Jumat, 25 Januari 2013

Emir Mahira Love Story Part 50


Emir Love Story! Part 50
Si penelepon bilang, “Halooohh, sapa neehh?”  “Astagfirullahalazim, makhluk dari mana ini…”  terus dia bilang, “Yaampun why you so faggot fad, masa lupa sama gue…”  “Siapa ya? Marvel? Gemi? Konya? Moshe? Qusge?”  “Fad ini gue…abda aka encus…dan itu kenapa nama2nya absurd bgt yg tadi lo sebutin, itu mereka semua temen lo?”  Weh gilaaa, Abda omongan-nya….Faggot tjoy, serem ah takut takut. “OH EM JI abda encus…oh itu gue juga gatau mereka siapaK”  “Oh baiklahK oh iya jangan lupa bayar uang kas 2 minggu lu belom, 6 ribu yek, udah dadah fadtoyatoya gery toyatoyaJ  jadi abda encus nelfon gue Cuma mau nagihin uang kas?! Abda Fahreza Kusuma Tyas gue jodohin ama sidik juga nihJ tunggu sidik itu siapa sih?Anak gang mana dia?Dan ini lagi Aba Fahreza Kusuma Tyas siapa juga?!Ngapain ada disini?Gue kenalnya Encus weh E-N-C-U-S)(?)…gue bosen banget dan akhirnya led bb nyala, gue liat bbm udah numpuk, gue cek dan hampir semua berisi “Jual blablabla minat?PING!!! me;)”  sisanya ada Nadia & Chila nanyain pr, dan juga my beloved Emir Mahira Salim{}  “Fadya Almira sayangku watcha doin babe? I’m a lil bit bored nih;\”  “I’m doin nothing my beloved Emir Mahira, jangan bosen lahh kan ada aku disini selalu;;) EAAA”  “cieeee kamu gombal deh;*;*”   “iyadong mire, cause you’re my boo;****”  “APA FAD?! KAMU SAMA BUBU?! Fad ini gamungkin fad sumpah ini gamungkin…”  “bubu? Anak mana dia? Anak gang haji naim juga?”  “abaikan bubu, FAD kamu harus tau kalau Barbie putus sama Ken dan dia dipecat jadi artis…tapi gajadi…padahal Barbie udah pergi ke Paris terus dia bikin fashion show gitu sama Aunt Millicents, dan bersaing dengan si Jacqueline and Delvine…”  “Mire kamu nonton Barbie?! Subhanallah kamu memang lakilaki sejati ya mirJ”  “bukan..aku diberi tahu oleh Alay Syarief dan Dika Lingga Sepoeloeh”  “jadi mereka………..jangan bilang kalo mereka juga nonton strawberry shortcake….mire aku speechlessL”  “aku lebih speechless…… beibb disini dingiinn kelviinn”  “pasti nontonnya paa2”  “HAHA sotoy ah kamu kayak dukun-_-, udah yaa sayangku manisku cintakuu, aku mau ngerjain laporan dulu hehe;*;*”  “Okayy laporannya yang bagus yaa, banggakan diriku ini my baby balabala<3<3<3”  gue baru nyadar kalo ini udah jam malem._. mungkin sebaiknya saya tidak berada di panggung ini, mungkin seharusnya saya turun dari panggung ini…oke gue alay ah, mendingan gue tidur dan bermimpi yang indah…ngomong2 soal mimpi, jangan kalian semua pikir gue udah lupa ya sama mimpi tadi. Mimpi itu akan selalu teringat di benakku, sebagaimana aku mengingatmu wahai Emir Mahira yang jauh disana, hingga suatu saat Orochimaru menculik sasuke dan menjadikannya anak buahnya, dan ketika naruto memanggil sasuke…..dan saat sasuke menoleh ke arah naruto…dan mucul wajah Andhika Kanjeng Band.wtfJ ini els atau cerita apasih sebenernya-_-sumpah gue ilfeel. *Skip*

[Aly Pov:]  “Mir cukup, jangan ungkit2 KPS dan Burhan Amplop. Gue jadi inget ketika masa-masa gue bersama Burhan Amplop membrantas genduruwo;’)”  “Apaan sih alay bgt”  “Teganya dirimu mir, entar gak gue kasih kendraan nih..”  “Gue mah ke pukesmas” dan pembicaraan itu berakhir sampai disini. Oke udah malem ternyata mungkin saatnya gue untuk tidur, tapi gue gabisa tidur, gue masih kepikiran sm Ashilla, bukan berarti gue suka, tapi rencananya ituloh. Kenapa Ashilla ngotot banget sih, seenggaknya dia nyadar lah Emir udah punya pasangan, jadi harusnya dia berhenti berharap. Ngapain dia harus nunggu yang gak pasti?Seharusnya dia juga mikir kali. Udah ah mending gue memberantas setan, eh maksudnya mending gue tidur aja lah.

*Paginya* [Emir Pov]:  “Haiiii….pagi semuaa………….”  “Anak mana dia?Anak gang haji Naim juga?”  Jawab Nadia dengan muka sinis. G: “Alay lo. Ntar gak gue doain lo sama Chris.” N:  “Ihhh ilfeel gue sama lo.”  G:  “Sok-sok-an ngomong ilfeel, kayak tau artinya aja…..”  N:  “Yaelah. ill itu artinya sakit, feel itu artinya perasaan jadi ilfeel itu artinya Alay.”  G:  “Apasih, maksa banget.”  N:  “Fad ah, pacar lo udah hurt my feelings<//3”  F:  “Chris….Chris….mana nih orangnya…”  G:  “BAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA‼‼‼‼‼”  N:  “Ihhh, ilfeel ahh gue.”  Dan kemudian guru IPA dateng ke Kelas.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar