Kamis, 03 Januari 2013

Emir Mahira Love Story Part 47

 Emir Love Story! Part 47
[Aly pov]: Selesai makan gue jalan-jalan, dan ngeliat Ashilla lagi sendirian. And, I’m trying to say what’s up seperti Catching Feeling-nya Justin,  “Shill?lo ngapain sendirian disini?”  Ashilla jawab, “Ehehe Aly, gue Cuma iseng aja sih. Lo sendiri?”  “Gue juga lagi jalan-jalan aja.”  “Emir mana?”  “Lagi tidur.”  “Ohhh.”  “Shill, lo yakin masih bisa sama Emir?”  “Maksud lo?kenapa lo nanya gitu?”  “Yaa, enggak tapi gini..”  Ashilla memotong omongan gue,  Bukannya lo juga pengen sama Fadya?lo gak akan ninggalin rencana kita kan?”  “Tapi, Shill”  “Udah deh, ini demi kebahagian lo juga.”  “Tapi gak gini juga caranya, Shill!”  “Loh?kok lo malah jadi marah-marah gini sih?!”  “Ah,tau ah!seterah lo deh!”  Gue langsung pergi.

[Fadya pov]:  Aduh, kenapa nih?kok tiba-tiba telinga gue pengeng gini, jangan-jangan ada yg ngomongin gue lagi? Ah, biarin lah mungkin mereka yg sedang membicarakan secret admirer gue. “Fad.”  Emir bbm gue.  “Kenaopa, mire?”  Gue typo.  “Typo-_-.”  “Typo itu lumrah, gak dosa kok;’D”  “Lagi apa kamuuuu?”  “Ngerjain pr;-)”  “Ciee,anak rajin~~”  “Oh,iya dong. Fadya si anak rajin, patuh pada orang tua dan rajin menabung~”  “Itu nama fb kamu?”  “Ewh,engga lah. Fb aku udah aku deactive.”  “wes-_-. Btw, can you solve this? 9x-7i > 3(3x-7u)?”  “Itu……bukannya pelajaran kelas 7 ya?”  “Iyaa;) bisa nggak?atau aku aja yg jawab?;p”  “Yeh,kamu yg kasih soal kamu yg jawab-_-.yaudah coba kamu aja deh..”  “nih, 9x-7i  > 9x-21 u = -7i > -21 u. =7i < 21 u. = I < 3 u.”  “HEBAT~”  “coba deh liat hasilnya..”  “i <  3 u?”  “i <3©uJ”  “Ohiya,aku baru connect...”  “So, I©you”  “Ciee<3 I love you,too({})”  “Hahaha, yaudah lanjutin deh kamu ngerjain pr nya. Aku sih udah selesai”  “Oke,tau kok.”  “Mau liat?;;p”  “I can solve it by myself”  “Okee,goodluck!<3.”  “Thankies©©.” 
                                       
[Emir pov]:  “Ly, lo abis darimana?”  “Engga.”  “Lo kenapa sih?”  “Gapapa.”  “Tadi kayaknya lo bahagia lahir batin deh.”  “Siapa bilang?”  “Gue tadi barusan?”  “OH.”  “Aly!lo mimisan!”  “Hahh,mana?”  “Engga deng, bohong.”  “Sialan-_-.”  “Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha, setau gue mimisan itu dihidung kenapa lo malah gituin telinga?”  “yaaa,itu diluar kendali gue.”  “Alay lo, lo gak kebawah?”  “Emang kenapa?”  “Ada Ashilla tuh kayaknya”  “Enggak ah males.”  “Alah, udah gausah bohongin diri lo sendiri. Gue tau lo suka kan sama dia?gue bisa liat sejak pas pertama dia masuk disekolah kita.

[Aly pov]:  Lo salah,mire. Lo gak akan pernah bisa nyangka gue suka sama siapa sekarang. Tapi mire, gue yakin gue akan move on. Gue gak mau nyakitin perasaan sahabat gue sendiri. Gue sadar apa yg gue lakuin itu, salah. Salah banget, gue juga akan berusaha untuk berhentiin Ashilla,mire. Biar lo bisa selalu bahagia, tanpa ada yg ganggu.

[Emir pov]:  “Kok lo bengong?benerkan lo suka sama dia?”  “Apaansih lo,mire.”  “Alahh,ngaku aja deh”  “Mending main ps aja deh yuk.”  “Hahahaha,terserah lo aja deh”  “Gue tebak lo pasti pake QPR?”  “Wutsss, anda pemenangnyaaa.”  “Gausah nge-poor gitu deh lo,mir.”  “Siapa yg nge-poor-_- maksudnya tadi jawaban lo bener”  “Ohh, yaudah yok.”  “Kemana?”  “Katanya mau tanding bola-_-“  “Ohiya,oke.

[Fadya prov]:  Abis ngerjain PR gue kesuatu taman untuk jalan-jalan. Terus gue duduk ditempat bosan…loh ini mah lagu-_-.  Gue duduk dan tukang ice cream lewat, gue niat untuk beli. Pas gue lagi milih-milih ice cream tiba-tiba, “Fadya?”  “Eh, Ashilla”  “Hai, kamu ngapain disini?”  “Lo nanya gue ngapain ditaman?hmm, you know hunting elephants. Jalan-jalan doang kok.”  “Ohehehe, yaudah ice-cream-nya biar sekalian aja sama aku.”  “Apaansih,shill. Udah gausah biar gue aja sendiri.”  “Selo aja lagi,fadd. Nih,pak.” *sambil ngasih uangnya*  “Gapapa nih,shill?duh, gue gak enak nih sama lo.”  “Hahaha,gapapa kali biasa aja. Namanya temenJ”  “Ehehe,iya……yaudah duduk yuk.”  “Okee”  “Lo sendirian aja, shill?”  “Iya aku lagi bete abisnya..”  “Ohh,sama gue juga bete banget dirumah.”  “Hmm,fadd curhat boleh gak?”  “Cerita aja lagi, kenapa emang?”  “Gini….aku lagi suka sama orang, tapi…..aku gatau harus bagaimana untuk meyakinkan kalo dia suka sama aku.”  “Hmm lo harus jadi diri lo sendiri, shill. Jangan ikutin gaya orang lain, Cuma untuk soal kayak gini. Syukurin apa yang lo udah milikinJ lo harus berjuang.”  Terus Ashilla curhat ke gue dan gue ngasih advise ke dia.  “Emang siapa, shill?”  Tanya gue.  “Ehmm, Kalo kamu disuruh milih kamu lebih milih sahabat atau pacar?”  “Hmm, sahabat.”  “Berarti kamu ikhlas dong, kalo Emir buat aku?”  “MAKSUD LO?!”  “Iya, kalo Emir jadian sama aku?”  “Lo gila, shill.”  “Kenapa?kan kamu yg bilang sendiri aku harus berjuang, yaudah aku akan berjuang buat Emir.”  “Engga, engga ini gabisa dibiarin. AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!”  Dan ternyata………………..itu Cuma mimpi!ternyata gue ketiduran….alhamdulillah untungnya Cuma mimpi!!! Semoga itu gabakalan jadi kenyataan!
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar