”  “Sok alay banget deh. Yaudah, gue juga gabakal kasih tau perasaannya Chila sebenernya gimana……”  “Oh.” Abis itu Kai ceritain apa yg di ceritain Fadya tadi(?)  G:  “Kenapa dia cerita ke lo?dia gak cerita sama gue?”  “Karena gue kece.”  “Mungkin dia mau menjaga perasaan gue…..”  “Apasih.”  “U hurt my feelings</3”  “….”  Terus gue coba melihat foto yg di post adek gue. Gue comment, “Jijik mata gue gue rebus”  Gak lama Omar juga comment, “Hina bgt”  bahahahaha gue ngakak.XD  Gue sama Aly udah sampai kamar, tapi………….ps-nya gapapa kok. Gak meledak-_-.  “Eh boong lo, katanya ps-nya meledak dan itu udah mati”  “APA?!EMIR, SEBAIKNYA KITA KUBURIN DIA!!!” “Dih, emang tadi yg matiin kan elo.”  “I’m a terrible murder…….”  “Kau yg memulai, kau yg mengakhiri…….”  Ini ceritanya kenapa ngaco banget sih?  “Gue Sabtu gajadi ikut.”  “kenapa,ly?”  “Gue males.”  “Kayaknya perasaan lo yg paling bersemangat deh waktu itu…”  “Lo apaansi, emang ada bahasa kayaknya perasaan?gak efesien itu…”  “Lo lagi marahan ya sama Ashilla?”  “Hah?siapa?”  “Ashilla”  “Ah?Martono?”  “Ashilla kuping-_-“  “Ohh.”  “Eh coba beritahu gue, lo suka kan sama Ashilla?”  “Beibbbbb dingin……”  “Aly astaga!topan bentar topan.jangan bilang lo suka sama gue?!”  “Pede banget lo.”  “Alah, udah ngaku aja gue udah tebak dari dulu kali”  “Tebak apaan?gue suka sama lo?ewhhh.”  “Ashilla benga”  “Nanti lo juga bakalan tau udah ah gue mau tidur”  Gue ngeliat Aly. A:  “Mire,jangan gitu dong gue malu…”  Dan gue langsung tembak Aly pake tembakan air daun kelor #apacoba-_-

[Fadya pov]: Yak setelah bbman sama karil gue langsung kabur ke meja makan, disana banyak makanan, tapi disebelah rumah suka setel lagu cjr, dan itu berisik sekali, dan gue gangerti kenapa tbtb ada cjrJ well okay lets back to da story, gue makan sama Anggi sama momma sama daddyyy, terus tibatiba mamake nanyain “ka, gimana sama Emir?”  “iya ka coba dong kenalin sama mama papa”, papa pun nyamber. “kan mama sama papa udah tau…emir mahira salim anak ke-2 dari om Herry Budiazhari Salim dan tante Trien, adeknya Omar Prazhari dan kakanya Karil Ilyasa”  “Kak, lo gangerti apa maksudnya papa?”  Anggi tbtb nge-jb. “Ngerti. Minta kenalin kan? Ya kan mama sm papa udh kenal sm emir”  “Ka sumpah masa lo gangerti-_-, itu maksudnya ajak main kerumah gitu”  “Tuh adek kamu yg k-popers aja ngerti maksud papa”  Ujar nyokap gue. “YaAllah mamaku dan papaku sayang, buat apa emir kerumah-_- emang mau lamaran.__.” Jawab gue.  “Ya gak lamaran juga ka…dulu aja mama sama papa pas lagi pacaran kalo malem minggu tuh ya, papa pasti ngapel kerumah mama, ketemu sama nenek kakek, gituu”  Papa mulai flashback;''). Gue sama anggi pun barengan jawab “ACIAATTCIAATT PAPA SAMA MAMA LAGI FLASHBACK!!(YY)”   “Heh kamu ya ngeledek ajadeh”  jawab mama.  Lalu Anggi beranjak dari kursi dan lari secepat kilat menuju kamar untuk yaa biasalah nonton video korea, tobat gue punya ade kerjaannya nonton video korea sepanjang hariJ *Fadya’s true story*. Dan gue pun ikutan beranjak dari kursi perlahan dan berjalan dengan sambil ngecek tl sehingga gue terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam~ oke ini kenapa jadi rumor butiran debu-_- OH IYA yg rumor2 itu oplas loh..jadinya dia gakboleh pake nama ‘Rumor’ dan nyanyi Butiran Debu lagi…sedih ya…enggaksih sebenernya biasa ajaK okay back to da stoweh. Yap, gue ke kamar beresin buku, ngecek pr berulang2 dan gaada jawaban yg gue ganti, tau kenapa? Karena gue juga sebenernya gangerti itu soalK jadi gue pasrah dan gue main ipod, dan tiba-tiba……..AAA ternyata di iPod gue masih ada foto gue berdua sama emir-_- dan tibatiba gue teringat mimpi gue tadi…mimpi itu terngiang-ngiang dikepala gue bagaikan Omar yang terngiang-ngiang dikepalanya Nadia. Tbtb bb menyala2 dan berbunyi  “kriiingggg” sepertinya ada yang menelpon…dan ternyata…private number…gue gaktau harus ngangkat atau enggak, dan gue angkat… si penelepon bilang……..
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar